Minuman Sari Apel SIIPLAH (Agrowisata)

Jual Minuman SARI APEL merk SIIPLAH (prod. Agrowisata) dengan harga Distributor dijamin murah, berikut daftar harga dan berbagai macam pilihan rasa…..Silakan KLIK DISINI untuk melihat daftar harga serta produk-produk yang lain.OK KLIK

RESERVATION KLIK LOGO DIBAWAH INI





, , , , , , , , , ,

  1. #1 by Triyanto Banyumasan on Juli 15, 2011 - 11:07 am

    wah wis suwe ga mampir kesini. Salam Masbrowah wis suwe ga mampir kesini. Salam Masbro

    • #2 by MENONE on Juli 16, 2011 - 10:44 am

      salam balik sobat…. maksih udah berkunjung nich………..

  2. #3 by Mabruri Sirampog on Juli 15, 2011 - 2:11 pm

    ada yang rasa-h mbayar mgga sob,, hehehe *bcanda…

    seger ni kalau lagi panas2 gini

    • #4 by MENONE on Juli 16, 2011 - 10:44 am

      ya pas bgt sobat………..heheheheheheheh

  3. #5 by fitr4y on Juli 15, 2011 - 4:26 pm

    hmmmm bikin haus aja nih penawarannya,, apa gak ada contoh barang dulu biar tau rasanya kaya apa ??

    salam :)

    • #6 by MENONE on Juli 16, 2011 - 10:41 am

      dijamin maknyuzzz dech hehehehehehe………… ayoooo mo pesan brp nich?

  4. #7 by Anonymous on Juli 16, 2011 - 12:00 am

    Semoga sukses selalu… :)

    • #8 by MENONE on Juli 16, 2011 - 10:40 am

      makasih sobat…………..

  5. #9 by Anonymous on Juli 16, 2011 - 9:15 am

    kalo mau pesan hubungi no berapa??

    • #10 by MENONE on Juli 16, 2011 - 10:39 am

      di nomer 0341-818 9960 atau 0859 3300 9444

  6. #11 by NardaKismoVIII on Juli 16, 2011 - 9:37 am

    • #12 by MENONE on Juli 16, 2011 - 10:40 am

      enak kan sobat hehehehehe…………

    • #13 by Anonymous on Juli 31, 2011 - 8:37 am

      umpama mau order caranya gimana,,,???

    • #14 by MENONE on Juli 31, 2011 - 10:08 am

      hub az lgsg di nomer 085933009444

  7. #15 by .:: setiaONEbudhi ::. on Juli 16, 2011 - 11:33 am

    wuiih,
    Jadi haus nih ngeliatnya..
    Heheheheh

    • #16 by MENONE on Juli 16, 2011 - 3:04 pm

      waahhh klo minum nich lgsg nyuuuuzzzz…… hehehehehehehehe

  8. #17 by dede6699 on Juli 16, 2011 - 10:20 pm

    pengen sedot segeraa nih…mmmmm…

    • #18 by MENONE on Juli 17, 2011 - 6:16 am

      ayo sobat segera… sedooottt…. heheheheheheh

  9. #19 by exsat on Juli 17, 2011 - 12:26 am

    whaha truskan promosi ya sob

    • #20 by MENONE on Juli 17, 2011 - 6:17 am

      okey sobat, sekalian bagi2 informasi…………..

  10. #21 by bintangtimur on Juli 17, 2011 - 2:37 pm

    Waktu masih tinggal di Jawa Timur, minuman ini sering banget saya minum…enaknya top! :D

    • #22 by MENONE on Juli 18, 2011 - 12:33 pm

      seger n enak ya……………….

  11. #23 by HALAMAN PUTIH on Juli 17, 2011 - 5:37 pm

    Saya pernah merasakan, juga dari kiriman seorang sahabat

    • #24 by MENONE on Juli 18, 2011 - 12:33 pm

      enak n seger bgt ya hehehehehehe……….

  12. #25 by bangauputih on Juli 17, 2011 - 11:12 pm

    jualan yah mas.
    sukses usahanya yah mas

    salam

    • #26 by MENONE on Juli 18, 2011 - 12:34 pm

      iya nich kerjasama ma pabrik hehehehehehe………..

  13. #27 by Ikky21 on Juli 18, 2011 - 12:38 am

    Harganya lumayan murah yak?

    • #28 by MENONE on Juli 18, 2011 - 12:34 pm

      nich harga distributor sobat………..

  14. #29 by Ikky21 on Juli 18, 2011 - 3:23 am

    • #30 by MENONE on Juli 18, 2011 - 12:34 pm

      waaahhhh PR apa nich hehehehehhee……………

  15. #31 by Moch Adnan on Juli 18, 2011 - 3:40 pm

    seger2….. minumannya.
    cocok buat jelang bulan puasa nih. :-)

    • #32 by MENONE on Juli 18, 2011 - 8:37 pm

      ayo bozzz, pesan sekarang biar seger heheheheheheh……

  16. #33 by amisha syahidah on Juli 18, 2011 - 4:59 pm

    ih kebetulan ni lagi mau buka puasa, jd pengen minuman ini..

    • #34 by MENONE on Juli 18, 2011 - 11:52 pm

      naaaahhhh mbener bgt tuch hehehehehehehe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  17. #35 by Kakaakin on Juli 18, 2011 - 7:01 pm

    Slurrp… Jadi ngiler… :D

    • #36 by MENONE on Juli 18, 2011 - 11:52 pm

      heheheheheheh…. awas netes2 tuch sob hahahahahah

  18. #37 by Nafi' Abdul Hakim on Juli 19, 2011 - 9:52 am

    maaf baru bisa mampir, hehehehe, kalau boleh tau, blog ini dikhususkan untuk apa?

    • #38 by MENONE on Juli 31, 2011 - 10:07 am

      disini ga ada pengkhususan sobat, cm tempat berbagi informasi tentang segala hal…… mungkin yg terbanyak adalah informasi wisata kota Batu

  19. #39 by Sya on Juli 19, 2011 - 2:12 pm

    Siiplah kalau begitu *sambil ngacungin jempol ;)

    • #40 by MENONE on Juli 31, 2011 - 10:10 am

      jempol dua ya hehehehehehehe…………………

  20. #41 by Marchei Riendra on Juli 19, 2011 - 5:20 pm

    Pengeeen… kalo ada sodara dari Malang pasti sari apel ini ga ketinggalan… :D

    • #42 by MENONE on Juli 31, 2011 - 10:11 am

      sekarang gmn klo pesan langsung ke MENONE heheheheheheh……..

  21. #43 by apikecil on Juli 19, 2011 - 5:28 pm

    wah, bisa buat lebaran nih mas..
    heheheh
    kan biasanya anak2 kecil suka mum yg kayak gini,heheheh

    • #44 by MENONE on Juli 31, 2011 - 10:23 am

      iya mbener bgt, sekarang ga usah repot2 bikin minuman buat tamu……. kan udah ada yang siap saji ya ga?

  22. #45 by kupit on Agustus 18, 2011 - 9:33 am

    q mau beli tapi g tau tempatnya…..
    ini tepatnya dmn ya????

  23. #46 by kupit on Agustus 18, 2011 - 9:34 am

    agar bisa bli langsung (pabriknya dmna???)

    • #47 by MENONE on Agustus 18, 2011 - 10:40 am

      bisa langsung pesan disini

  24. #48 by anas sandi firman on September 20, 2011 - 5:31 pm

    nmr tlp g bs dihubungi

    • #49 by MENONE on Oktober 18, 2011 - 4:44 pm

      085933009444

  25. #50 by Anonymous on Oktober 18, 2011 - 11:53 am

    bagaimana kalau mau pesan,pembayaran,ongkos kirim.trus per karton isi berapa? bisa gak 1 karton ada banyak rasa?kebetulan saya tinggal disemarang.ada minimal order tidak?

    • #51 by ADMIN on Maret 11, 2012 - 6:51 am

      ga bisa sobat, satu karton khusus satu rasa…..

  26. #52 by Anonymous on Desember 3, 2011 - 7:27 am

    gmana caranya ni mu pesan n sekalian dftr harga

    • #53 by ADMIN on Maret 11, 2012 - 6:51 am

      silaka hub via sms e nomer 0859 3300 9444

  27. #54 by otty pramono on Maret 10, 2012 - 6:22 pm

    Mohon infonya, saya tertarik utk jual sari apel siiplah, posisi saya di jakarta, kl sampai jakarta harga perdusnya jadi berapa? Terima kasih

    • #55 by ADMIN on Maret 11, 2012 - 6:50 am

      harga tetap sama cuma nambah onkos kirim saja

  28. #56 by hidayatullah on Juni 30, 2012 - 5:12 pm

    Klo ayas pingin jd agen di denpasar bs gak..

  29. #57 by hidayatullah on Juni 30, 2012 - 5:15 pm

    Maksimal pesan brp karton bs di kirim ke bali…

    • #58 by MENONE on Juli 1, 2012 - 6:18 am

      1000-1500 karton (1 truck)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 457 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: