BATU WONDERLAND HOTEL & RESORT

Bertambah satu lagi Hotel Baru di Kota Wisata Batu pada bulan ini yaitu yang bernama BATU WONDERLAND HOTEL & RESORT yang tepatnya berada di jl. Imam Bonjol Kota Wisata Batu, Hotel yang satu ini sangat berbeda dengan hotel-hotel lainnya dimana didalam hotel terdapat berbagai sarana hiburan salah satunya adalah kolam renang raksasa seperti water boom, dan sarana permainan air yang lain, serta desain bangunan modern yang tertata apik dan unik, didukung dengan halaman parkir yang sangat luas. Selain itu BATU WONDERLAND HOTEL & RESORT lokasinya yang sangat strategis yaitu berada di dalam kota yang berdekatan dengan beberapa obyek wisata diantaranya JATIM-PARK 1, MUSIUM SATWA, BNS (Batu Nigth Spectacular), jadi semakin bertambah lagi pilihan para wisatawan untuk mencari tempat peristirahatan yang nyaman dan tentunya memuaskan.

Berikut  harga kamar (Room Rate) BATU WONDERLAND HOTEL & RESORT (klik disini)

About these ads

, , , , , , , , ,

  1. #1 by nh18 on Agustus 10, 2011 - 3:38 pm

    Wah terima kasih infonya …
    Harganya sangat bersaing nih …

    Salam saya

    • #2 by MENONE on Agustus 10, 2011 - 5:03 pm

      hotel baru sobat namun fasilitasnya okey banget

  2. #3 by yadi on Agustus 10, 2011 - 3:43 pm

    wah makasih atas infonya,salam love,peace and gaul.

    • #4 by MENONE on Agustus 10, 2011 - 5:04 pm

      sama2 sobat….. salam persahabatan

  3. #5 by Ferdinand on Agustus 10, 2011 - 5:21 pm

    Wah mantabz udah satu paket haha…. aku malah belum pernah liburan ke kota Batu…

    • #6 by MENONE on Agustus 10, 2011 - 7:40 pm

      AYO KAPAN NICH MAEN KE KOTA BATU…….

  4. #7 by Dhenok on Agustus 12, 2011 - 8:20 am

    gara2 menone nih jadi penasaran sama kota batu.. ayoo tanggung jawab, kirimin tiket #loh.. hahahahaha

    • #8 by MENONE on Agustus 13, 2011 - 8:32 am

      hahahahahahaha……. iya dech menone undang ke batu nich heheheheheeh

  5. #9 by Akhmad Muhaimin Azzet on Agustus 12, 2011 - 11:18 am

    thx banyak infonya; dulu saya pernah ke Batu, udaranya adem dan seger…

    • #10 by MENONE on Agustus 13, 2011 - 8:56 am

      iya sob disini dingin bgt……hehehhehehehe

  6. #11 by Ely Meyer on Agustus 12, 2011 - 4:12 pm

    masuk blog ini jadi pengen liburan lagi ke tanah air :)

    • #12 by MENONE on Agustus 13, 2011 - 9:34 am

      waahhh posisi sekarang dimana nich sobat?

  7. #13 by dicky on Agustus 22, 2011 - 1:27 am

    akan lebih enak kalo dilengkapi dengan gambar/foto masing2 type kamarnya biar mempermudah liat facilitasnya. ty

  8. #14 by XISKA on September 6, 2011 - 7:12 pm

    KLO MAU BELI TIKET KOLAM RENANGNYA SAJA KENA BERAPA?
    MAU BELI TIKET DI MANA ?
    ADA NOMER TELEPONNYA BATU WONDERLAND NGGA ?

    THANX.

    • #15 by House Keeper on Oktober 10, 2011 - 10:39 pm

      bisa aja beli tiket waterpark
      untuk warga Batu tiket saat weekdays (senin – jumat) rp10.000
      untuk weekends (sabtu-minggu) warga batu ataupun luar batu rp20.000

  9. #16 by viand on September 7, 2011 - 9:04 am

    Good Morning Menone How are you,.Salam kenal,.

    • #17 by House Keeper on Oktober 10, 2011 - 10:38 pm

      bisa aja beli tiket waterpark
      untuk warga Batu tiket saat weekdays (senin – jumat) rp10.000
      untuk weekends (sabtu-minggu) warga batu ataupun luar batu rp20.000

  10. #18 by cynthia on September 21, 2011 - 8:15 am

    gambar roomnya mana, no telp hotelnya berapa, thx

  11. #19 by ratri on November 27, 2011 - 10:43 am

    Broer, tarip kamarnya ok juga … informasi di websitenya kurang lengkap.
    30an orang dari kami2 nee mau ke Batu. Tolong diemail, foto2 kamar, lobby, kolam renang dan semua fasilitas yg ditawrkan. jangan lupa nomr telpon hotelnya juga…???/ salam arema..

  12. #20 by Widjaja Irawan on Desember 24, 2011 - 8:22 am

    Bro, aku minta nomor teleponnya. Thanks

  13. #21 by indah on Desember 24, 2011 - 11:56 pm

    minta info kamar yg tersedia unutk tgl 6 januari 2012, sekalian hargany untuk 2 mlm. Minta no. Telpny jg ya…. Mksh.

  14. #22 by priss on Januari 1, 2012 - 11:23 pm

    minta info kamar, foto nya donk..
    u/ tgl 21,22 jan masih ad kamar?

  15. #23 by Anonymous on Januari 30, 2012 - 10:12 pm

    berbagi pengalaman saja.sudah dicoba,kurang memuaskan.pelayanan jauh dari harga yang dikenakan.tidak ada telp di kamar (kalo pesan makanan via sms)ini baru pertama saya alami.renang harus bayar lagi,bukan fasilitas hotel.check in yang lama apalagi check out.(padahal banyak sekali petugas reception,tp tidak jelas kerjanya.makan pagi dengan kawalan satpam hotel.dan yg pasti jgn harapkan AC.tks

    • #24 by dika on Februari 19, 2012 - 6:27 pm

      anony kapan ke wonderland emang pelayanannya begitu ya,…soalnya ane mau ke hotel ini gmn dong masukannya

  16. #25 by esa on Februari 11, 2012 - 1:05 pm

    boleh tuh ,
    bisa mnta nomber telponnya ?

  17. #26 by Anonymous on April 20, 2012 - 11:38 am

    sorriiii…klo cm mau ke waterparkx aja boleh g??????????? tengkiu infox…

  18. #27 by Anonymous on November 8, 2012 - 10:24 am

    boleh,waterpaknya untuk umum juga.. ada juga paket makanan untuk anak sekolah.. danpastinya lebih murah kalau rombongan… di mulai paket terusan untuk wekday Rp.10000 untuk makan+ tiket masuk… selain itu ada juga play groud dan butiknya.. :D

  19. #28 by nana on November 20, 2012 - 9:58 pm

    booking buat malam thn baru gimana ya? dr tgl 30 sampe tgl 1. ada harga khusus gak klo bgt?

  20. #29 by nana on November 20, 2012 - 10:05 pm

    tarif thn barunya boleh donk…mau pesan 2 kamar nich.pengen thn baru disana

  1. URL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 446 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: