Hotel BATU-MALANG

INFO HOTEL DAN PENGINAPAN DI KOTA BATU

>Beberapa info Hotel…….

HOTEL KOTA MALANG

RESERVATION KLIK LOGO DIBAWAH INI

PhotobucketPhotobucket

PhotobucketPhotobucket


, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by dmilano on September 8, 2011 - 12:49 pm

    Saleum,
    wah info bagus nih sob, walaupn gak tau kapan saya bisa kesana, hehehe
    salam persahabatan
    saleum dmilano

  2. #2 by Agung Rangga on September 8, 2011 - 8:41 pm

    semoga bisa kesana~ :)

  3. #3 by dhila13 on September 9, 2011 - 9:24 am

    mohon maaf lahir bathin dari dhila13 yaa… :)

  4. #4 by iam on September 11, 2011 - 7:05 am

    Waduuuuh.. banyak banget..
    Kayaknya Bogor aja kalah banyak nih hotelnya :D

  5. #5 by Lia Af on September 11, 2011 - 11:38 am

    Ini calon2 hotel yang akan ku kunjungi di 5-8 taun yang kan datang, hehe, ngarep… Mantap dah infonya…

  6. #6 by Penghuni 60 on September 11, 2011 - 11:47 am

    tenang aja sob, kalo aku kesana, aku hubungin kamu deh..
    karna km yg lbh tau hotel2nya…

  7. #7 by didta7 on September 11, 2011 - 2:02 pm

    siip, ada referensi hotel kalo mau kesana

  8. #8 by angga SDP on September 11, 2011 - 11:47 pm

    absen

  9. #9 by Akhmad Muhaimin Azzet on September 13, 2011 - 11:45 am

    thx infonya ya….

  10. #11 by Dhenok on September 13, 2011 - 1:04 pm

    baru tahu kalo kota batu itu ada di Malang.. hahahaha..

    maaf lahir batin yaa mas.. :)

  11. #12 by lyna riyanto on September 13, 2011 - 8:11 pm

    info yg sangat berguna mas..
    mudah-mudahan suatu saat bisa jalan2 ke Batu

    Mohon maaf lahir dan batin yaa :)

  12. #13 by Randall Hart on Desember 12, 2011 - 9:08 am

    semoga sukses dan lancar dalam menjalankan usahanya. kami menyediakan informasi untuk keamanan hunian dari bahaya kebakaran.

    Terima kasih untuk informasi lebih lanjut silahkan MELIHAT : http://www.randallhart.com/, tlp:031 853 8830

  13. #14 by Titan21 INTERIOR on Desember 13, 2011 - 9:37 am

    Semoga laris dan semakin sukses dengan Furniture ANTI PERAMBATAN API Hingga 3000°C.

    Info lebih lanjut silahkan MELIHAT:
    http://www.titan21interior.com/
    Terimakasi, 031 70000 505.

  14. #15 by Sr. eddi on Desember 21, 2011 - 11:56 am

    Selamat di Kota Batu (Jatim) bertambah satu lagi Hotel baru Wondelland di jl.Imam Bonjol..
    Sedangkan kota malang Aria Gajayana Hotel( 165 Kamar) di Komplex OMG Jl.kawi 24 Malang
    Lumayan parkir luas, tempat kaorouke gede luas, mau renang , tengah kota …
    Kalou temen2 perlu system / program Hotel bisa liat di http://www.Pyxishotel.tk
    Telp : 0341 -7719671…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 430 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: