VIDEO APARAT POLISI BEJAT

Seorang Aparat seharusnya bertugas melindungi & mengayomi masyarakat, namun beda sekali dengan aparat yang satu ini dia malah melakukan hal-hal yang ga’ pantas bahkan tabu………. sangat miris sekali sobat saat menone melihat video berikut ini, dimanakah sosok teladan yang seharusnya diperlihatkan seorang aparat kepada masyarakat telah ternoda oleh sebagian kecil dari mereka yang tidak bertanggung jawab….. Subhanallah

Sumber Artikel klik disini

Contoh POLISI TELADAN silakan klik disini

About these ads

, , , ,

  1. #1 by Triyanto Banyumasan on Februari 29, 2012 - 10:14 pm

    abot bafering …

  2. #2 by ASTANA BAGUS on Maret 1, 2012 - 6:43 am

    hahahhaahaha begitulah kalau polisi yang daftaranya pakai 60 juta

  3. #3 by ASTANA BAGUS on Maret 1, 2012 - 6:45 am

    wkwkwkkwkwwkkw begitulah akhirnya kalau polisi itu daftar dengan 60 juta

  4. #4 by ASTANA BAGUS on Maret 1, 2012 - 6:46 am

    ya begitulah kalau daftar nya pakai 60 jta wkwkwkkw

  5. #5 by Nine Photoworks on Maret 1, 2012 - 8:33 am

    Yah mo gmn lg…
    Aparat aja sperti itu..Wajar jika sekarang yang berperan adalah msyarakat + ormas..:(

    http://ninephoto.wordpress.com/

  6. #6 by toko baju online on Maret 1, 2012 - 10:12 am

    gak heran dehhh….cuma menang di seragam doankkk…paraaahhhh….

  7. #7 by chartini on Maret 1, 2012 - 10:57 am

    Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

  8. #8 by Danu Akbar on Maret 1, 2012 - 2:17 pm

    Videonya udah gak jalan :)

  9. #9 by hp yitno on Maret 1, 2012 - 2:23 pm

    Namanya juga oknum sob. Nggak polisi nggak jaksa, ada yang baik dan dan ada yang bejat. Moral mempengaruhi perilaku mereka.

  10. #10 by istighfarin.com on Maret 1, 2012 - 3:05 pm

    dari pada jadi polisi mending jadi selebriti :D

  11. #11 by Noer on Maret 1, 2012 - 8:19 pm

    Kok videonya gak bisa diputar ya?

  12. #12 by MasGiy on Maret 1, 2012 - 9:24 pm

    itu hanya oknum :cool:
    tapi kalo oknum …… kok jumlahnya buanyak buanget :cry:

  13. #13 by kenji on Maret 12, 2012 - 9:07 am

    waduuhh ga bisa liat nih mas !!

  14. #14 by kemod on Maret 13, 2012 - 8:05 pm

    jadi bagaimana mau jadi baik kalau dimulai dengan hal yang salah, sekarang masuk polisi suka ga suka pakai duit puluhan juta, kalau jadi ya balikin modal dulu dong, jadinya? amburadul…

  15. #15 by kontraktor on April 16, 2012 - 10:12 am

    makasih udah share videonya yaaa…biar masyarakat tahu…

  16. #16 by Anonymous on April 25, 2012 - 8:43 am

    Mesum

  17. #17 by EKo on Mei 2, 2012 - 1:06 pm

    pernah ada seorang nenek mau nyeberang..aku berhenti tp dibelakang ada pngendara motor MX kenceng sambil klakson..langsung ngajak berantem krn aku ngerem..tp aku lawan dan aku bilang sama orang sekitar “ini contoh aparat yg suka mabok,judi gak ngerti aturan klo penyebrang jalan hrs didahulukan” sampe mau nonjok tp aku bilang “Tonjok aja pak nanti saya visum dan Bpk akan saya tuntut di pengadilan”..akhirnya dia mikir sambil ngomel2.. Jangan Takut teman lawan bila kalian tidak merasa bersalah..

  18. #18 by cikaa kantara on Desember 6, 2012 - 2:38 pm

    yahhh gak bisa diputer ni . . pdhal penasaran . . .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 457 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: