Cuma Indonesia Yang Bisa Begini

Mau tahu apa-apa yang cuma bisa terjadi di INDONESIA………baca selengkapnya klik disini

  1. #1 by Blogger Templates Colorizetemplates.com on Agustus 23, 2010 - 2:23 am

    Bagus juga candaanya mas, yang bom 3 kiloan itu akan beralih fungsi sebagai geranat lempar kedepanya🙂

  2. #2 by jabon on Agustus 23, 2010 - 2:02 pm

    pertamax…
    mampir nich petani jabon.
    salammmm

  3. #3 by MENONE on Agustus 23, 2010 - 2:44 pm

    @blogger: iya bs jd senjata khas indonesia hahahhahahaha…………

    @jabon: makasih kunjungannya sob…………salam

  4. #4 by Rewian on Agustus 23, 2010 - 3:02 pm

    yang ke 11 bener banget tuh😀 hihihihi
    lam knal yah

  5. #5 by MENONE on Agustus 23, 2010 - 3:22 pm

    hehehehehe….oyi2…….salam knl balik sob

  6. #6 by kang sugeng on Agustus 23, 2010 - 5:11 pm

    .hahaha… isok ae mas iki rek rek…

  7. #7 by MENONE on Agustus 24, 2010 - 12:03 pm

    @kang sugeng: hahahahahaha…… dari pada demo ga karu2an mending kan kayak gini sob……….

  8. #8 by gadisjeruk on Agustus 26, 2010 - 10:27 am

    hahaha.. aya2 wae..
    kunjungan balik nih..🙂

  9. #9 by MENONE on Agustus 26, 2010 - 4:54 pm

    hehehehehe………… okey makasih kujungannya ya sob

  10. #10 by bluethunderheart on Agustus 28, 2010 - 1:14 pm

    bisaan boz kita ini y……ehhehe
    salam hangat drai blue

  11. #11 by MENONE on Agustus 28, 2010 - 3:31 pm

    allow………………salammmmmmmmmm

  12. #12 by Muhammad Joe Sekigawa on Agustus 28, 2010 - 6:17 pm

    Mantaappsss dah pokoknya😀

  13. #13 by Mila on Agustus 28, 2010 - 9:58 pm

    Berkunjung🙂 , apa kabar?

  14. #14 by nurhayadi on Agustus 29, 2010 - 4:05 am

    Di negara lain nggak ada beginian ya mas.

  15. #15 by intan on September 19, 2010 - 5:14 pm

    uhui..

    • #16 by MENONE on September 19, 2010 - 6:48 pm

      napa ????????????…………..:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: