Asal Usul Ganyang Malaysia

Tahukah kamu dari mana asal-usul kata ” Ganyang Malaysia”?????………….pantaskan  kata itu diucapkan
  1. #1 by Aneka Berita on Agustus 30, 2010 - 9:07 pm

    Yang tidak kalah tidak pantasnya adalah Bangsa “T” itu gan. Lalu mana neh asal usilnya?

  2. #2 by zankjex on September 1, 2010 - 6:49 am

    ayo sob kita dukung gerakan membersihkan keyword ‘smp’ dari seo negatif, penjelasanya bisa lihat
    http://zankjex.wordpress.com/2010/08/31/gerakan-membesihkan-keyword-smp-dari-se0-negatif/

    makasih… n’ terus semangat!

  3. #3 by MENONE on September 1, 2010 - 4:50 pm

    okey…………

  4. #4 by Ferry ZK on September 2, 2010 - 10:09 am

    Ahhh males diadu dah cukup korea aja kita jangan mau…

  5. #5 by MENONE on September 2, 2010 - 11:54 am

    harga diri bangsa sob………..

  6. #6 by senny on September 2, 2010 - 12:18 pm

    kalo kata gue sih image indonesia justru yang bakal rusak kalo perang sama malaysia… eh itu tapi pendapat gue aja lho, bhukan berarti ga nasionalis atau apa

  7. #7 by ngatirin on September 2, 2010 - 9:04 pm

    salam kenal kunjungan balik dari dalang Kalteng Mas………..
    seperti lakon wayang kikis tunggorono, kisahnya persis seperti yang ada di Indonesia

  8. #8 by Manajemen Emosi on September 2, 2010 - 10:25 pm

    Ayo ikutan dalam NASIONALISME BLOGGER CINTA INDONESIA…
    Buktikan RASA NASIONALISME MU…..

    Ekpresikan semua….ditunggu konfirmasinya

  9. #9 by Sawali Tuhusetya on September 3, 2010 - 2:54 am

    apa pun istilah yang digunakan, yang pasti Indonesia harus menunjukkan kewibawaannya sebagai negara yang besar dan berdaulat.

  10. #10 by z4nx on September 3, 2010 - 5:01 am

    perang juga oke..!
    selama rakyat gak jadi korban..
    kasian rakyat..dibawah sini masih banyak yang nganggur, yang miskin..
    diatas sana gak sedikit yang makan duit rakyat / orang bawah ..(kata berita)
    inikah harga diri ..? yang sedang ramai diperjuangkan ..

  11. #11 by MENONE on September 3, 2010 - 6:55 am

    okey maksih buat masukan2nya………………..makasih kunjungannya…salam knl………..

  12. #12 by Masda on September 5, 2010 - 1:28 am

    Kayakna neh menu cocok buat buka puasa besok, “GANYANG MALINGSHIT” hehe…

  13. #13 by MENONE on September 5, 2010 - 6:53 am

    pa lg pakai malingsitsit plus penthol hahahahahahahaha…………………..

  14. #14 by herman tea on September 24, 2010 - 2:46 pm

    pantes ga pentes jg,,tp ga tau deh bingung haha

  15. #15 by MENONE on September 25, 2010 - 7:33 pm

    ga usah bingung sob hehehehehehe……………

  16. #16 by sigit on September 29, 2010 - 7:43 pm

    ayo kita perkosa orang malaysia dan sekutunya 😀

    • #17 by MENONE on September 30, 2010 - 6:54 am

      wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…………………… klo yg cowok gmn sob hahahahahahahahaha…………………….

  17. #18 by seo backlinnks on Juli 28, 2018 - 1:01 pm

    I do not know whether it’s just me or if perhaps everybody else encountering issues with your blog.
    It appears like some of the text in your posts are running off the screen.
    Can someone else please comment and let me know if
    this is happening to them too? This may be a problem with my browser because I’ve had this happen previously.
    Kudos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: