Asal Usul Ganyang Malaysia

Tahukah kamu dari mana asal-usul kata ” Ganyang Malaysia”?????………….pantaskan  kata itu diucapkan
  1. #1 by Aneka Berita on Agustus 30, 2010 - 9:07 pm

    Yang tidak kalah tidak pantasnya adalah Bangsa “T” itu gan. Lalu mana neh asal usilnya?

  2. #2 by zankjex on September 1, 2010 - 6:49 am

    ayo sob kita dukung gerakan membersihkan keyword ‘smp’ dari seo negatif, penjelasanya bisa lihat
    http://zankjex.wordpress.com/2010/08/31/gerakan-membesihkan-keyword-smp-dari-se0-negatif/

    makasih… n’ terus semangat!

  3. #3 by MENONE on September 1, 2010 - 4:50 pm

    okey…………

  4. #4 by Ferry ZK on September 2, 2010 - 10:09 am

    Ahhh males diadu dah cukup korea aja kita jangan mau…

  5. #5 by MENONE on September 2, 2010 - 11:54 am

    harga diri bangsa sob………..

  6. #6 by senny on September 2, 2010 - 12:18 pm

    kalo kata gue sih image indonesia justru yang bakal rusak kalo perang sama malaysia… eh itu tapi pendapat gue aja lho, bhukan berarti ga nasionalis atau apa

  7. #7 by ngatirin on September 2, 2010 - 9:04 pm

    salam kenal kunjungan balik dari dalang Kalteng Mas………..
    seperti lakon wayang kikis tunggorono, kisahnya persis seperti yang ada di Indonesia

  8. #8 by Manajemen Emosi on September 2, 2010 - 10:25 pm

    Ayo ikutan dalam NASIONALISME BLOGGER CINTA INDONESIA…
    Buktikan RASA NASIONALISME MU…..

    Ekpresikan semua….ditunggu konfirmasinya

  9. #9 by Sawali Tuhusetya on September 3, 2010 - 2:54 am

    apa pun istilah yang digunakan, yang pasti Indonesia harus menunjukkan kewibawaannya sebagai negara yang besar dan berdaulat.

  10. #10 by z4nx on September 3, 2010 - 5:01 am

    perang juga oke..!
    selama rakyat gak jadi korban..
    kasian rakyat..dibawah sini masih banyak yang nganggur, yang miskin..
    diatas sana gak sedikit yang makan duit rakyat / orang bawah ..(kata berita)
    inikah harga diri ..? yang sedang ramai diperjuangkan ..

  11. #11 by MENONE on September 3, 2010 - 6:55 am

    okey maksih buat masukan2nya………………..makasih kunjungannya…salam knl………..

  12. #12 by Masda on September 5, 2010 - 1:28 am

    Kayakna neh menu cocok buat buka puasa besok, “GANYANG MALINGSHIT” hehe…

  13. #13 by MENONE on September 5, 2010 - 6:53 am

    pa lg pakai malingsitsit plus penthol hahahahahahahaha…………………..

  14. #14 by herman tea on September 24, 2010 - 2:46 pm

    pantes ga pentes jg,,tp ga tau deh bingung haha

  15. #15 by MENONE on September 25, 2010 - 7:33 pm

    ga usah bingung sob hehehehehehe……………

  16. #16 by sigit on September 29, 2010 - 7:43 pm

    ayo kita perkosa orang malaysia dan sekutunya 😀

    • #17 by MENONE on September 30, 2010 - 6:54 am

      wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…………………… klo yg cowok gmn sob hahahahahahahahaha…………………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: