10 Top Design Motor Terbaik

Semua orang suka naik sepeda motor dan begitu juga kita. Sebagai teknologi berevolusi, kita akan melihat konsep sepeda motor baru dengan beberapa anatomi desain yang unik. Meskipun menarik, sepeda motor ini hanyalah sebuah konsep tidak dibuat ke dalam dunia nyata……..

Dikompilasi di bawah ini adalah daftar konsep sepeda motor paling menakjubkan yang pernah Anda lihat. Beberapa dari mereka bahkan dapat menekan jalan realitas di masa datang tapi kebanyakan dari mereka hanya ide untuk worl imajiner……..

Urutan 10 ( Honda v4 )

Konsep Honda V4 yang terungkap pada 2008 menunjukkan sepeda Intermot di Jerman adalah sportbike bergaya dan futuristik yang mengusulkan arah desain baru untuk merek.

Urutan 9 ( Zusuki G-Strider )

Suzuki G-Strider pertama kali terlihat pada tahun 2003 Tokyo Motorshow. Konsep motor ini paling tepat digambarkan sebagai setengah sepeda motor dan skuter penjelajah…….

Urutan 8 ( l.Care )

Konsep motor ini, dikenal sebagai Care I., adalah contoh terbaik teknologi modern-hari dicampur dengan desain dan kecepatan. Ini dirancang dan divisualisasikan oleh sebuah perusahaan Perancis-berbasis, Desain enzim. I. Perawatan sepeda motor dimaksudkan untuk menjadi Aston Martin dunia roda dua dengan mesin 1,8 enam-cyclinder Honda

Urutan 7 ( Victory Vision 800 )

Visi Victory 800 adalah konsep sepeda sejati, yang dirancang untuk menunjukkan betapa Kemenangan bisa berpikir radikal. Kemenangan, sebuah divisi Polaris ATV tidak berniat memproduksi Visi 800, tapi desain yang penting tetap.

Urutan 6 ( Yamaha Tesseract )

Yamaha tesseract Konsep Sepeda diresmikan pada Yamaha 2008 Tokyo Auto Show. Yamaha telah membuat konsep hibrida, boasting baik mesin V-Twin ukuran dirahasiakan bersama dengan motor listrik

Urutan 5 ( Peraves Monotracer )

The Monotracer Peraves adalah sepeda motor sepenuhnya tertutup yang menampilkan penampilan, sporty aerodinamis dan konsumsi bahan bakar rendah. The Monotracer Peraves adalah, baru diperbarui dan lebih menarik versi Ecomobile buatan Swiss.

Urutan 4 ( Bombadier Embrio )

The embrio adalah robot unicycle diumumkan oleh Bombardier pada tahun 2003, saat ini hanya desain konseptual. Jika diproduksi, tidak akan tersedia sampai dengan tahun 2025. Hal ini dirancang untuk menjadi bahan bakar sel hidrogen-powered unicycle bermotor yang mampu mencapai kecepatan tinggi.

Urutan 3 ( Batpod )

Dilihat ini di Dark Knight, Apakah kita? The Batpod ini dirancang untuk film oleh Nathan Crowley dan didukung oleh kinerja-tinggi, radiator, mesin single-silinder – diarahkan ke bagian bawah untuk percepatan lebih cepat dan tanpa knalpot pipa.

Urutan 2 ( Dodge Tomahawk )

The Dodge Tomahawk adalah konsep kendaraan yang diproduksi oleh Dodge. Dodge widowmaker mempunyai potensi yang sangat gila untuk dipahami dan kemudian menamai Tomahawk pertama kali terlihat pada tahun 2003 di Detroit Auto Show.

Urutan 1 ( Confederate Renovatio )

Konsep Renovatio sepeda motor dari Sepeda Motor Konfederasi berbasis di Amerika adalah sebuah konsep sepeda radikal yang dirancang oleh desainer memimpin Konfederasi Ed’s Jacobs. Hal ini sangat minimalis dengan semua unsur mekanik sepeda.

waoooooowwww…….gimana sob, seandainya motor-motor tersebut dproduksi massal kira-kira kamu mo beli yang mana……….. by.menone

Iklan

, , , , , ,

  1. #1 by Tony Bergman on November 15, 2010 - 11:53 pm

  2. #2 by katarakz on Maret 6, 2011 - 1:27 am

    Waah keren – keren amat motornya pengen tau itu harganya berapaan satunya kali aja nanti bisa beli lumayan buat mejeng

    Getworks
    Free Download Drivers

  3. #3 by harga ht icom v80 murah on April 24, 2014 - 3:55 pm

    design nya mantaf ya.. tapi cm buat pajangan doank cz klo di pakai tar lecet..hehehheee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: