Amal Dengan Meremas Payudara

Saweran Unik Dengan Meremas Payudara dimaksudkan tak lain demi penggalangan dana untuk AIDS. nah prosedurnya si donatur boleh Peras payudara para model atau bisa disebut SPG sepuasnya. Beginilah aksi untuk mendapatkan uang banyak dalam waktu sekejap..mereka rela payudaranya diremas – remas calon donatur, wew, siapa yg gak mau jadi donatur coba!. biar antri juga bakalan ane jabanin gan!! haha.. kapan neh indonesia?




, , , , ,

  1. #1 by Rusdi Chaprian on November 1, 2010 - 5:51 pm

    Rumah baru dan amal baru.
    sukses mas, oya terimakasih ya infonya via fb kemarin..

    masih bingung mas namun sekarang saya buat yang baru saja biar dapat ilmu baru.
    kunjungi deh http://pelangiholiday.blogspot.com

    dan sukses buat mas semoga semakin aktif dalam membagi ilmu.tq

    • #2 by MENONE on November 1, 2010 - 6:06 pm

      waaaahhh ganti lagi ya sob hehehehehehhe………… okey dech segera menone kunjungin,,,,,,,,,,,,

  2. #3 by Rusdi Chaprian on November 1, 2010 - 5:54 pm

    oya mas dari ilmu saya habis ganti rumah jangan lupa ulang perivikasi lagi tempelatnya di google atau yang lainnya, karena kemarin saya pr nya sempat turun sebelum di ulang.tq

    • #4 by MENONE on November 1, 2010 - 6:07 pm

      iya sob bener bgt punya q juga sempet melorot drastis…….. jadi postingannya ta ulangin lagi hehehehehehehehehehe

  3. #5 by kangmas ian on November 3, 2010 - 3:53 pm

    bused..ngiler wakaka..di indo pasti FPI ngamuk πŸ˜€

    • #6 by MENONE on November 4, 2010 - 6:49 am

      naaaaaaaaaaahhhhhhhhh makanya ga diadakan dek sini hahahahahahahahahahahahaha……………….

  4. #7 by maminx on November 4, 2010 - 8:07 am

    Waka waka e e, parah itu acara udah biasa di sana yang nyleneh2 gitu mah kali ya,hehe. Klo di Indonesia ada siap ah berjuang di front terdepan (ngantri terdepan maksudnya, wkkwkw)

  5. #8 by MENONE on November 4, 2010 - 9:18 am

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………… klo mo yg terdepan berarti pesaing q dunk hahahahahahahahahahahaha……………

    • #9 by maminx on November 4, 2010 - 9:36 am

      Wuehehe..tapi mas ini terhitung exploitasi wanita gak ya, kasian juga kan amal nya ko kayak gini, hehe. Mudah2an di Indonesia gak ada acara kayak gini deh ya, klo ada kan bahaya bisa panjang cerita dan heboh πŸ˜€

  6. #10 by MENONE on November 4, 2010 - 11:37 am

    moga2 jangan terjadi di negara nich…… bisa2 gempa lagi ntar hahahahahahahahahahaha

  7. #11 by fikri8 on November 4, 2010 - 7:06 pm

    amal kok kyk gni ya mas… enk-enk mantab nih yg jd donatur.. kl di indonesia bru psang brosur atau reklame j udh di serbu ama FPI nih.. mantab gan..

    • #12 by MENONE on November 7, 2010 - 9:32 am

      wkwkwkwkwkwkwkwkwk………….iya bnr bgt hahahahahhahahaha

  8. #13 by z4nx on November 4, 2010 - 8:50 pm

    wah asik ya…
    iya kah ?

    • #14 by MENONE on November 7, 2010 - 9:32 am

      mau?,……………….. hahahahahahahahaha

  9. #15 by foredi gel on November 4, 2010 - 11:21 pm

    Idenya unik banget, kali diindonesia pasti sudah di demo lagi…

    • #16 by MENONE on November 7, 2010 - 9:33 am

      ayo siapa berani mengadakan acara ini hehehehehehehehhe………..

  10. #17 by whecaksono on November 5, 2010 - 3:17 pm

    salam kenal…

    • #18 by MENONE on November 7, 2010 - 9:33 am

      salam kenal balik sobat………………

  11. #19 by vlc media player fRee download on November 5, 2010 - 9:10 pm

    hello

  12. #20 by AnggA on November 6, 2010 - 8:34 am

    Ajib!! Haha

    • #21 by MENONE on November 7, 2010 - 9:34 am

      apanya yang ajaib hahahahahahahahhaha……………..

  13. #22 by Rusdi Chaprian on November 7, 2010 - 1:55 pm

    mas menon artikel ya paling saya suka ya ini, yang remas remas….hehehhe sukses ya mas

    • #23 by MENONE on November 9, 2010 - 12:19 pm

      wkwkwkwkwkwkwkwkwk……………..sama sob menone juga sk hahahahahahahah

    • #24 by fikri8 on November 9, 2010 - 3:19 pm

      tau aja ma yg remas2n.. hehehe πŸ˜€ ikutan ah………….

  14. #25 by wahyu nurudin on November 9, 2010 - 8:26 am

    coba

    • #26 by MENONE on November 9, 2010 - 12:27 pm

      dimana??????…………………ikutan hehehehehehehehehehe

  15. #27 by TuSuda on November 9, 2010 - 11:23 am

    ada-ada saja ulah kehidupan pergaulan bebas… 😦

    • #28 by MENONE on November 9, 2010 - 12:32 pm

      tapi tujuannya bagus lho hahahahahahaha……………cm caranya yang agak nyeleneh hahahahahaha

  16. #29 by 4rig4tou on November 10, 2010 - 5:37 am

    paling suka nih klo soal remas meremas ^0^……………. klo di Indo gimana yach @_@

    • #30 by MENONE on November 10, 2010 - 9:13 am

      waaaaaaaaaaaahhhh klo di indonesia udah didemo to ma tititik titik titik hehehehehehehehehe…………..

  17. #31 by andre on November 10, 2010 - 9:16 pm

    wah coba ada di indonesia. dah di tutup FPI tuh. tapi demi amal kayaknya ga papa

    • #32 by MENONE on November 11, 2010 - 7:03 am

      amal enak ya sob hahahahahahahahaha…………….

  18. #33 by wahyu nurudin on November 11, 2010 - 8:58 am

    ceweknya nggak punya malu

    • #34 by MENONE on November 11, 2010 - 10:49 am

      kan buat amal hahahahahahahahahaha……….

  19. #35 by Asop on November 11, 2010 - 2:58 pm

    Sinting..ini baru konyol dan sinting, sebuah cara untuk menggalang dana yang sinting! πŸ˜›

    • #36 by MENONE on November 12, 2010 - 6:24 am

      wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk………………………… edan yo sob hahahahahahahahahaha

  20. #37 by Nurdiana Atmanagara on November 13, 2010 - 1:10 pm

    Jadi kepengen deh hehehe

    • #38 by MENONE on November 13, 2010 - 1:46 pm

      ssssssssssssssttttttttttttttttt ga boleh……………………………xixixixixixixixixi

  21. #39 by Ru3za on November 15, 2010 - 5:34 am

    Kunjungan Balik GAn…

    MAkasih Atas Kunjungan Sebelumnya…

    Salam Kenal Juga..

    Wah Ane MAu Dong Ikutan Ngeremas….

    • #40 by MENONE on November 15, 2010 - 6:41 am

      waaahahahahahahahahaha……………..ngantri dulu ya sob hahahahahahaha

  22. #41 by Batara Emas on November 15, 2010 - 1:54 pm

    Keren, siapa yang ngak mau Meremas Untuk Amal . hehehehehehe

    • #42 by MENONE on November 15, 2010 - 2:09 pm

      hahahahahahahahaha……………..ayo ngadain sob hahahahahahahaha

  23. #43 by Batara EMas on November 16, 2010 - 8:38 pm

    hahahahahaha ^_^

    • #44 by MENONE on November 16, 2010 - 9:09 pm

      sangarrrrrrrr yo sob hahahahahahah…..

  24. #45 by ode deo on November 24, 2010 - 12:32 pm

    mantarap…!!
    mau dong jadi donatur…
    hhahay..

    • #46 by MENONE on Desember 11, 2010 - 6:53 am

      naaaaaaaaahhhh berhubung byk yg pingin jadi donatur kita adakan az acara nich di Indonesia…………xixixixixixixixi

  25. #47 by vimax69 on Mei 24, 2014 - 1:41 pm

    FUNGSI PEMBESAR
    PAYUDARA CEPAT
    VAKUM DAN BREAST UP
    CREAM:
    Untuk Perawatan Dan
    Memperbesar
    Payudara Yang Rata/
    Kecil
    Untuk Perawatan
    Puting payudara Yang
    Melesak Ke Dalam
    Untuk Wanita Yang
    Frigid
    Mempertahankan
    Bentuk Payudara
    Tetap Tegak, Kencang
    Da Tetap. Jika Di Pakai
    Secara Teratur.
    Untuk Kebahagiaan
    Keluarga,
    Mengghilangkan rasa
    Rendah Diri Serta
    Menambah Kepercayaan
    Terhadap Diri sediri
    Sehingga Menambah
    Penampilan Lebih
    Anggun, Dikagumi.
    Tanpa Efek Samping
    Karena Pakai Di Luar
    Tubuh.
    CARA PEMAKAIAN
    PEMBESAR PAYUDARA
    CEPAT VAKUM DAN
    BREAST UP CREAM :
    Pasang Pompa Karet,
    Selang Dan Tabung
    Payudara .
    Oleskan Payudara
    Dengan Krim (1 Set)
    Untuk Mencegah
    Pergesekan Kulit.
    Tekan Tabung
    Payudara Kuat-Kuat
    Untuk Mencegah
    Kebocoran Udara.
    Tekanlah Pengontrol
    Udara Agar Udara
    Keluar Dan Tekan Juga
    Pompa Udara Sampai
    Payudara Membesar -+
    2 Cm. ( Lihat Pada
    Tabung Ukuran
    Payudara.)
    Perlahan-Lahan
    Lepaskan Pengontrol
    Udara Untuk
    Membiarkan Udara
    Masuk Lagi Dan
    Merelaxsasi Kan
    Payudara. Ulangi
    Prosedur Di Atas
    Selama 15 Menit Pada
    Tiap Payudara Setiap
    Pagi Dan Malam.
    Ukurlah Payudara
    Dengan Memberi
    Tanda Pada Tabung
    Payudara Bandin
    Hasilnya Setiap 10
    Hari. Dalam Waktu 8
    Minggu Akan Terlihat
    Hasilnya.
    Spesifikasi :
    Asal negara : Taiwan
    Isi kemasan : 1 Set vacum
    payudara (tabung
    payudara, selang, tuas
    penahan angin, pompa)
    +Cream Payudara
    HARGA PEMBESAR
    PAYUDARA CEPAT
    VAKUM DAN BREAST UP
    CREAM :
    Rp. 400.000,-/ 1 Paket
    PEMBESAR PAYUDARA
    CEPAT VAKUM DAN
    BREAST UP CREAM

  26. #48 by Kang Ucup on Mei 25, 2014 - 6:04 pm

    mau dong, tapi gratis ya πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: