Tahukah Anda?

1. Lihat retsleting anda.. YKK bukan?
itu singkatan dari Yoshida Kogyo Kabushibibaisha, perusahaan resleting terbesar di dunia.

2. Suara “wek..wek..wek” bebek
Tidak akan menggema baik di gua, lembah, dll.., dan sejauh ini belum ada penjelasan dari para ilmuwan.

3. 40% untung McD dari penjualan Happy Meals.

4. Rata-rata 12 bayi yg lahir di dunia tiap hari, diserahkan ke orang tua yg salah (ketuker-tuker).

5. Coklat asli (dari buah coklat yg baru dijemur/kering) dapat membunuh anjing, menyerang jantung dan sistim sarafnya. Dosis yang diperlukan: 5 ons untuk anjing kecil/poodle.

6. Sebagian besar lipstik dari merek2 terkenal, bahan bakunya memakai sisik ikan laut.

7. Tahun 1830, Kecap dijual sebagai obat.

8. Leonardo Da Vinci bisa Menulis Sambil tangan yg lain menggambar di saat yg sama.

9. Leonardo Da Vinci penemu Gunting.

10. Leonardo Da Vinci Menggambar MonaLisa selama 10 tahun.

11. Di semua casino di Las Vegas Nggak terdapat jam dinding, jam meja, dll.

12. Adegan berkelahi Bruce Lee terlalu cepat, hingga musti diedit filmnya diperlambat gerakannya Agar terlihat normal.

13. Produk pertama yg menggunakan Bar Code Adalah Permen Karet Wrigley’s.

14. Pemilik perusahaan Marlboro yg pertama meninggal gara2 Kanker Paru2 (nah lo…).

15. Honor Michael Jordan dari Nike lebih banyak dari jumlah gaji seluruh buruh pabrik Nike di Malaysia.

16. Ibu Adolf Hitler tadinya mau aborsi dia.., Tp diselametin ama dokter. Seandainya saja….

17. Nama orang di dunia yg paling banyak adalah “Muhammad”.

19. Karet gelang akan lebih kuat bila didinginkan di kulkas dulu.

20. Dalam bahasa Inggris, kata “dreamt” adalah satu2nya yg berakhiran “mt”.

21. Gak akan mungkin anda bersin sambil melek. Coba aja…!
Dan ini pernah jadi pertanyaan di babak bonus Kuis Siapa Berani di Indosiar loh

22. Kecoak masih bisa bertahan hidup 10 hari tanpa kepala.

23. Otak bekerja lebih aktif ketika tidur Dari pada ketika nonton TV apalagi kalo yang ditonton sinetron,huuuu).

24. 80% penduduk Amerika menyukai warna biru.

25. Lebih banyak Jumlah Ayam dari pada Manusia di dunia.

26. Di Islandia tidak diperbolehkan memelihara anjing.

27. Di Washington DC, Jumlah sambungan telepon-nya Lebih Bnyak dari pada Jumlah penduduknya.

28. Rata2 waktu yg dibutuhkan orang dari Mulai Memejamkan mata hingga tertidur adalah 7 menit.

29.  Rata2 manusia tidak bisa mencium siku-nya sendiri, boleh dicoba

30. Penyajian info seperti ini kerap membuat orang tak memperhatikan nomer urutnya, dan sedikit sekali yang sadar bahwa di sini Tak ada nomer 18

31.  Dan 90% yang membaca artikel ini pasti mencoba mencium sikunya sendri

32. Akhirnya, hampir semua yang baca artikel ini mencoba memastikan bahwa no 18-nya memang bener2 gak ada, he he he……

33. Anda juga pasti udah liat tulisan diresleting kan?

  1. #1 by ●●●ЄЯШЇЙ●●● on November 7, 2010 - 10:11 am

    pembaca dikerjain sama penulisnya. wkwkwk 😆

    • #2 by MENONE on November 7, 2010 - 10:21 am

      kena ya …….wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  2. #3 by rian punya blog on November 7, 2010 - 12:09 pm

    hahahaha… ada2 aja nih…

    • #4 by MENONE on November 7, 2010 - 1:37 pm

      hehehehehehehehe……………salam sob

  3. #5 by Aldy on November 7, 2010 - 4:50 pm

    Hehehe…lumayan buat menyegarkan otak 😀

    • #6 by MENONE on November 8, 2010 - 9:40 am

      hahahahahhahahahha…………..gmn udah segarkan hehehehehehehe………….

  4. #7 by AnggA on November 7, 2010 - 11:46 pm

    Wkakakakaka sial 😀 bisa aja… Hahahahhaha

    • #8 by MENONE on November 8, 2010 - 9:41 am

      wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…………..kenaya hahahahahahahahha

  5. #9 by TRIMATRA on November 8, 2010 - 1:10 am

    jadi tambah faham dengan dunia luar setelah baca tulisan ini…sayang no.18 ngumpet yah???

    • #10 by MENONE on November 8, 2010 - 9:42 am

      iya no18masih mengungsi hahahahahahahahaha…………..

  6. #11 by bundamahes on November 8, 2010 - 11:01 am

    pernah baca dimanaaaaaaaa gitu! 😀

    • #12 by MENONE on November 8, 2010 - 11:37 am

      hayooooo dimana hehehehehehehehehhe……………..

  7. #13 by Bali Property on November 8, 2010 - 11:24 am

    hahaha… banyak banget ya. bisa aja nih.
    kalo diteruskan pasti masih banyak lagi hal yang serupa (judulnya tahukan anda)
    semangat…
    Bali Villas Bali Villa

  8. #14 by gerhanacoklat on November 8, 2010 - 12:16 pm

    aku gak cium siku :p
    tapi gak nyadar kalo gak ada no 18 hehehe
    itu tuh si adolf hitler kalo gak lahir berarti sejarah berubah banget donk mas hehee

    • #15 by MENONE on November 9, 2010 - 8:12 am

      hahahahahhahahahaha…………………tapi ttp kena too hahahahahahahaha…… iya sejarah pasti akan berubah………….

  9. #16 by tunsa on November 8, 2010 - 2:22 pm

    tauuuuuu ajah…hehe

    • #17 by MENONE on November 9, 2010 - 8:16 am

      hahahahahahahahahaha…………..biar otak ga panas sob hehehehehehe

  10. #18 by vany on November 8, 2010 - 4:22 pm

    aku perhatian lowh kalo no 18 gak ada…. 😛

    *slm knl dan mksih udh mampir di blogkuw*

    • #19 by MENONE on November 9, 2010 - 8:20 am

      waaaaaaaaaaaaahhhhh………………hebat to sob hehehehehehehehe

  11. #20 by wahyu nurudin on November 9, 2010 - 8:25 am

    heheh.. kok tahu kalau aku bakal cek nomer 18

    • #21 by MENONE on November 9, 2010 - 12:12 pm

      udah diprediksi hahahahahahahahahaa…………………………salam sobat

  12. #22 by TuSuda on November 9, 2010 - 11:22 am

    tahukah anda,..saya baru sempat berkunjung kesini…MAAFKAN ya… 🙂

    • #23 by MENONE on November 9, 2010 - 12:13 pm

      makasih bgt sobat atas kunjungannya…………………..

    • #25 by MENONE on November 9, 2010 - 12:15 pm

      silakan……………ayooo kita nimbrung bareng2 sobattttttttttttt

  13. #26 by Rusdi Chaprian on November 9, 2010 - 12:31 pm

    Headernya mantap..info cara buatnya mas…

    Pical sikai,mas menon, emang enak sih soalnya ciri khas tersendiri dan satu satu lokasinya cuma ada di kota bukittinggi.

    wisata holiday jangan sampai gak bawa group ke sini ya, di tunggu lo.hehehe
    sukses mas menon…

    • #27 by MENONE on November 9, 2010 - 8:12 pm

      ooohhhh to header menone edit pakai adobe photoshop cs2…………………. insya Allah ntar klo ada orderan kita sampaikan sobat…………..

  14. #28 by edda on November 9, 2010 - 1:52 pm

    hahahaha
    ada2 aja

    • #29 by MENONE on November 9, 2010 - 8:16 pm

      hehehehehehehe…………..biar ga jenuh klo baca2 artikel kayak gini sob hehehehehehehe

  15. #30 by santi on November 9, 2010 - 2:31 pm

    nice post…
    kunjungi ini ya..
    klik ini
    thanks

    • #31 by MENONE on November 9, 2010 - 8:19 pm

      makasih kunjungannya sobat………………

  16. #32 by fikri8 on November 9, 2010 - 3:21 pm

    ih lutuna… wkwkwkwk… 😀 asyk mas bacanya.. tdnya lg pusing jdi sgeerrrrrrrrr lagi otanya… lucu2..

    • #33 by MENONE on November 9, 2010 - 8:29 pm

      waaaaaaaaahhhh bisa jadi obat nich artikel ya sob cz bs ngilangin pusing hhahahahahahahahahaha………………

  17. #34 by Free Mac Wallpapers on November 9, 2010 - 5:50 pm

    nice tricky mas 🙂

    • #35 by MENONE on November 9, 2010 - 8:31 pm

      makasih sobat……………

  18. #36 by z4nx on November 9, 2010 - 11:46 pm

    34. Bukan cuma aku yang suka postingan ini dan merasa dikerjain ama MENONE

    • #37 by MENONE on November 10, 2010 - 8:40 am

      hehehhehehehehehe…………….. makasih kunjungannya sobat……………..

  19. #38 by 4rig4tou on November 10, 2010 - 5:43 am

    waduh bru tau nih…. masa ampe tiap hari 12 bayi ketuker , gak bertanggung jawab banget tuh suster na

    • #39 by MENONE on November 10, 2010 - 8:41 am

      naahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh br tahu kan hehehehehee…………… ntar klo dah punya anak hati2 jangan pek ketuker hehehehehehehehehe……….

  20. #40 by Denuzz BURUNG HANTU on November 10, 2010 - 11:23 am

    wkwkwkkwk … kakak ada2 aja …
    eh, resleting Denuzz YEE, bukan YKK …

    Salam BURUNG HANTU

    • #41 by MENONE on November 10, 2010 - 2:14 pm

      wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk………………………… waaaaaaaaaaahhhhh resletingnya palsu too hahahahahahahahahahaha……………

  21. #42 by Agung Pushandaka on November 10, 2010 - 12:13 pm

    Haha! Kocak banget. Awalnya serius, tapi beberapa poin terakhir membuat saya malu sendiri. Haha!

    • #43 by MENONE on November 10, 2010 - 2:22 pm

      biar fresh sobat hahahahahahahahahahaha…………………….

  22. #44 by hudaesce on November 10, 2010 - 1:37 pm

    Hufft….,sebel, kunjungan Pertama, malah dikerajain ma Admin nya. tapi Be Happy za ah… 😆

    • #45 by MENONE on November 10, 2010 - 2:22 pm

      wkwkwkwkwkwkwkwwkwkwk……………. sry sobat tp yg penting happy kan heheheheheheheheheheheh……….salam sobat

  23. #46 by Tari-ssi on November 10, 2010 - 2:57 pm

    Rata-rata 12 bayi yg lahir di dunia tiap hari, diserahkan ke orang tua yg salah (ketuker-tuker).

    yang ini serem banget nih…..

    • #47 by MENONE on November 11, 2010 - 7:01 am

      makanya ntar klo punya bayi harus hati2 hahahahahahahaha…………..

  24. #48 by Allisa Yustica Krones on November 10, 2010 - 6:22 pm

    Saya memperhatikan tdk ada no .18, tdk mencoba mencium siku krn ud pernah coba 😀 , tdk ngecek retsleting krn ud tau secara cewek jd tau soal merk printilan kyk gini trmasuk merk retsleting yg bagus tp sy br tau kepanjangan YKK apa…:D 😀

    Si adolf hitler bkn sj pernah diselamatkan saat akan diaborsi, tp jg wkt mo nyoba bunuh diri di rel kereta api 😦

    • #49 by MENONE on November 11, 2010 - 7:02 am

      weeeeeeeeeeee……… bagusssssssssssssssss…….. waaahhhh pernah mo bunuh diri juga ya hehehehehehehehehehe

  25. #50 by kips on November 11, 2010 - 3:59 am

    No. 33 mestinya gak ditulis terakhir “gak terpengaruh tuh”.
    No. 31, 32 baru mantap dan layak diurutan terakhir “yakin mayoritas pembaca melakukan hal tersebut termasuk saya sendiri barusan” 😀

    • #51 by MENONE on November 11, 2010 - 7:03 am

      weeekekekekekekekekekek……………. oyi2 bozzzz…….mantappppppppp

  26. #52 by nDaru on November 11, 2010 - 7:57 am

    kok ya sempet ngitungnya ya

    • #53 by MENONE on November 11, 2010 - 10:44 am

      hahahahahahahahaha…………..harus sempet heheheheheheheh

  27. #54 by wahyu nurudin on November 11, 2010 - 8:57 am

    aku cek resleting juga hitu. benar.

    • #55 by MENONE on November 11, 2010 - 10:44 am

      ya kan hehehehehehehehe……. pas berarti hehehehehehehe

  28. #56 by sedjatee on November 11, 2010 - 12:57 pm

    info yang unik
    baru tahu kalo banyak bayi ketuker
    jangan-jangan penulisnya salah satunya
    hehehe… salam sukses..

    sedj

    • #57 by MENONE on November 12, 2010 - 6:19 am

      naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh………..enngak koq emak n bapak q bener2 original alias asli hahahahahahahahahaha……………..

  29. #58 by Asop on November 11, 2010 - 2:57 pm

    Gilaa… gambar satu lukisan aja sepuluh tahun… 😛

    Dan… saya gak ngelihat YKK di resleting saya.. 😦

    • #59 by MENONE on November 12, 2010 - 6:22 am

      klo gt liat resleting celana yang lainnya hahahahahahahaha………………

  30. #60 by Teras Info on November 11, 2010 - 9:27 pm

    Wah…nice info……
    orang bersin sambil melek……ada ngga ya……he..he..

    • #61 by MENONE on November 12, 2010 - 6:23 am

      bisa dicoba sob hahahahahahahaha…………………

  31. #62 by fitr4y on November 11, 2010 - 10:12 pm

    ya .ya .ya .. semuanya ok .. n benar,, kecuali liat releting, coz qu lg pake sarung .. hehehehe ..

    Salam ..

    • #63 by MENONE on November 12, 2010 - 6:23 am

      wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…………………. sarungnya dipasang resleting az sob hahahahahahahaahahahah

  32. #64 by maminx on November 12, 2010 - 6:52 am

    Wuoww mantep ini. Edun si om Da Vinci bisa nulis sambil tangan satu nya lagi gambar, hihihi jenius. Wah bener ya andai saja tuh yang bagian Hitler. Dan bener bgt saya ikutan coba cium siku gak bisa euy..wueeuhehe 😛

    • #65 by MENONE on November 12, 2010 - 1:19 pm

      bener kan ga bs hahahahahahahahah……….

  33. #66 by briyudistira on November 12, 2010 - 5:36 pm

    a nich post
    kunjungi blogs saiia yach! untuk berbagi pengalaman dan bertukar pemikiran. trims

    • #67 by MENONE on November 13, 2010 - 11:18 am

      makasih kunjungannya sobat………………….

  34. #68 by budies on November 13, 2010 - 5:53 pm

    wah kena deh,…. heh lupaasang resliting lagi

    • #69 by MENONE on November 14, 2010 - 2:09 pm

      waaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh terbuka dunk klo ga pasang resleting hahahahahahahahahahahahah……….

  35. #70 by udienroy on November 13, 2010 - 6:24 pm

    Diriku sih dah pernah mendapat posting jenis ini. Yaitu meniadakan no urut. Hanya saja buatku tak ku fikirkan hehe

    • #71 by MENONE on November 14, 2010 - 2:10 pm

      ga usah difikir ntar mumet mumet hahahahahahahahahaha……….

  36. #72 by bayuputra on November 14, 2010 - 12:11 am

    wah yang saya tahu hanya beberapa saja selanjutnya yang lain merupakan ilmu baru untuk saya … wah hebat … selamat malam.

    • #73 by MENONE on November 14, 2010 - 2:10 pm

      makasih kunjungannya sobat………………… saling berbagi ilmu…………

  37. #74 by Richie Lanover on November 14, 2010 - 9:38 pm

    wah dalam setaon kalo kayak gitu gimana ya??? (sebenernya saya males juga mikirinnya, abisnya saya udah pusing mikirin utang saya yng udah bejibun banyaknya whehehe )
    tapi brkat baca postingan ini saya lbih bisa jaga-jaga, kalo kalo reslting clana gw kebuka whehh 🙂

    • #75 by MENONE on November 15, 2010 - 6:43 am

      sama kayak menone banyak hutang hahahahahahahahahahahaha…………….. awas to klo pek terbuka sob hehehehehehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: