Wisata Paralayang Kota Batu

Keindahan panorama wisata paralayang Kota Wisata Batu bisa kita rasakan saat kita mulai menjejakan kaki dijalan setapak menuju lokasi yang berjarak beberapa meter saja dari tempat parkiran…… jadi kita tidak usah susah payah jika ingin menikmati serunya olah raga yang satu ini dikarenakan jalan akses menuju tempat wisata yang satu ini bisa ditempuh dengan memakai mobil maupun motor dengan kondisi jalan yang cukup bagus, tiket masuk GRATIS kita pun cukup membayar ongkos parkir saja………..

Saat kita memasuki area paralayang maka kita akan disuguhi sebuah pemandangan yang benar-benar spectacular, dimana kita berdiri diatas puncak “gunung banyak” dengan pemandangan Kota Wisata Batu yang terhampar luuuuuassssssss……………… serta kanan kiri kita bisa melihat gunung-gunung yang mengitari wilayah Kota Wisata Batu, seolah-olah menjadi benteng yang kokoh dan kuat yang siap melindungi Kota Wisata Batu

Hawa sejuk dan segar pasti kita rasakan, sesekali hembusan udara dingin yang menusuk tulang menambah eksotis dan keindahan suasana area paralayang yang satu ini, disini kita bias melihat langsung atraksi yang memompa adrenalin oleh para atlet paralayang professional…….

Namun bagi kita yang suka tantangan dan ingin menikmati atau mencoba langsung serunya olah raga yang satu ini juga bisa langsung sewa ditempat, bagi yang masih amatir akan didampingi oleh intruktur yang profesioanal secara tandem, jadi lebih aman dan anda bisa merasakan serunya serta terpacu andrenalin saat kita berada di atas langit Kota Wisata Batu………………

Tempat inipun tak pernah sepi oleh para pengunjung baik orang tua/dewasa/muda-mudi , baik dari penduduk local maupun luar kota serta wisatawan-wisatawan mancanegara……. Taman wisata paralayang ini sering juga dipakai sebagai lokasi syuting televisi local, nasional, maupun televesi mancanegara, berbagai acara lomba paralayangpun juga sering diselenggarakan ditempat ini………….

Jadi kita belum lengkap berkunjung di Kota Wisata Batu kalau belum mengunjungi Taman Wisata Paralayang…………………. Ditunggu kedatangannya ya sobat

PAKET A / BASIC TANDEM FLIGHT SERVICE
Harga Rp. 350.000,-
Keterangan:
– Meeting point at take-off area
– tandem
– 8x softcopy photos (preparing n take-off)

PAKET B / MEDIUM TANDEM FLIGHT SERVICE
Harga Rp. 400.000,-
Keterangan:
– Pick-up at basecamp Ayokitakemon or in Batu area
– tandem
– Welcome drink, snack
– 8x softcopy photos (preparing n take-off)
– Delivery to the meeting point

PAKET C / ADVANCED TANDEM FLIGHT SERVICE
Harga Rp. 450.000,-
Keterangan:
– Pick-up at basecamp Ayokitakemon or in Batu area
– tandem
– Welcome drink, snack
– 12x softcopy photos (preparing, take-off, AIRBORNE)
– Sticker ayokitakemon! paragliding
– Pin Paragliding
– Mini poster / postcard paragliding with client’s picture
– Delivery to the meeting point

PAKET D / PREMIUM TANDEM FLIGHT SERVICE
Harga Rp. 500.000,-
Keterangan:
– Pick-up at basecamp Ayokitakemon or in Batu area
– tandem
– Welcome drink, snack
– 12x softcopy photos (preparing, take-off, AIRBORNE)
– Sticker ayokitakemon! paragliding
– Pin Paragliding
– Mini poster / postcard paragliding with client’s picture
– T-shirt ayokitakemon! paragliding
– Delivery to the meeting point

SPECIAL PACKAGES :
PAKET T-SHIRT
Harga Rp. 400.000,-
Keterangan:
– Paket A + Ayokitakemon’s paragliding t-shirt

PAKET NIGHT SAFARI
Harga Rp: 600.000,-
Keterangan:
– Pick-up at basecamp Ayokitakemon or in Batu
– tandem under the moon
– Video prepare, flight
– Sticker ayokitakemon! paragliding
– Pin Paragliding
– T-shirt ayokitakemon! paragliding edisi night safari
– Hot fresh milk and roasted corns at the landing area
– Delivery to the meeting point

Airborne pic file is Rp. 20.000 each
Airborne vid file is Rp. 75.000 / flight (in CD)

* AIRBORNE photos kami menggunakan monopod untuk sudut foto yang lebih baik dan lebih luas. Pengambilan video juga memungkinkan dengan pemberitahuan sebelumnya.
* Our AIRBORNE pictures are using monopod for wider angle. Video shooting are possible with prior notice.

RESERVATION KLIK LOGO DIBAWAH INI

PhotobucketPhotobucket

PhotobucketPhotobucket

, , , , , , ,

  1. #1 by ocho99® on November 21, 2010 - 9:06 am

    wisa ta alam jan mantebb

    balik lagi ke alam.

    pengeen tapi …. berat di ongkos n waktu.

    • #2 by MENONE on November 21, 2010 - 9:49 am

      eeehhh sob ga usah mikirin onkos ma waktu wes biar ga berat hehehehehehehehe………..

  2. #3 by Bikin Website Mudah Murah dan Menguntungkan on November 21, 2010 - 9:11 am

    wah seru pastinya,,,
    pemandangannya gak nahan …

    Selamat Pagi dan Salam Kenal

    • #4 by MENONE on November 21, 2010 - 9:50 am

      iya sob seru bgt…….ayo maen ke kota batu sob

  3. #5 by tomo on November 21, 2010 - 9:18 am

    Indah nian panoramanya
    tak pernah ke batu sayangnya

    • #6 by MENONE on November 21, 2010 - 9:50 am

      naaaaahhh makax\nya sob ayo cepat2 maen ke kota batu……..

  4. #7 by wong sikampuh on November 21, 2010 - 9:23 am

    Kayak nya olah raga terbang2 kayak gtu mengasikan ya sob,jd pengin ke batu..Met pg sob thanks udah berkunjung ke tmpt ku.Lam knl sob

    • #8 by MENONE on November 21, 2010 - 9:51 am

      makasih sobat buat kunjungan baliknya……..salam knl jg

  5. #9 by Common Cyber on November 21, 2010 - 9:30 am

    Seumur-umur belum pernah ke kota Batu, seumur2 juga belum pernah main paralayang.
    Pengin, tapi belum ksampaian soalnya jarang pergi ke tempat yg ada buat olahraga paralayang

    *loncat-loncat sambil mewek*

    Hemh…kapan-kapan kalau ke sana jajal deh mas.
    Oh ya, kalau dipandu instruktur, total satu kali maen paralayang berapa harga mas?

    • #10 by MENONE on November 21, 2010 - 9:52 am

      ditunggu kedatangannya sobat……….soal harga menone ga bisa mastiin hehehehehehehehehe…………

    • #11 by Tutorial SEO on November 21, 2010 - 1:21 pm

      Hehehe sama kayak saya yaahhh gak pernah ke situ

      saya juga klo ke sana mau coba aahhhhhhhhh

    • #12 by MENONE on Juli 9, 2011 - 3:15 pm

      ayo sobat maen kesini hehehehehehe………….

  6. #13 by Triyanto Banyumasan on November 21, 2010 - 9:52 am

    rung pernah moro nang Paralayang mung pengen, wis 10 taun kepungkur nang Batu, saiki yo opo kabare?

    • #14 by MENONE on November 21, 2010 - 10:20 am

      kabare saiki batu makin ciamik sob……….obyek2 wisata makin dibangun luasss…..bahkan motto kota batu adalah BATU KOTA WISATA………

  7. #15 by Tari-ssi on November 21, 2010 - 9:56 am

    wihh keren, dari dulu cita2 banget pengen nyobain olahraga ekstrem ini, sayang ditempatku gak ada sarana dan fasilitas seperti di kota batu.

  8. #18 by AnggA on November 21, 2010 - 10:19 am

    Nice info

    • #19 by MENONE on November 21, 2010 - 10:21 am

      tks sobat…………..

  9. #20 by Ferdinand on November 21, 2010 - 11:18 am

    Widih.. parahlayang.. asik tuh kayanya sob.. aku malah blum pernah soalnya malah kesringan Snorkling 😛

    Ok klo linkku udah dipasang kasih tau aku biar aku pasang balik….

    Met liburan N happy blogging…

    • #21 by MENONE on November 21, 2010 - 1:19 pm

      okey sob ntar menone kabari………….

  10. #22 by Blogging Basic on November 21, 2010 - 12:32 pm

    waw.. memacu adrenalin ya

    • #23 by MENONE on November 21, 2010 - 1:19 pm

      sangat…sangat….memacu sob deg deg deg deg gt hehehheheheheheheheheh

  11. #24 by r10 on November 21, 2010 - 12:38 pm

    saya menghayal bisa terbang tapi sebenarnya saya takut sama ketinggian 🙂

    • #25 by MENONE on November 21, 2010 - 1:21 pm

      naaaahhhhhhh disini ga cm mengkhayal tp bisa jd kenyataan sob……….gmn mo mencoba?

  12. #26 by Nurdiana Atmanagara on November 21, 2010 - 1:47 pm

    Wow… Pemandangannya indah banget yah… 😮

    • #27 by MENONE on November 23, 2010 - 8:14 am

      waaaahhhh top markotop pokoknya hehehehehehe……….

  13. #28 by Kakaakin on November 21, 2010 - 4:47 pm

    Subhanallah…
    Ngelihat gambar2nya aja sudah berasa terbanggg… 😀
    Rasanya ingin mencoba deh… 🙂

    • #29 by MENONE on November 23, 2010 - 8:14 am

      jd ikutan terbang ya sob heheheeeheheeeee……………….

  14. #30 by Wawank on November 21, 2010 - 8:12 pm

    Asyik bngt ni kk..!

  15. #31 by ●●●ЄЯШЇЙ●●● on November 22, 2010 - 8:51 am

    semoga suatu saat saya bisa ke sana….

    • #32 by MENONE on November 23, 2010 - 8:15 am

      menone tgg sobat…………………………

  16. #33 by Allisa Yustica Krones on November 22, 2010 - 10:23 am

    Kereeenn!!!!! Belum pernah ke sini, tp sangat berharap suatu hari nanti bs ke sini jg 🙂

    • #34 by MENONE on November 23, 2010 - 8:15 am

      ditunggu ya kedatangannya……………………..

  17. #35 by bowo hadi Wibowo on November 22, 2010 - 12:32 pm

    keren bgt nie. jadi pgn 🙂

    • #36 by MENONE on November 23, 2010 - 8:15 am

      mantap pokonya sob hehehehehehehehe…………………..

  18. #37 by Mila on November 23, 2010 - 1:38 am

    nice 🙂

    kapan ya bisa kesana

    • #38 by MENONE on November 23, 2010 - 8:16 am

      ayoooo kapan nich??????????

  19. #39 by jc on November 23, 2010 - 8:53 am

    Aku kalo ke Batu kok ga pernah nemu yang indah-indah kayak gini? ;(
    Hai, Menone! Visiting u back! 😉

    • #40 by MENONE on November 24, 2010 - 6:56 am

      berarti harus nanya menone dl too klo mo ke batu hehehehehehehehe…………

  20. #41 by Asepsaiba on November 23, 2010 - 11:43 am

    Wah.. Cita2 yg blm kesampaian nih naik paralayang… Boleh tau kira2 ongkosnya berapa ya?

    • #42 by MENONE on November 24, 2010 - 6:57 am

      naaaahhhhhhh bisa maen ke Batu nich sekalian cob paralayang hehehehehehee……………. ongkosnya ga mahal koq……..

  21. #43 by sedjatee on November 23, 2010 - 2:02 pm

    jadi pengen nyoba nih…
    tantangan juga buat petualangan…
    salam sukses..

    sedj

    • #44 by MENONE on November 24, 2010 - 6:58 am

      harus dicoba sob hehehehehehe………. nambah seru petualangan nich hehehehehehehehehe……

  22. #45 by gerhanacoklat on November 23, 2010 - 3:09 pm

    asiknya yang ikutan wisata 😀

    • #46 by MENONE on November 24, 2010 - 6:58 am

      ayoooooooo…….ikutan juga sob….

  23. #47 by abidfamasya on November 23, 2010 - 4:50 pm

    wow, paralayang…

    beberapa bulan lalu sih sempet ke batu, sayang kagak tau tempatnya

    keren

    • #48 by MENONE on November 24, 2010 - 6:59 am

      waaaaahhhhhh sayang bgt…………lokasinya berada di gunung banyak……..tepat diatas pemandian songgoriti

  24. #49 by @rosadicted to me on November 23, 2010 - 9:45 pm

    belom pernah kesana. ada yg niat ngasih tket gratis? 🙂

    • #50 by MENONE on November 24, 2010 - 7:00 am

      ayoooo….ayoooo……ikutan tiketnya gratis heheheheheheheehhee

  25. #51 by dreesc on November 24, 2010 - 10:31 am

    wuiiihhh takut neh dree kaga berani…

    • #52 by MENONE on November 25, 2010 - 7:11 am

      kan ada intrukturnya hehehehehehehehehe………….aman sob

  26. #53 by AnggA on November 24, 2010 - 11:56 am

    Mangtapps

    • #54 by MENONE on November 25, 2010 - 7:11 am

      gmn? mo nyoba? hehehehehehehe……

  27. #55 by Invincible Tetik on November 24, 2010 - 1:08 pm

    Wah….. Melongo liat sambil jingkrak2

    Pengen2 >_<
    pernah di Bali Cuman Liat Doak 🙂

    Salam

    • #56 by MENONE on November 25, 2010 - 7:11 am

      naaaahhhh klo maen ke batu bisa dicoba sob jd ga cm liat az hehehehehehehe……….

  28. #57 by nelsonganteng on November 24, 2010 - 6:09 pm

    aduh ………….. indah sekali pemandangannnya bro pengen sekali merasakan terbang melayang bagai burung camar kapan kapan cobain dah kalau ada waktu dan rejeki serta kesempatan Amin ……………… sekalian ketemu bro menone minta panduan serta ajang ketemu Bloggers indonesia

    • #58 by MENONE on November 25, 2010 - 7:12 am

      waaaaahhh menone pasti senang bgt dech klo dikunjungin sob………. ditunggu kunjungannya ya……….

  29. #59 by z4nx on November 24, 2010 - 6:12 pm

    dari tulisan dan foto nya aja udah indah, palagi kalo kesana langsung

    • #60 by MENONE on November 25, 2010 - 7:13 am

      ayooooo sobat ditunggu nich kedatangannya ke kota batu……..

  30. #61 by goentoer on November 24, 2010 - 11:12 pm

    indahnyaaaa…

    • #62 by MENONE on November 25, 2010 - 7:13 am

      klo maen ke batu mampir ya………

  31. #63 by keropi on Desember 7, 2010 - 9:38 pm

    emang indah kotaq itu maksih y,,,dah promosiin kota batuq yang indah

    • #64 by MENONE on Desember 8, 2010 - 3:24 pm

      iya indah bgt……………. eeehhhh u batu mn?

  32. #65 by bi... on Desember 22, 2010 - 9:38 am

    brapa yo sekali coba paralayang??
    didampingi kan??
    belum pernah nih….

    • #66 by MENONE on Januari 23, 2011 - 8:14 am

      iya boz bs sendiri bs didampingi alias tandem……..

  33. #67 by Paralayang on Mei 13, 2014 - 8:40 pm

    a good posting.. 😀
    i like it…
    Mau liburan. Sambil menikmati wisata paralayang di sumatera barat. Silahkan klik disini
    Terima kasih 😀

  34. #68 by iphone 5s vs LG G3 on Agustus 18, 2014 - 8:15 pm

    This takes superb quality still images, and comes with an LED flash, autofocus and face detection.
    For any queries call +1 516 515 9871 or email us at

  35. #69 by Anonim on Desember 9, 2014 - 12:05 pm

    daftarnya ke mana ya? kalo plus penjemputan pp ke daerah malang kota bisa?

  1. Batu Open Paragliding 2011 « WWW.MENONE.WORDPRESS.COM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: