Kecelakaan Maut

SubhanAllah…… itulah kata yang pertama terucap saat melihat kejadian tersebut (kecelakaan maut), bayangkan saja dalam waktu hampir + setengah jam terjadi dua kecelakaan sekaligus dan terjadi di jalan yang sama, kejadian ini terjadi tepatnya di jalan Raya Beji Kota Batu, kejadian pertama terjadi di depan depan SLTPN 03 antara dua motor yang saling bertabrakan, dan Menone menyaksikan saat motor tersebut dinaikan ke atas mobil Polisi bisa diliahat fot0 dibawah ini.

Kejadian ke dua, ini adalah kejadian yang bikin miris hati  bayangin az Menone menyaksikan dengan mata kepala  sendiri orang naik motor terlindas truk besar sampai bagian tubuhnya keluar entah itu isi otak ato isi perut, Menone ga’ berani memastikannya. tapi sobat bisa melihat sendiri foto-fotonya dibawah ini;

Dengan kejadian seperti ini, semoga kita semua dapat mengambil pelajaran darinya, saat berada di jalan raya udah sepatutnya kita lebih berhati-hati lagi, serta ta lupa untuk selalu melengkapi diri dengan HELM/sabuk pengaman serta mentaati semua peraturan dan rambu-rambu yang telah ada demi keselamatan kita dan orang lain…………

, ,

  1. #1 by annisa on Desember 14, 2010 - 3:57 pm

    kpn ikuw,,,,??

  2. #2 by menone on Desember 14, 2010 - 4:00 pm

    barusan satu jam yang lalu………………..

    • #3 by Anonim on Desember 14, 2010 - 4:14 pm

      heemmm…mengingatkan ku pada kejadian kemarin… kecelakan d depan kator ku.. dan meninggal di tempat… huuftt ku lihat sendiri kejadian nya… mengerikaan…..

  3. #4 by Triyanto Banyumasan on Desember 14, 2010 - 4:27 pm

    Innalilahi wainnailaihi roji’un…

    • #5 by MENONE on Desember 15, 2010 - 7:15 am

      iya sob semoga arwahnya diterima disisi-NYA ……amin

  4. #6 by irmawaty on Desember 14, 2010 - 4:32 pm

    hati-hati di jalan, karena kita tidak tahu takdir kita. Salam kenal dari blogger baru.

    • #7 by MENONE on Desember 15, 2010 - 7:16 am

      iya emang kita harus senantiasa hati2………salam kenal balik sobat

  5. #8 by nurhayadi on Desember 14, 2010 - 4:38 pm

    saya sering menemui yang seperti ini, bahkan menyambung potongan-potongan tubuh juga.

    • #9 by MENONE on Desember 15, 2010 - 7:26 am

      waaaaaaaaaaaaaaahhhhh…… kerja di rumah sakit ya sob…….

  6. #10 by ysalma on Desember 14, 2010 - 4:38 pm

    Keselamatan dijalan memang harus diutamakan,,
    jangan hanya dengan alasan terburu-terburu semua jadi terjadi,,
    memang perjanjiannya sudah ada yang mengatur tetapi kita kan wajib berusaha menghindarinya,,

    • #11 by MENONE on Desember 15, 2010 - 2:13 pm

      yupzzz mbetul bgt makanya kita harus senantiasa waspada dan hati2 saat berada dialan raya,,,,,,,

  7. #12 by Vacuum on Desember 14, 2010 - 5:04 pm

    Na’udzubillah semoga kita tidak mengalami hal seperti diatas

    • #13 by MENONE on Desember 15, 2010 - 2:13 pm

      iya sob…..amin 3x

  8. #14 by touringrider on Desember 14, 2010 - 5:39 pm

    Naudzubillah.. bujugdeh, ngeri sam, semoga kita, keluarga dan orang yg kita cintai selalu diberi keselamatan oleh Tuhan. sam, lokasinya dimana tuh kejadiannya?

    • #15 by MENONE on Desember 15, 2010 - 2:13 pm

      di daerah beji kota Batu sob……

  9. #16 by Denuzz BURUNG HANTU on Desember 14, 2010 - 6:46 pm

    Innalillaahii… Semoga arwah korban kecelakaan tragis itu diterima di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan tabah.
    Ini adalah pembelajaran untuk kita semua betapa kehati-hatian itu sangat perlu dalam berkendara, karena nyawa adalah taruhannya…

    Salam BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    • #17 by MENONE on Desember 15, 2010 - 2:14 pm

      amin 3x……. semoga kita semua senantiasa berhati2 ya sob……

  10. #18 by orange float on Desember 14, 2010 - 9:17 pm

    ngeri ah…. takut 😮

    • #19 by MENONE on Desember 15, 2010 - 2:15 pm

      ga pa2 hehehehehehehhe…… kan cm foto ga liat langsung heheheheheehehe

  11. #20 by choirunnangim on Desember 14, 2010 - 9:23 pm

    assalamu ‘alaikum..
    kehati-hatian memang sangat diperlukan.. dan yang tidak kalah penting
    adalah tetap mematuhi aturan lalu lintas…

    • #21 by MENONE on Desember 15, 2010 - 2:15 pm

      wa’alaikumsalam……….iya mbetul bgt sob, selalu hati2 dan waspada

  12. #22 by choirul on Desember 14, 2010 - 10:36 pm

    ngeri ya….. semoga kita semua bisa mengambil hikmahnya

    • #23 by MENONE on Desember 15, 2010 - 2:16 pm

      iya sob semoga kita semua terhindar dr kejadian yg kayak gini…..amin

  13. #24 by fitrimelinda on Desember 14, 2010 - 10:47 pm

    innalillahi..serem banget…

    • #25 by MENONE on Desember 15, 2010 - 2:16 pm

      iya ta? hehehehehehehehe…….

  14. #26 by Rubiyanto Sutrisno on Desember 15, 2010 - 2:00 am

    Wah. jadi miris juga ….
    iya peraturan yang ada di jalan raya juga buat keselamatan kita ….

    • #27 by MENONE on Desember 16, 2010 - 2:26 pm

      makanya kita jangan suka melanggar ya ga sob heheheheheheeh……………

  15. #28 by ASTANA BAGUS on Desember 15, 2010 - 9:31 am

    Wah mas menone juga nyambi jadi reporter hihihihi..

    • #29 by MENONE on Desember 16, 2010 - 2:26 pm

      iya buat nambah uang saku hahahahahahahaha………………

  16. #30 by Ann on Desember 15, 2010 - 10:31 am

    Kendalanya tidak semua pengguna jalan raya memiliki kesadaran yang sama.

    • #31 by MENONE on Desember 16, 2010 - 2:27 pm

      naaaaaaahhhh kadang2 kita udah hati2, tapi yang lain malah sembrono………..

  17. #32 by fitr4y on Desember 15, 2010 - 11:37 am

    serem bgt ..

    • #33 by MENONE on Desember 16, 2010 - 2:28 pm

      waaahhhh klo liat langsung tambah serem lho hehehehehehe…………..

  18. #34 by wahyu nurudin on Desember 16, 2010 - 10:10 am

    ugh… serem

    • #35 by MENONE on Desember 16, 2010 - 2:28 pm

      iya sob apa lagi klo dilokasi langsung wwwuuiiihhhhh……………

  19. #36 by kawanlama95 on Desember 16, 2010 - 5:31 pm

    Ya Allah , mengiris memang bila melihat kejadian tragis seperti ini. Ya Allah semoga kita di beri keselamatan dalam setiap perjalanan

    • #37 by MENONE on Desember 16, 2010 - 5:38 pm

      aminnnn 3x……… sll hati2 ya sob

  20. #38 by Lozz akbar on Desember 17, 2010 - 9:44 pm

    wah ngeri buanget lihat fotonya… semoga kita semua bisa terhindar dari kecelekaan tragis macam di atas

    • #39 by MENONE on Desember 29, 2010 - 2:52 pm

      amin 3x………………….selalu hati2 klo dijalan sob

  21. #40 by mrpall on Desember 29, 2010 - 1:20 am

    kadang yg atu wes ati2 tp yg atu ngawur…jadinya ya begono itu…salammm

    • #41 by MENONE on Desember 29, 2010 - 2:51 pm

      iya sob sering kita jumpai hal yang kayak gt…………..

  22. #42 by xxcontinuexx on Januari 23, 2011 - 9:12 pm

    wah, bisa jadi pelajaran nih. Apalagi di kota saya banyak banget ank smp/sma unggal2an dijalanan, terobsesi jadi pembalap kali ea..

    • #43 by menone on Januari 23, 2011 - 10:13 pm

      naaaaahhhh itulah salah satu penyabab kecelakaan lalin ya ga sob…………smg mrk semua cpt sadar

  23. #44 by Nova Agizka on Desember 25, 2013 - 12:57 pm

    Astaghfirullah Hal adzhim…
    innalilahi wainnailaihi rojiun…
    smg arwah beliau di terima ALLAH SWT..
    amiin ya robbal alamin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: