Kiyoshi Sakurazuka, Pria Tercantik Dunia

Coba liat foto di atas…… gmn sob cantik ga?…..

Namanya Kiyoshi Sakurazuka, seorang cosplayer cowok yang tak pernah memakai pakaian cosplay cowok. dia adalah seorang Crrosdrreser. dia bukan “bencong/ Lelaki gemulai” ataupun H0m0. Dia seorang laki-laki tulen yang juga suka sama cewek…..

Berikut biodata Kiyoshi Sakurazuka:

Name: kiyoshi sakurazuka

Real Name : Che Ying Zhong (CMIIW)

Birthday : April 4, 1984

Height : 160cm

Weight : 40kg

Blood type : A

Constellation : Aries

Gender : Male

Birthplace : Hunan, China

Graduate : Beijing Institute of Technology

Kumpulan Foto-fotonya


Berikut pose2 dia dalam aslinya (cowok) bersama sang kekasih,………….


Gmn sob?……cantik mana nich cowok ato cewek-nya……….??????????????????

Iklan

, , , , ,

  1. #1 by Goda-Gado on Januari 19, 2011 - 8:52 am

    yakin nih dia cowok????
    Namanya kok seperti cewek juga ya???
    hmmm

    • #2 by MENONE on Januari 19, 2011 - 9:33 am

      wkwkwkwkwkwkwkwk…..hayooooo percaya yg mn sob hhahhhahahhahaahahaaaaaaa….

    • #3 by Yoona Sapphire Ratu Caramel on Maret 19, 2011 - 6:03 pm

      kalo namanya cowok orang orang bakal bilang gini
      “namanya kok cowok..???bukannya kamu cewek???ibu kamu ngasih nama gitu sich….???”
      gitu lho..

  2. #4 by ●●●ЄЯШЇЙ●●● on Januari 19, 2011 - 8:53 am

    menone ko’ nangis? patah hati ya..? wkwkwkwkw 😆

    • #5 by MENONE on Januari 19, 2011 - 9:48 am

      wkwkwkwkwwkkwkwwkwk……….. lha iya sob liat dia kayak gt lha koq tahu2nya dia cow……wkwkwkwkwkwkwkwkwwkk

  3. #6 by admin faiz08 on Januari 19, 2011 - 9:23 am

    wah lo yang namanya cantik tetp catikan cwe tulen dunk, buka cewe jadi-jadian hehehe

    • #7 by MENONE on Januari 19, 2011 - 9:58 am

      iya yg satu ni emang cew jadi2an sob………….wkwkwwkwkkwkwkwkwkwkwkwk

  4. #8 by dina.thea on Januari 19, 2011 - 9:40 am

    hmm, sudah macem2 aja di dunia ini yah, tapi beneren deh cantik

    • #9 by MENONE on Januari 19, 2011 - 10:08 am

      iya cantik bgt sob hehehehehehehe………

  5. #10 by andipeace on Januari 19, 2011 - 1:08 pm

    nah loh..yang mana yang cewe mana yang cowo om..??? 😀
    yang cowo rambut pendekkah..????
    salam

    • #11 by MENONE on Januari 21, 2011 - 5:16 pm

      hashahahahahahaha….. yg cow ya yang cantik itu……….

  6. #12 by iam on Januari 19, 2011 - 2:07 pm

    Buset dah, cowok kok cantik begitu.
    >.<

    • #13 by MENONE on Januari 21, 2011 - 5:17 pm

      iya sob cantikkkkkkkkkkkkkkkkkk hehehehehehehe……..

  7. #14 by r10 on Januari 19, 2011 - 2:18 pm

    itu cowo dan bukan bencong? kok aku ragu yah :mrgreen:

    • #15 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:01 pm

      lhooooooo dia punya cew lho sob………..

  8. #16 by situsonline on Januari 19, 2011 - 2:28 pm

    keliatanya itu cewek lho…

    • #17 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:02 pm

      bukan to cowok sob………………

    • #18 by Yoona Sapphire Ratu Caramel on Maret 19, 2011 - 5:58 pm

      kalo gag percayake jpg aja yg lagi tsunami langsung ke rumahnya langsung aja tanya dia cewek apa cowok

  9. #19 by fitr4y on Januari 19, 2011 - 3:40 pm

    sumapah, nih orang cakep amat, asli gak tuh ..??? hehehheeee 🙂

    • #20 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:02 pm

      asliiiiiiiiiiiiiiii alias ga palsu hahahahahahahahahaha………………

  10. #21 by advertiyha on Januari 19, 2011 - 5:16 pm

    Gileeeeeeeeeee…. daku yang cewek aja gak bisa cantik begitu, kok cowok bisa2nya nekat cantik lho, hehehe.. 🙂

    kayaknya cantikan cowoknya ya bro.. 🙂

    • #22 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:06 pm

      iya to cantik si cowok hahahahahahahaha……………..

  11. #23 by thya on Januari 19, 2011 - 6:59 pm

    aje GILEEEE!!! masih gak percaya *geleng2 kepala*

    • #24 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:08 pm

      ayooooooooo cinta yowwww hahahahahahahahahahahahahahah……………….

  12. #25 by Admin [KAFEIN4U] on Januari 19, 2011 - 9:11 pm

    ah mungkin itu di edit lagi kan foto 😀 klo aslinya gk tau deh

    • #26 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:09 pm

      iya sob asli nich, mantap kan hehehehehehehe……..

  13. #27 by LOGISTIK DUNIA MISTIK on Januari 19, 2011 - 9:20 pm

    Terimakasih Atas kunjungannya,artickl_y unik juga.

    • #28 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:10 pm

      maksih atas kunjungan baliknya sobat…………………

  14. #29 by Jabal Nur Hakim on Januari 19, 2011 - 10:17 pm

    Duh…kalo nanti istrinya juga cantik..wah keturunannya cantik2 kali…

    • #30 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:11 pm

      waaaaaaahhhhhh bs maknyus to sob hasilnya………wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  15. #31 by kang ian dot com on Januari 20, 2011 - 12:17 am

    bused dah ketipu anee..tu pake dada boongan dong wakaka 😀 ada ada aja y dunia ^^

    • #32 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:13 pm

      dada?????????? waaaaahhhh ga th sob hahahahahahahaha………

    • #33 by ●●●ЄЯШЇЙ●●● on Januari 23, 2011 - 11:53 am

      wkwkwkwkwkw
      kang Ian yg dilihat dadanya…. hahaha

    • #34 by menone on Januari 23, 2011 - 10:21 pm

      wkwkwkwkwkwkwkwkwk…………. iya sob bahaya nich kang ian hahahahaha

  16. #35 by ardi on Januari 20, 2011 - 3:17 am

    benar-benar nggak bisa membedakan dia laki atau perempuan

    • #36 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:14 pm

      mulusssssssssssssssss ya ga hahahahahahaha……………..

    • #37 by Yoona Sapphire Ratu Caramel on Maret 19, 2011 - 5:53 pm

      gampang..
      liat aja badan nya…
      pasti ada yg beda…

  17. #38 by Kakaakin on Januari 20, 2011 - 5:54 am

    Hoho… keliatan banget idungnya udah divermak 😀
    OOT : Bila Sahabat memiliki pengalaman berkesan yang berkaitan dengan masalah kesehatan, silakan ikuti Kontes Aku Ingin Sehat, hanya di Try2bcoolnsmart.

    • #39 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:15 pm

      key sob ntar menone lihat dl ya……. insya Allah ikut

  18. #40 by julicavero on Januari 20, 2011 - 9:33 am

    masa sih dia cowok??yg bener sob???

    • #41 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:18 pm

      iya beneran sob hahahahahahahaha……………….

    • #42 by Yoona Sapphire Ratu Caramel on Maret 19, 2011 - 5:52 pm

      ya bener…
      dadanya aja rata..

  19. #43 by Remaja Penuh Warna on Januari 20, 2011 - 10:13 am

    wah kalau cowok kok kayak gitu ya? hahaha jadi yang pas ciuman itu pada homo dong hahaha

    • #44 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:20 pm

      lhooo klo pas ciuman to ya cew dia to sob hehehehehehe………………

  20. #45 by achoey el haris on Januari 20, 2011 - 11:35 am

    Lama tak ngeblog nih saya 😀

    Bener deh cantikan cowoknya
    Minder deh ceweknya 😀

    • #46 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:20 pm

      iyapz mbener bgt sob hahahahahahaha………………

  21. #47 by Richie Lanover on Januari 20, 2011 - 12:25 pm

    beneren nih dia cowo?? gila cantik gitu, saya aja mau di jadiin pacarnya whehehe….

    • #48 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:23 pm

      waaaaaaaaahhhhhhhhhh…………. mbeneran mau?…xixixixixixixixi

  22. #49 by nymph34 on Januari 20, 2011 - 2:14 pm

    astaga.. imut banget.. .:D sayang suka dandan kayak cewek..

    • #50 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:25 pm

      suka ga? heheheheheheheh………………………

  23. #51 by Ceritaeka on Januari 21, 2011 - 9:16 am

    Cantiks banget.. tp penasaran.. dia tetep suka cewek
    ato ya krn dia cowok cantik jdnya cuma mau sama cowok juga? 😀

    • #52 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:27 pm

      waaaaaaaahhhh klo se detail to menone nyerah ga th sob hahahahahahahahhaa……………

  24. #53 by Blog Keluarga on Januari 21, 2011 - 1:26 pm

    Cantik dua-duanya sob,,, hehehe… saya malah bignung yang mana yang cewek yang mana yang cowok, atau malah kedua-duanya sama ya….

    • #54 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:28 pm

      awas salah milih lho hahahahahahahahaha…………………

  25. #55 by Tutorial SEO on Januari 21, 2011 - 4:00 pm

    waahhh saya juga pernah memposting cowok ini . . . memang cantik banget sich! hahaha
    pasti senengannya ngerjain cowo tuuhhhh >_<

    • #56 by MENONE on Januari 21, 2011 - 7:29 pm

      iya kali ya……………… waaaahhhh klo ktm ga ngerti nich cew ato cow…………..

  26. #57 by M Mursyid PW on Januari 21, 2011 - 9:16 pm

    Hwa… jadi bergairah lagi ni saya…!

    • #58 by MENONE on Januari 23, 2011 - 8:12 am

      waaahhhhh bahaya nich klo bergairah hahahahahahahahah………

  27. #59 by kawanlama95 on Januari 21, 2011 - 9:45 pm

    wah baru tau saya ada cowok identik sekali dari postur dan bahasa tubuhnya. wah kalo saya ketemu bisa naksir neeh, gaswat .. syukur di indonesia …. di indonesia ada ga ya kek seperti itu

    • #60 by MENONE on Januari 23, 2011 - 8:13 am

      wkwkwkwkwkwkwkwk…. untung ya ditempat kita ga ada sob, waahhhh klo ada bs bahaya ya kan sob hehehehehehe……..

  28. #61 by nitnot on Januari 22, 2011 - 8:09 pm

    wah gak nyangka…. 🙂

    • #62 by MENONE on Januari 23, 2011 - 8:13 am

      nyangka apa hayoooo hehehehehehehe…………

  29. #63 by AnggA on Januari 23, 2011 - 6:57 am

    wuiih cantiknya… Wkaka

    • #64 by MENONE on Januari 23, 2011 - 8:14 am

      iya sob cantik bgt………….

  30. #65 by blogbobby on Januari 23, 2011 - 3:20 pm

    Wah,,, gila… kok bisa sih… kenapa mau dandan gitu ya… brrrrrr

    • #66 by menone on Januari 23, 2011 - 9:39 pm

      pean gmn sob mau ga dandan gt hahahahahahahha…………….

    • #67 by Yoona Sapphire Ratu Caramel on Maret 19, 2011 - 5:51 pm

      nanti kalo dandan cowok nanti org sana bingung ama bilang gini
      “cewek cantik begini kok pake baju cowok!!!!”
      gitu nanti… 🙂

  31. #68 by faruq on Januari 23, 2011 - 4:26 pm

    wah,.. ko’ ada cowok yang cantik ya,..
    kalo di indo tanda-tanda tuch,…

    • #69 by menone on Januari 23, 2011 - 9:56 pm

      tanda apa’an sob hehehehehehehe………………..

  32. #70 by Sugeng on Januari 23, 2011 - 10:44 pm

    Gileee……. beneran nih cowok 😕 waduh bisa salah liat deh semua orang. Mungkin pacarnya masih kalah cantik sama dia 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • #71 by menone on Januari 23, 2011 - 11:09 pm

      wkwkwkwkwkwkwkwk……. klo ketemu gmn ya sob hehehehehehe

  33. #72 by Mbakyu on Januari 24, 2011 - 12:12 am

    mending jadi cewek aja kali ya, kalo cowok muka nya terlalu imut hahahahah

    • #73 by menone on Januari 24, 2011 - 12:16 pm

      iya sob imuet bgt hahahahhhhahahaha…………

  34. #74 by jasmineamira on Januari 24, 2011 - 5:51 am

    masyaallah..cantik bgt!!
    gw kalah..hahhhahhaha 😀

    • #75 by menone on Januari 24, 2011 - 12:22 pm

      ya ga lah dia kan cowok heheheheehhehehehe……………..

  35. #76 by kytoplats on Januari 24, 2011 - 3:31 pm

    buzzeet dahh….jadi keder,..hwehehhehehe…..

    • #77 by menone on Januari 24, 2011 - 3:48 pm

      apanya yang keder hayooo…….xixixixixixixixixixi

  36. #78 by Alqoe on Januari 25, 2011 - 1:15 am

    Wew….emang cowok” jepang muka’y itu cantik” kayak cewek….kan di sana gag ada istilah boy yg ada’y pretty boy (bishounen) ^^

    • #79 by menone on Januari 25, 2011 - 3:19 pm

      waaaaaahhh klo di indonesia bs laris manis to hahahahahahahaha…………

    • #80 by Cheetah on Maret 20, 2011 - 11:51 am

      ya nggak lah…
      dia itu org cina….
      dia itu ikut kekompok cosplay jpg…

  37. #81 by estiaRana on Januari 25, 2011 - 4:07 am

    cantiknya……ga percaya kalo dia cowok….

    • #82 by menone on Januari 25, 2011 - 3:20 pm

      hehehehehehehehehhe……. dia cowok lho sob

    • #83 by Yoona Sapphire Ratu Caramel on Maret 19, 2011 - 5:49 pm

      kalo gag percaya cek aja dadanya..
      dadanya kiyoshi itu datar..

  38. #84 by File Blog on Januari 25, 2011 - 7:01 am

    Bushet dah…. Cantik Amat ya… Bingung.

    • #85 by menone on Januari 25, 2011 - 3:20 pm

      weeeeeeeeeeeeeekekekekeekkeekkekek….. ga usah bingung sob hehehehehehehehehe

  39. #86 by Zifrina_violenia on Januari 31, 2011 - 1:45 pm

    Gila!!!!!!!!
    tu cowok cantik banget!!
    lebih cantik dari gue malahan!!

    • #87 by menone on Februari 16, 2011 - 2:53 pm

      HAHAHAHAHAHAHHAA……… yg bnr ctk dia xixixixixixixixix

  40. #88 by Kang Romly on Februari 16, 2011 - 12:53 pm

    wow……….andai bener ce aku mau deh jadi cowoknya…
    palagi dengan TIP kang romly di sini…wah jadi PD deh
    http://kang-romly.blogspot.com/

    • #89 by menone on Februari 16, 2011 - 3:55 pm

      hahahahahahahaha…………..emg ctk bgt ya sob hehehehehehehe…….

  41. #90 by Yoona Sapphire Ratu Caramel on Februari 17, 2011 - 12:54 pm

    KAWAI………………………..

    Kayak cewek asli…
    lebih catik dari cewek biasa..
    kayak hee chul suju yg lebih cantik dari cewek biasa..

    KAWAI……..

    • #91 by MENONE on Februari 17, 2011 - 1:46 pm

      IYAPS…..mbener bgt sob hehehehehehehe

  42. #92 by adi on Februari 22, 2011 - 11:39 pm

    AKU suka mukanya, suka banget, aku mau nyarii info” terbarunya.. ya walopun dia cowo , sy tetep seneng ma mukanya aja.. bener” cantiik

    • #93 by Yoona Sapphire Ratu Caramel on Maret 19, 2011 - 5:46 pm

      cari aja di google kiyoshi sakurazuka
      sama buka juga cewek yg imut bgt namanya miwako sayumi kok gag salah
      miwako itu lahirnya tahun 1986
      dia itu idol taiwan lho…

    • #94 by Yoona Sapphire Ratu Caramel on Maret 19, 2011 - 5:47 pm

      aku harus nya tadi itu kalo tapi salah ketik maap ye..

    • #95 by MENONE on Maret 20, 2011 - 7:02 am

      hahahahahahahahahahaha….. imuet n cantik bgt ya sob hehehehehehe

  43. #96 by Anonim on November 3, 2011 - 3:02 pm

    biar cwok klok cantik gue jg mau jd jeruk makan jeruk………

  44. #97 by Razib on Februari 26, 2012 - 11:21 am

    Gokil Gan ! Ditunggu kunjungannya ya !

  45. #98 by Destin on September 30, 2012 - 5:41 pm

    Pengen punya cowo secantikk ituuu…

  46. #99 by mL on Oktober 20, 2013 - 6:06 pm

    Tp kok d bbrp pose foto ny ad yg nunjukkin dadany kyk perempuan ??

  47. #100 by cetak kaos murah on Juli 7, 2014 - 10:06 am

    .tp ko namanya cewe ya….gokil…bisa di cetak di kaos tuh fotonya…kunjungi http://www.cetakkaosmurah.com

  48. #101 by Download MP3 on Oktober 24, 2015 - 8:47 am

    gila, cakep bangettt :3

  49. #103 by Download Lagu Gratis on Oktober 24, 2015 - 8:48 am

    kalo sekarang masih cantik nggak ya..?

    http://bajakmp3.info
    http://servermp3.info
    http://reverbnation.xyz

  1. Ini Dia COWOK tercantik Di DUNIA…!!! « welcome to SDP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: