Info Promo TOUR LUAR NEGERI

PILIHAN PAKET PROMO SBB:

RESERVATION KLIK LOGO DIBAWAH INI

PhotobucketPhotobucket

PhotobucketPhotobucket

  1. #1 by sedjatee on Januari 31, 2011 - 12:42 pm

    Kang, ada lanjutan kisah Dasrun disini
    http://sedjatee.wordpress.com/2011/01/31/dasrun-lunasi-atau-pergi/
    silakan dicermati
    salam sukses..

    sedj

    • #2 by MENONE on Februari 3, 2011 - 3:03 am

      okey sobat menone akan kunjungin…..

  2. #3 by budies on Januari 31, 2011 - 1:16 pm

    setiap baca traveling saya selalu ngiler
    cuma bisa pingin

    • #4 by MENONE on Februari 3, 2011 - 3:10 am

      ayo berangkat sobat ga asal ngiler nich hehehehehehehe….

  3. #5 by dina.thea on Januari 31, 2011 - 1:53 pm

    kapan yahh bisa ke luar negeri, ya smg nanti ada rizkinya 😀

    • #6 by MENONE on Februari 3, 2011 - 3:14 am

      amin menone do’akan dpt rizky yg banyak sobat……

  4. #7 by situsonlin on Januari 31, 2011 - 4:13 pm

    terima kasih sdh ada informasi,tapi untuk sekarang ini blm bs keluar negeri,dalam negeri aja masih susah bro.

    Selamat sore deh.

  5. #8 by andipeace on Januari 31, 2011 - 5:20 pm

    haduuuuh kapan ya bisa traveling 😀
    ga sempat alias belum punya rezeki lebih sih 😦

    salam sejahterah

  6. #9 by udienroy on Januari 31, 2011 - 7:04 pm

    Hmmm suatu ritual yang menyenangkan, cuma apa mau dikata idup miskin mlulu, cuma bisa liat ajah

  7. #10 by bayuputrabio on Januari 31, 2011 - 8:17 pm

    kalau ada dananya saya mau juga .. hee.

  8. #11 by giewahyudi on Februari 1, 2011 - 1:48 pm

    Kapan ya bisa keliling dunia?
    Tiap kali liat postingan mas menone jadi gatel nih..

  9. #12 by AnggA on Februari 2, 2011 - 9:13 am

    mantep

  10. #13 by diki kurnia on Februari 2, 2011 - 11:09 am

    mantap kang….
    baca yah…

  11. #14 by Remaja Penuh Warna on Februari 2, 2011 - 9:23 pm

    Maaf baru sempat blogwalking
    lagi ada waktu mas
    Aduh kapan aku bisa keluar negeri yaa hhe

    mas minta pendapat tentang ini dong
    buat inspirasi

    http://cahyanugraha.wordpress.com/2011/02/02/green-my-earth/

  12. #15 by loewyi on Februari 2, 2011 - 10:22 pm

    Ada yang gratis gak mas???? 😀 😛

  13. #16 by made seta yoga arsada on Juni 18, 2011 - 9:54 am

    wow very nice … em .. how do you think about my web?

  1. Radio-Bayuputra.com siap mengudara « BayuPutra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: