Stylish Blogger Award

Sebelumnya MENONE ucapkan puji syukur alhamdulillah, serta ucapan banyak terima kasih kepada sahabat2 menone, yang telah ngasih award, tak disangka ternyata menone dapet 3 award sekaligus dari tiga sahabat menone yaitu fitr4y, penulis cemen, panggil aku dinda,

Ada yang menarik nich gara2 nich AWARD, menone sampai di comment di wall facebook ma mbak fitr4y katanya “hi menone……… tugas u belom di ambil yuaaaaaa………gt katanya hehehehehehehe……………. pas liat to tulisan menone langsung az buka blog N mulai garab tugas dari mbak fitr4y dan ya nich hasilnya hehehehehehehehe……..

Nah sekarang ada beberapa tugas buat menone, selaku penerima AWARD. Let’s cekidot

1. Thank And Link To The Person Who Awarded Me This Award
Makasih dan makasih buat sahabat2 menone, yang telah ngasih nich Award, sahabat yang berbaik hati tersebut adalah:

2. Share 8 Things About My Self
Waduuuuhhh apa nich harus q tulis ttg diri hamba hahahahahahahahahaha………….. tapi berhubung udah dikasih AWARD, ya udahlah menone akan buka2an tp ga dibuka semua hahahahahahaha………… tolong ya jangan diketawain xixixixixixixixi………

  • Menone ingin selalu bisa berbagi ma sahabat2 blogger semua
  • Paling suka menjalin persaudaraan ma semua orang
  • Klo dah tdr…..hmmmmmm suka sulit tuk bangun hehehhehehehe…….
  • Tak pernah berhenti tuk belajar sampai kapanpun…..
  • Suka ma cewek cz menone kan masih normal sob hahahahahhahahaha……
  • Q selalu memakai kata sob buat menyapa sahabat2 semua (biasanya para blogger kan pakai bro ato gan) tapi menone beda, cz Q ebih suka pki sob yang berarti sobat(sahabat)……..biar kita bs bersahabat tuk selamanya……amin
  • Klo lagi OL bs lupa waktu, lupa makan, lupa tugas, lupa hutang, lupa segalanya……..wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
  • Paling tidak suka ma orang yg sok pinter, sok alim, sok berwibawa, intinya orang2 angkuh yang sombong…….tolong jauhin menone az ga pa2.
  • Naaaaahhhhhhhhh,……….. yang terakhir Q GA BISA BILANG soalnya nich udah no 9, perjanjiannya kan cuma 8 hehehehehehehehehe

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered
Nah selanjutnya award ini akan saya teruskan kepada sobat-sobat blogger di bawah ini:
Erwin aziz
Sedjatee
Mmursyidpw
Budi arnaya
Berdaun
Burung hantu
Henny-fmh
Blog komputer butut
Cahya nugraha
4. Contact those blogger and tell them about their awards.

Naaaahhhh habis bikin artikel nie sekarang menone siap2 meluncur ke blog sahabat2 di atas……………… sobat siap2 ada tamu agung yang mo datang hahahahahahhahaha……

Iklan
  1. #1 by ●●●ЄЯШЇЙ●●● on Februari 9, 2011 - 2:39 pm

    Beuhh…. Erwin Aziz ko’ ada disitu ya… 🙄

    bertambah nih kerjaanku .. wkwkwkw 😆

    Semoga awardnya semakin mempererat persahabatan…

    Terimakasih sobat…. 😀

    • #2 by MENONE on Februari 9, 2011 - 3:11 pm

      hahahahahahahaha……. pean biar pusing makanya ta kasih PR ………..semangaaattttttttttt yaaaaaa

  2. #3 by masyhury on Februari 9, 2011 - 3:07 pm

    Yes! selamat ya sob! 😀
    Sukses buat Awardnya,, hihihi…

    • #4 by MENONE on Februari 9, 2011 - 3:11 pm

      oyi sobat makasih ya………………

  3. #5 by sedjatee on Februari 9, 2011 - 3:42 pm

    mengucapkan terima kasih atas hadiahnya
    stylish blogger… wow… keren sekali
    semoga bisa menambah keakraban kita
    salam sukses.

    sedj

    • #6 by MENONE on Februari 9, 2011 - 4:02 pm

      amin,……. semoga persahabatan kita makin erat sobat

  4. #7 by udienroy on Februari 9, 2011 - 3:49 pm

    Seru nih yang dapat Award bisa haha hehe 😀 selamat deh bro atas AWARD nya tak do’a in moga nanti dapat award lagi biar tambah semanget hehe

    • #8 by MENONE on Februari 9, 2011 - 4:03 pm

      amin3x…………..semoga dapat bayak sahabat itu intinya sob ya ga?

  5. #9 by marsudiyanto on Februari 9, 2011 - 4:07 pm

    Award ini telah berkembangbiak dengan cepat

    • #10 by MENONE on Februari 9, 2011 - 4:17 pm

      iya sob q az langsung dpt 3 hehehehehehehehe…………………

  6. #11 by tukangpoto on Februari 9, 2011 - 4:13 pm

    Pererat persahabatan antar blogger ya…

    • #12 by MENONE on Februari 9, 2011 - 4:18 pm

      iya sob memperbanyak sahabat hehehehehehehe……………

  7. #13 by Sya on Februari 9, 2011 - 4:22 pm

    Selamat ya 🙂 Nampaknya award ini emang lagi ngetrend ya.

    • #14 by MENONE on Februari 9, 2011 - 4:24 pm

      iya muter2 ga karuan hahahahahahahaha……………

  8. #15 by Irawan on Februari 9, 2011 - 5:36 pm

    Selamat atas awardnya, semoga persahabatan makin erat….

    • #16 by MENONE on Februari 10, 2011 - 8:15 am

      amin…… makasih sobat

  9. #17 by dedekusn on Februari 9, 2011 - 9:20 pm

    Menone, komnku ada yang ketangkep, keluarkan ya!, salam

    • #18 by MENONE on Februari 10, 2011 - 8:17 am

      ketangkep gmn sob?

  10. #19 by TUKANG CoLoNG on Februari 9, 2011 - 9:46 pm

    selamat ya awardnya udah kepajang. selamat juga udah dapet award.

    buat yang dapet cipratan award, selamat juga ya.. 😀

    • #20 by MENONE on Februari 10, 2011 - 8:18 am

      makasih sobat…….smg saling mempererat persahabatan

  11. #21 by Tafri on Februari 10, 2011 - 4:48 am

    Sukses dah, terus menulis,menulis,menulis dan menulis :mrgreen:

    • #22 by MENONE on Februari 10, 2011 - 8:19 am

      mbener bgt sobat……..terus berkarya buat sahabat semua……………….

  12. #23 by Adi on Februari 10, 2011 - 6:08 am

    Selamat buat yang dapat award ya 🙂 kunjungan pagi, lama tidak bersua..

    • #24 by MENONE on Februari 10, 2011 - 8:19 am

      iya nich ……. kmn az sobat?

  13. #25 by panggilakudinda on Februari 10, 2011 - 6:22 am

    OOO..Menone orangnya spt itu tho..hehehe…nah kalau ga ada 8 tadi, ga tau deh..hehehe..

    • #26 by MENONE on Februari 10, 2011 - 8:20 am

      ssssssssssssssssstttttttttttttttttttttt…….. jangan keras2 xixixixixixixixixixxi

  14. #27 by Remaja Penuh Warna on Februari 10, 2011 - 7:19 am

    trimakasih mas
    nanti akan aku masukkan ke postingku yang kemarin yaa

    • #28 by MENONE on Februari 10, 2011 - 8:21 am

      okey sob……….menone tunggu

  15. #29 by fitr4y on Februari 10, 2011 - 8:49 am

    iya nh, manja bgt,, tugas hrs pke diingetin lwt Fb.. ckckckckckckkkk

    eh menone, ntu yg num 9 apaan yua ..??? 😀

    • #30 by MENONE on Februari 10, 2011 - 9:24 am

      hehehehehehehhe…..RAHASIA…….wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkk

  16. #31 by nymph34 on Februari 10, 2011 - 11:12 am

    selamat awardnyaa.. mudah-mudahan jadi inget sama hutangnya.. haha.. :p

    • #32 by MENONE on Februari 10, 2011 - 11:28 am

      wkwkwkwkwkwkwwkwk…….. iya nich yg nagih lg ngantri hahahahahahaha…..

      makasih sobat

    • #34 by MENONE on Februari 10, 2011 - 11:28 am

      iyapz……makasih ya sobat

  17. #35 by luthfie fadhillah on Februari 10, 2011 - 11:30 am

    asik.. kapan nee ane dapet giliran ^______^

    da nga sabar

    • #36 by MENONE on Februari 10, 2011 - 11:38 am

      lho yang diatas kan nama sobat udah menone cantumkan sob…………

  18. #37 by abank on Februari 10, 2011 - 12:02 pm

    wah, ada award-nya juga bloggernya, hehe.. 😀

    newbie numpang ngaso bentar ya gan, makasih dah singgah ke humz saya.. 🙂 salam kenal mas menome..

    newbie blog http://abank24.wordpress.com

    • #38 by MENONE on Februari 10, 2011 - 3:17 pm

      silakan sobat……. salam kenal balik………

  19. #39 by yuditav69 on Februari 10, 2011 - 12:20 pm

    selamat yah.. Sukses selalu

    • #40 by MENONE on Februari 10, 2011 - 3:17 pm

      oke sobat makasih banyak hehehehehehe……..

  20. #41 by eka felira on Februari 10, 2011 - 2:38 pm

    yeee….
    kita dapat award yang sama ternyata (norak.com) hehehe 😀

    • #42 by MENONE on Februari 10, 2011 - 3:17 pm

      wkwkwkwkwkwkwkwkwk……. kan emang sekarang musimnya ni award heheheheheheehehe

  21. #43 by kamal on Februari 10, 2011 - 4:10 pm

    hmmmm.. kira2 kapan yah… aku dapat award….? 🙂 salam kenal”

    • #44 by menone on Februari 11, 2011 - 7:49 am

      sabar sob ntar juga kebagian hehehehehehehehe……….

  22. #45 by Agung Rangga on Februari 10, 2011 - 8:27 pm

    Huwa…
    Selamat ya Menone… 😀
    Semoga makin semangat buat ngeblog… 😉

    Kapan ya, PopNote dapet award juga… 😥

    • #46 by menone on Februari 11, 2011 - 7:49 am

      hayoooo kapan nich…………..hehehehehehehehe

  23. #47 by PeGe on Februari 10, 2011 - 9:34 pm

    “Klo lagi OL bs lupa waktu, lupa makan, lupa tugas, lupa hutang, lupa segalanya……..”

    Ini sih ‘penyakit’ banyak blogger :mrgreen:
    Selamat buat awardnyaaa 😀

    • #48 by menone on Februari 11, 2011 - 7:50 am

      iya kali ya hehehehehehehehehe…..

      makasih ya sobat…….

  24. #49 by Denuzz BURUNG HANTU on Februari 10, 2011 - 9:55 pm

    Menone sayang… Makasih buanyak yah udah award-nya. Tapi Denuzz udah keduluan posting tuh kemaren soalnya dapat 3 langsung dari blogger laen… Hehe…
    Tapi tenang, Menone selalu di hati kok… 😀

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    • #50 by menone on Februari 11, 2011 - 7:50 am

      weeeeeee……. sama berarti langsung dapat 3 hehehehehehehehe

  25. #51 by 'Ne on Februari 11, 2011 - 6:43 am

    hehe kalo lupa utang sih kayaknya sengaja deh hihihi..

    • #52 by menone on Februari 11, 2011 - 7:51 am

      sssssttttttttttt,,,,,,,,, jangan keras2 ntar yang ngasih hutang tahu hahahahahahahahaha…….

  1. Stylish Blogger Award « Erwinaziz's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: