Rencana serangan pasukan AS ke Republik Indonesia

Kepada Yth.
Kepala Staf Gabungan
Jenderal Richard Myers
Tembusan: Direktur CIA

Rencana penyerangan ke Indonesia sebaiknya dipertimbangkan lagi mengingat mahalnya biaya yang akan timbul dari peperangan tersebut Berikut data-datanya:

  • Begitu memasuki perairan, Armada ketujuh kita akan dihadang pihak Bea Cukai karena membawa masuk senjata api dan peralatan tanpa surat izin dari pemerintah RI. Ini berarti kita harus menyediakan “uang damai”. Coba hitung berapa besarnya jika peralatan yang dibawa sedemikian banyak.
  • Kemudian bila kita mendirikan base camp militer , bisa ditebak di sekitar base camp pasti akan banyak dikelilingi tukang bakso, tukang es kelapa, lapak VCD bajakan, sampai obral celana dalam Rp 10.000 dapat 3. Belum terhitung jika pedagang komedi puter juga ikut mangkal di sekitar base camp.
  • Kemudian kendaraan tempur serta tank-tank lapis baja yang diparkir dekat base camp akan dikenakan retribusi parkir oleh petugas dari dinas perparkiran daerah maupun preman-preman sekitar. Jika dua jam pertama dikenakan Rp 10.000 (tarif untuk orang bule), berapa yang harus dibayar oleh pemerintah AS jika kendaraan harus parkir sebulan atau setahun lebih seperti di Irak sekarang ini.
  • Belum lagi pengusaha parkir swasta yang bisa melobi Gubernur Fauzi Bowo untuk menaikkan tarif parkir. Lobi itu sangat mulus karena salah satu komisaris di sebuah perusahaan parkir terbesar di Jakarta itu adalah mantan pejabat tinggi.
  • Belum lagi di sepanjang jalan menuju lokasi base camp kita harus menghadapi para “Pak Ogah” yang berlagak mengatur jalan sambil memungut biaya dari kendaraan yang memutar. Bisa dibayangkan berapa recehan yang harus disiapkan jika harus melakukan operasi tempur menuju pusat-pusat musuh seperti Cilangkap. Dari Tanjung Priok (pelabuhan tempat Kapal induk merapat dan lokasi pasukan mendarat) ke Cilangkap saja ada berapa pertigaan, perempatan dan putaran.
  • Suatu kerepotan besar jika rombongan pasukan harus berkonvoi. Karena konvoi yang berjalan lambat pasti akan dihampiri para pengamen, dan anak-anak jalanan. Ini berarti harus mengeluarkan recehan lagi.
  • Belum lagi jika di jalan bertemu polisi bokek, udah pasti kena semprit karena konvoi tanpa izin terlebih dahulu. Bayangkan berapa uang damai yang harus dikeluarkan untuk polantas-polantas itu. Itu baru polantas Pak Myers. Belum petugas DLLAJ. Anda harus melihat sendiri bagaimana mereka beraksi. Kendaraan2 dan tank2 itu kan belum di kir. Itu pertanda buruk. Setiap kali kir, berapa uang yang harus kita keluarkan untuk membayar yang resmi dan tidak resmi.
  • Belum lagi kalau mau menyerbu KODAM di daerah lain. Kita harus melewati jembatan Timbang milik DLLAJ. Siapkan saja uang pelicin yang lebih banyak.
  • Di base camp militer , tentara AS sudah pasti tidak bisa tidur nyenyak, karena banyak nyamuk akibat sangat tidak higienisnya lingkungan sekitar. Ini bisa dibasmi dengan penyemprotan dari dinas kesehatan. Lagi-lagi harus menyiapkan amplop untuk mereka.
  • Tentara AS juga nggak bisa jauh2 dari peralatan perangnya, karena disekitar base camp sudah mengintai pedagang besi loakan yang siap mempreteli peralatan perang canggih yang kita bawa. Kurang waspada sedikit saja, tank Abrams kebanggaan kita bakal siap dikiloin.
  • Belum lagi para pencuri kendaraan bermotor yang sudah siap beraksi dengan kunci T-nya bakal merebut jip-jip perang kita yang kalau didempul dan cat ulang bisa dijual ke pasar gelap atau pasar spare part hasil curian ranmor di Cinangka.
  • Peralatan telekomunikasi kita, yang menjadi alat vital dalam pertempuran, juga harus dijaga ketat, karena bandit kapak merah sudah mengincar peralatan itu.
  • Di samping itu juga ada aturan wajib lapor kalau bawa tamu jika lebih dari 1 x 24 jam, dan harus izin RT setempat. Belum RW dan kelurahan. Berapa banyak meja yang harus dilalui dengan amplopan.

Membayangkan ini semua, kami mewakili intel CIA di lapangan sepakat untuk

meninjau ulang rencana penyerangan ke Indonesia .

SILAKAN KETAWA……………

TULISAN DI ATAS GA USAH DIAMBIL HATI…………………KATAWA LAGI

Iklan
  1. #1 by ●●●ЄЯШЇЙ●●● on Februari 13, 2011 - 11:31 am

    wuakakakakakakakakak *ngakak guling2*

    • #2 by menone on Februari 15, 2011 - 7:48 pm

      awas jatuh hahahahahahahahaha……..

  2. #3 by Muhammad Mufti on Februari 13, 2011 - 2:37 pm

    Betul, sebelum ke sini pelajari dulu medannya supaya gak kehabisan dana ha… ha… ha…

    • #4 by menone on Februari 15, 2011 - 7:49 pm

      plus siapin uang receh hahahahahahaahaha……..

  3. #5 by abank on Februari 13, 2011 - 5:01 pm

    Huahahahaha 😆 kirain serius tadi, hehe :p nice..

    • #6 by menone on Februari 15, 2011 - 7:49 pm

      ya ga’ lah cm buat hiburan az biar ga streezzzz….heheheheheheheheh

  4. #7 by yadiebaroos on Februari 13, 2011 - 7:08 pm

    kwak..kwak…kwak…..kwak…..mantap pals……..memang itulah yang semuanya terjadi di indonesia tercinta ini….

    • #8 by menone on Februari 15, 2011 - 8:18 pm

      keren kan bangsa kita hahahahahahahahaha……………..

  5. #9 by Denuzz BURUNG HANTU on Februari 13, 2011 - 7:42 pm

    Hahahaha… Menone bisa aja!
    Denuzz awalnya kira ini serius. Udah deg-degan… Eh, ternyata…

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    • #10 by menone on Februari 15, 2011 - 8:48 pm

      ternyata cm hiburan ya ……wkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkw

  6. #11 by Tonnie on Februari 13, 2011 - 8:06 pm

    buahahaha… Keren gan..
    Dtambah lagee.. Kalo malem2 lagi mo agresi ndilalah ada yg mangkal (be**ng/psk *pnjual sate kambing*) dll trus mampir,, tmbah klenger tuh..

    • #12 by menone on Februari 15, 2011 - 8:49 pm

      iya sob bisa tambah to dananya hahahahahahahahha…………….

  7. #13 by xxcontinuexx on Februari 13, 2011 - 9:35 pm

    jah, tdi pas liat status fb mas menone, saya kira beneran. eh ternyata.. Ngakak deh

    • #14 by menone on Februari 15, 2011 - 8:49 pm

      kan bisa tersenyum jadinya hahahahahahahhaa……….

  8. #15 by yuwaku on Februari 14, 2011 - 12:11 am

    Lucu!..Mau tertawa..ha ha ha ha.

    • #16 by menone on Februari 15, 2011 - 8:49 pm

      silakan tertawa sepuazzzznya ………wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  9. #17 by lozz akbar on Februari 14, 2011 - 12:45 am

    saya mau masuk genk kapak merah aja deh Menone.. biar bisa dapa dollar hahaha

    • #18 by menone on Februari 15, 2011 - 8:50 pm

      jangan sob…… mending jd pak ogah az hahahahahahahaha….pizzzzz

  10. #19 by andipeace on Februari 14, 2011 - 1:40 am

    hahahahahaha
    jadi melek nih mata gara-gara baca utlisannya
    bikin ngakak juga.
    salam sejahterah dan adem ayem

    • #20 by menone on Februari 15, 2011 - 8:51 pm

      biar bisa ngilangin stresss sob hahahahahahahaha……….

  11. #21 by irul-green on Februari 14, 2011 - 4:04 am

    hahaha itulah orang Indonesia,,hahaha

    • #22 by menone on Februari 15, 2011 - 8:52 pm

      mantap pokoknya……..wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  12. #23 by Sungkowoastro on Februari 14, 2011 - 5:04 am

    Ternyata untuk menembus Indonesia walah ruwetnya bukan main, ya. Hahahaha….!
    Salam kekerabatan.

    • #24 by menone on Februari 15, 2011 - 8:53 pm

      itu baru rakyat biasa blom tentaranya sob hahahahahahaha………..

  13. #25 by sedjatee on Februari 14, 2011 - 7:17 am

    huahahahaha…
    semoga Obama juga membaca itu
    hidup indonesia

    sedj

    • #26 by menone on Februari 15, 2011 - 8:54 pm

      iya moga2 az baca juga hahahahahahahaha………..

  14. #27 by ardi on Februari 14, 2011 - 8:21 am

    Minone Ada saja ulahnya

    • #28 by menone on Februari 15, 2011 - 8:55 pm

      biar bisa menghibur saudara2 semua hahahahahahahaha……….

  15. #29 by sahara07 on Februari 14, 2011 - 11:45 am

    lucu yeehh diee….wakakakakakakakak :)) :)) :))
    “SPREAD LOVE NOT WAR”

    • #30 by menone on Februari 15, 2011 - 8:58 pm

      xixixixixixixixxi……bnran ya hehehehehehe

  16. #31 by Triyanto Banyumasan on Februari 14, 2011 - 3:07 pm

    ketawa ampe ketiduran neh

    • #32 by menone on Februari 15, 2011 - 8:58 pm

      weeeeekkkkkkk……. koq bisa ketawa pek ketiduran hahahahahahahaha

  17. #33 by roy on Februari 14, 2011 - 3:09 pm

    wakaakakakakakakak………….
    Makasih makasih…….
    hilang sudah murung saya siang ini terganti ama ngakak… ha ha

    • #34 by menone on Februari 15, 2011 - 8:59 pm

      gmn sekarang udah fresh kan hahahahahahahahaha…………

  18. #35 by Ditter on Februari 14, 2011 - 8:14 pm

    Potret negeri kita…. Memprihatinkan, ya…. 😦

    • #36 by menone on Februari 15, 2011 - 8:59 pm

      tapi bisa menghibur kan hahahahahahahaa……

  19. #37 by ysalma on Februari 15, 2011 - 7:37 am

    wkwkwkwk,,, ikut ngakak ahhh,,
    bisa aja nih menone..

    • #38 by menone on Februari 15, 2011 - 9:00 pm

      ya bisa tooo hahahahahahahahaha…………terhibur kan sob……..xixixiixixxiixixixi

  20. #39 by fitr4y on Februari 15, 2011 - 11:23 am

    seharusnya dulu zaman penjajahan semua ini udah harus ada, jadi penjajahnya cepat kabur gak sampe menjajah 3 1/2 abad … hikz ..

    🙂

    • #40 by menone on Februari 15, 2011 - 9:00 pm

      naaaaahhhhhhhhhh……..mbethul,,,,,,mbethull….mbethulllllll…….heheheheheheheehe

  21. #41 by bluethunderheart on Februari 15, 2011 - 3:09 pm

    ikutan ketawa
    salam hangat dari blue

    • #42 by menone on Februari 15, 2011 - 9:01 pm

      salam sobat……… maksih kunjungannya sobat

  22. #43 by joe on Februari 15, 2011 - 9:47 pm

    wah tapi dulu kok belanda sampai betah banget di sini ya?

    • #44 by menone on Februari 16, 2011 - 4:43 pm

      soalnya ga ada pak ogah hahahahahahahahaha……….

  23. #45 by cidtux on Februari 15, 2011 - 10:18 pm

    wkwkwkwkwkwkwkwkkwkw…

    • #46 by menone on Februari 16, 2011 - 4:44 pm

      ssssstttttt…… awas jangan keras2 hahahahhahahahaha

  24. #47 by situsonline on Februari 15, 2011 - 10:23 pm

    hahah,memang kenyataanya seperti itu di indonsia bro…org miskin makin bertambah jadi harus banyak cara cari uang…hahah sekali lagi.

    • #48 by menone on Februari 16, 2011 - 4:44 pm

      kemiskinan bikin orang kreatif ya ga hahahahahahahaha……….

  25. #49 by bangauputih on Februari 16, 2011 - 2:27 am

    gimana reaksi obama klo ngeliat yah??
    lucu mas, -)

    • #50 by menone on Februari 16, 2011 - 4:45 pm

      waaaaaahhhh pasti mikir 5 kali buat mungsuhan ma negara kita hahahahahahahaha……..

  26. #51 by sibair on Februari 16, 2011 - 9:56 am

    eswete…… ngakak bacanya…

    • #52 by menone on Februari 16, 2011 - 4:46 pm

      wkwkwkwkwkwkwkwk……. biar ilang pusingnya sob hahahahahaa

  27. #53 by AnggA on Februari 16, 2011 - 11:18 am

    hahahaha

    • #54 by menone on Februari 16, 2011 - 4:47 pm

      hehehehehehe………

  28. #55 by mamung on Februari 16, 2011 - 11:22 am

    wakakaka…
    asem tenan, ketawa terusss… 😆

    • #56 by menone on Februari 16, 2011 - 4:47 pm

      oyi sob biar awet muda hahahahahahahaha……..

  29. #57 by dhedhi on Februari 16, 2011 - 12:35 pm

    hhahahaa… iya2,,, jangan diserang negeri ini…. ga layak serang 😀

    • #58 by menone on Februari 16, 2011 - 4:48 pm

      plus berbahaya…….wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  30. #59 by Kang Romly on Februari 16, 2011 - 12:37 pm

    Aduh bisa2…….uang saku prajurit AS amblas juga krn mang di sini bnayk sekli yang disebut geng copet super cepat
    tolong dipikir dulu………hahahaha
    sklian singgah di info mengenai komputer dan teknologinya di sini
    http://laptopandkomputer.blogspot.com/

    • #60 by menone on Februari 16, 2011 - 4:48 pm

      naaaahhhh blom copetnya ya ga ahhahahahahahaha………..

  31. #61 by bundamahes on Februari 16, 2011 - 2:32 pm

    :ngakak
    :mrgreen:

    • #62 by menone on Februari 18, 2011 - 6:37 am

      wkwkwkwkwkwkkwkwkw……..mantappppp

  32. #63 by luthfie fadhillah on Februari 17, 2011 - 3:27 pm

    waah..komen nya panjang bgt……..
    “ane siap perang gan….” tp lewat blog :D~

    • #64 by menone on Februari 18, 2011 - 6:38 am

      pki senjata blog az ya hehehehehehehehe……………………….

  33. #65 by Maren Kitatau on Februari 17, 2011 - 6:46 pm

    Hehehe!
    Memang mahal banger bila mereka nyerang kita.
    Mata kita pada ijo-ijo ngliatin uang mereka.
    Apa mata mereka merah ngeliatin rupiah?

    Salam Kenal Men!

    • #66 by menone on Februari 18, 2011 - 6:38 am

      wkwkwkwkwkwkwkwk………… iya paling mereka jad merah klo liat rupiah hahahahahahahahahaha

  34. #67 by Cinta nusantara on Februari 27, 2011 - 11:12 pm

    Kik kik kik kik kik kik
    tambah satu lagi men,bukan indonesia namanya kalu g ngeluarin uang amplop,
    ha ha ha ha ha ha haaaaaaaaaaaaaaaa

    • #68 by menone on Maret 1, 2011 - 9:43 am

      hiduuppppppppp INDONESIAAAAAAAAAAA……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: