Rekayasa Foto Kematian Osama Bin Laden

mungkin kalau beberapa hari kemarin santer tentang keberhasilan pasukan AS menyerbu dan menembak mati pimpinan Al Qaedah Osama bin laden dan rakyat AS berpestapora atas keberhasilan yang mereka sebut sebagai kemenangan atas teroris yang mereka tunggu hampir sepuluh tahun lamanya. Namun hal tersebut kini seolah berbalik arah, dimana beberapa media masa menganggap bahwa foto Osama adalah rekaya belaka….. berikut beberapa foto yang menone ambil dari berbagai sumber:

Bagian hidung ke bawah masih sama dengan foto aslinya. Sedangkan, bagian mata dan kepala merupakan foto lain

Namun sampai sekarang hal tersebut masih menjadi dugaan saja, dan bisa diingat sudah sering kali bahwa Osama dikabarkan tewas, namun yang ternjadi adalah bahwa Osama masih hidup……. hmmmmmm, sekarang yang jadi pertanyaan menone nich, apa mbenar Osama itu teroris? atau cuma akal-akalan Amerika dan sekutunya buat mungsuhin orang Islam dengan dahlil memberantas teroris, bisa juga kan?……..

Masih ingat soal invansi AS ke Irak?…. awalnya kan katanya untuk memberantas adanya dugaan senjata pemusnah massal, namun apa yang terjadi setelah Irak porak poranda dan hancur, mereka tidak menemukan adanya senjata pemusnah masal dan mereka mengatakan kalau ada kesalahan dengan laporan intelejen mereka………

PESAN MENONE…… wahai masyarakat internasional khususnya AS dan sekutunya:  Asal kalian ketahui bahwa AGAMA ISLAM adalah agama yang penuh toleransi dan menjunjung tinggi nilai kasih sayang antar sesama…….

Iklan

, , , , ,

  1. #1 by alisalv on Mei 5, 2011 - 2:15 pm

    anehnya kenapa banyak yang percaya sama Amerika??

    • #2 by penuliscemen on Mei 5, 2011 - 11:42 pm

      Ya karena semua udah jadi sekutunya. Jadi mereka menutup mata, menganggap bahwa invasi ke Afghanistan, Irak dan Palestina tidak pernah terjadi. Termasuk sikap Negara kita

    • #3 by menone on Mei 6, 2011 - 7:44 am

      Kayak pepatah sob, lain dihati lain dimulut….. mereka cm bicara manis tp spa yg tahu isi hati mereka sebenarnya…..

    • #4 by mustafa on Mei 11, 2011 - 7:12 pm

      saya blum yakin dengan kematian osama bin laden…..
      kalau benar osama bin laden telah tewas knapa AS tidak mau menunjukan gambat tentang kematiannya..
      dan saya yakin ini hanya rekayasa mereka..krna photo y ditunjukan tidak ubah seperti photo yang asli..
      aku yakin satu saat nanti osama akan munjul lagi di media…

  2. #5 by marsudiyanto on Mei 5, 2011 - 2:47 pm

    Saya baca2 dulu karena belum paham hal yang sebenarnya…

    • #6 by menone on Mei 6, 2011 - 7:45 am

      monggo sobat……

  3. #7 by niQue on Mei 5, 2011 - 8:55 pm

    wah bisa dibuat begitu ya fotonya …. bisa’an aja tuh yang bikin
    ato teknologi yang kecanggihan? 😀

    soal obama n osama ga tau deh …
    segalanya mungkin segalanya bisa juga tak mungkin …

    wallahu’alam bissawab 🙂

    • #8 by menone on Mei 6, 2011 - 7:45 am

      mbener banget sob……. kita ga tahu apa yang mau mereka rencanakan hehehehehehehe

  4. #9 by Hendry Ferdinan on Mei 5, 2011 - 10:34 pm

    luka dimukanya kaya bekas pukulan..apa kabar MENONE..

    • #10 by menone on Mei 6, 2011 - 7:46 am

      mungkin ya hehehehehehe……….. kabar menone baik2 az, hendry pa kabar juga?

  5. #11 by penuliscemen on Mei 5, 2011 - 11:45 pm

    Wah saya rasanya belum percaya.
    Mengenai pertanyaan MENONE apakah OSAMA teroris?
    Kalau menurut saya OSAMA hanya melakukan perlawanan terhadap Amerika dan Sekutunya atas ketidakadilan yang mereka ciptakan.
    Osama bukan hnya musuh Amerika skarang ini, tapi sudah semenjak Ayahnya Presiden BUSH…

    • #12 by menone on Mei 6, 2011 - 7:47 am

      mbener bgt sobat, musuh yg udah lama sekali…….. salut buat osama yg gagah berani melawan Amerika…….

  6. #13 by Kamal Hayat on Mei 6, 2011 - 12:57 am

    Dunia ini penuh rekayasa, lihat aja di indonesia bagaimana..?

    • #14 by menone on Mei 6, 2011 - 7:48 am

      semua sama az……..ya ga?

  7. #15 by ASTANA BAGUS on Mei 6, 2011 - 7:31 am

    wuihh foto nya kayak bom bali 2 mas menone hehehe

    • #16 by menone on Mei 6, 2011 - 7:50 am

      sama2 teroris….. kata Amerika hahahahahahhahahaha

  8. #17 by Sungkowoastro on Mei 6, 2011 - 2:23 pm

    Barangkali kita memang harus lebih arif (lagi) dalam melihat segala fenomena, ya Mas.
    Salam kekerabatan.

    • #18 by MENONE on Mei 7, 2011 - 6:18 am

      mbener bgt sob, apalagi saat kita berada dipuncak……………….

  9. #19 by idana on Mei 6, 2011 - 2:27 pm

    rada2 trauma kalau liat foto seperti itu 😦

    • #20 by MENONE on Mei 7, 2011 - 6:19 am

      trauma knp sob?

  10. #21 by Taman Sambas on Mei 6, 2011 - 2:52 pm

    jangan Pernah Ragu akan Siapa Teroris, Semua juga tau kok AMerika dan SEkutu nya itu Teroris, hanya saja mereka yg mengetahui itu berdalih dari kebenaran saja……Seperti di Ketahui oleh Orang2 tertentu, Bhwa Pengeboman WTC adalah Ulah nya Amerika, Bukan OSama….Kebenaran nya dapat di ambil dari Bukti Video..kalo di amati dengan teliti, pasti bisa di temukan kejanggalan2 Mengenai cepat nya sebuah gedung pencakar langti rata dengan tanah

    • #22 by MENONE on Mei 7, 2011 - 6:20 am

      tapi masih banyak orang ga sadar to (warga Amerika)………………… jadi yang bodoh nich mereka ato spa ya hehehehehehehe……………

  11. #23 by ysalma on Mei 6, 2011 - 5:52 pm

    kalo pertanyaannya menone, Amerika dan sekutu yang harus jawab sepertinya 🙂
    kalo Islam adalah pembawa kedamaian, saya sangat-sangat setuju sekali 😀

    • #24 by MENONE on Mei 7, 2011 - 6:21 am

      kedamaian n ketentraman…………………..

  12. #25 by choirunnangim on Mei 6, 2011 - 8:13 pm

    assalamu ‘alaikum…
    mengenai meninggalnya tokoh Al kaida, osama bin laden….
    banyak kalangan mempertanyakan kematian tokoh ini, sayapun begitu…

    • #26 by MENONE on Mei 7, 2011 - 6:21 am

      semakin ga jelas apa2 yang diperbuat AMERIKA………….

  13. #27 by Fikriyansyah on Mei 7, 2011 - 4:20 pm

    dunia barat takut sama Islam, buktinya mereka takut kalo Iran ngembangin nuklir (padahal mereka bnyak nuklirnya), moga aja nantinya Russia n Amerika konflik.

    • #28 by MENONE on Mei 8, 2011 - 6:17 am

      naaaaaaaaaaaaahhhhhhhh semoga bgt sob…….. biar tambah seru

  14. #29 by ipul on Mei 8, 2011 - 2:15 pm

    AS udah pasti bohong,, kemungkinan osama memang sudah lama meninggal. Sedangkan tragedi 911aja direkayasa kok… 🙂 masak nggak bisa ngerti sih..

    • #30 by MENONE on Mei 8, 2011 - 3:45 pm

      kasian rakyat AS ya sob, dibohongi ma pemerintahhannya sendiri………….

  15. #31 by Fotografer on Mei 9, 2011 - 12:13 am

    Ah… lu semua apa maksudnya! Tulisan ini sok bersih padahal provokasi negatif aktiffff!!!!! Mau nulis berita yg netral atau promosi agama??? Hallowwww………
    Urusss negara lu tuh yang banyak sekali rekayasanya!!!
    Kalo berani tampilin komen gua!!
    Salam.

    • #32 by MENONE on Mei 10, 2011 - 1:05 pm

      udah menone munculin nich sob……otomatis langsung muncul…semua bebas berpendapat okey

  16. #33 by Triiz on Mei 9, 2011 - 9:09 am

    saya geram bgt mas sama amerika. mereka menghalalkan segala cara cuma untuk mewujudkan keinginan mereka. mulai konspirasi pengeboman WTC 11 september 2001 (warga amerika sendiri yang ada di situ aja bilang kl bagian bawah gedung yang di tabrak pesawat itu sudah di pasangi bom mangkanya bisa ambles. trus kenapa gedung WTC 7 juga ikut runtuh padahal ga kena tabrakan pesawat?ini juga masih jadi tanda tanya besar). semoga umat islam kuat dan di beri kekuatan untuk melawan ketidak adilan ini

    • #34 by MENONE on Mei 10, 2011 - 1:08 pm

      amin3x………………… kita perteguh rasa iman kita sobat jangan sampai terprofokasi, serta hancur krn iming harta n bujuk rayu mereka……..

  17. #35 by kang ian dot com on Mei 14, 2011 - 7:27 am

    wah iya ya bisa juga sih rekayasa wong g jelas gitu beritanya..amerika g mau jujur siih

    • #36 by menone on Mei 14, 2011 - 7:46 am

      katanya mayat osama dibuang ke laut……………tambah ga jelas tuch ehehehehehehehe

  18. #37 by Anonim on Agustus 22, 2011 - 5:36 pm

    tidak gampang membunuh osama . seperti di zaman perang dulu. mereka pahlawan yg dipenggal kepalanya sekalipun mesih bisa tetap hidup.
    emangnya dengan segampang itu membunuh osama.
    palingan kalo udah wktunya pasti dia nongol lagi
    hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: