Dialog Antara Rakyat Dengan DPR

foto pinjem dari google

Ini adalah cuplikan tanya jawab ketika terjadi dialog antara rakyat dengan anggota DPR (Dewan Perwakilan Remek)………

Rakyat      :  Bapak Dewan yang terhormat……. saya mau tanya, bapak memiliki rumah?

Dewan       : Sambil tersenyum ramah dia menjawab ” ya pasti punya dunk, saya kan Anggota Dewan, hampir disetiap kota besar saya punya rumah, dan bukan hanya rumah…..Villapun saya punya , wong saya Anggota Dewan hehehehehehehhe…..”

Rakyat       : Hmmmmm….. kalau mobil, Bapak Dewan yang terhormat punya ga?

Dewan        : Apalagi mobil, dirumah saya…..kamu bisa milih mau mobil yang merek apa? ferrari enzo, Buggaty veyron, mercedes, Lamborghini, Aston martin,…..semua ada…lha wong saya Anggota Dewan

Rakyat         : Ini pertanyaan saya yang terakhir kepada Bapak Dewan yang terhormat “Sampai saat ini bapak apa masih punya rasa Malu” ?

Dewan           : “………….????????????????????????”*$%#@^&”

Maaf berhubung Bapak Anggota Dewan yang terhormat tidak menjawab “Mungkin sahabat semua ada yang bisa bantu ngasih jawaban?…..”silakan mengisi comment di bawah sebagai jawabannya………

Sang RAKYAT mengucapkan banyak terima kasih atas jawabannya………….

by: MENONE

, , , , , ,

  1. #1 by bundamahes on Mei 12, 2011 - 11:19 am

    ga punya malu dan ga punya kuping!!! 👿

    • #2 by MENONE on Mei 14, 2011 - 6:19 am

      muka tebal plus tuli dunk hahahahahahahaha………………

  2. #3 by ehfazella on Mei 12, 2011 - 12:18 pm

    kyaknya, meskipun mereka ga punya malu, tapi kita suruh tetap hormat deh 🙂

    • #4 by MENONE on Mei 14, 2011 - 6:20 am

      iya gmn lagi kita kan cm rakyat biasa hahahahahahah……………..

  3. #5 by sedjatee on Mei 12, 2011 - 12:52 pm

    ahahaaaaaayyy….
    ini pertanyaan bisa bikin wakil rakyat mati berdiri
    hehehe…

    sedj

    • #6 by MENONE on Mei 14, 2011 - 6:21 am

      n ga berkutik hahahahahahhahaha,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  4. #7 by bhiberceloteh on Mei 12, 2011 - 1:24 pm

    Begini kira-kira jawaban Anggota Dewan : “Malu? sudah lupa tuh!”
    hehehehehehe :mrgreen:

    • #8 by MENONE on Mei 14, 2011 - 6:21 am

      wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk….. lha yow malu koq bisa lupa gt hahahahahahha

  5. #9 by Sugeng on Mei 12, 2011 - 2:50 pm

    Malunya sudah tergerus oleh uang.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • #10 by MENONE on Mei 14, 2011 - 6:22 am

      uang emg bisa apa az sob ya ga?

  6. #11 by ayu on Mei 12, 2011 - 2:57 pm

    “malu..oooo… ya jelas punya..” ” laha wong Saya Anggota Dewan Yang Terhormat…” nada agak sedikit pelan ” Tp stoknya cuma dikit, jd saya kluarin klo uda ke pergok aja..”
    wkwkwkwkwkwwk….

    • #12 by MENONE on Mei 14, 2011 - 6:22 am

      kadang2 kepergok az ga malu hahahahahhahaha…………………..

  7. #13 by Mabruri Sirampog on Mei 12, 2011 - 3:10 pm

    “Malu???? emangnya maling ayam harus malu, kalo korupsi kan kereen.. :D”

    • #14 by MENONE on Mei 14, 2011 - 6:23 am

      elite gt lhoooooooooooo hahahahahahahahaha….

  8. #15 by alisalv on Mei 12, 2011 - 3:41 pm

    ta lanjutin aja deh.
    Dewan : Malu? Apa itu MALU? Itu belinya dimana? Adanya di negara mana? Nanti kalo ada saya coba cari n sekalian studi banding deh!
    Rakyat : (-_______________________-)

    • #16 by MENONE on Mei 14, 2011 - 6:25 am

      seharusnya study banding soal malu ya sob hahahahahahahaha…..

  9. #17 by Agung Rangga on Mei 12, 2011 - 5:57 pm

    Dewan: “Oh, saya rasa urat malu saya udah putus tuh… 😛 “

    • #18 by menone on Mei 14, 2011 - 6:27 am

      jadi udah ga funsi dunk klo putus hahahahahaahha……………………

  10. #19 by 3fortune on Mei 12, 2011 - 7:36 pm

    Malu? jangankan rasa malu, otakpun udh pindah ke dengkul, jadi kalo pusing saya (anggota dewan) pasti ngusap2 dengkul, wakakakak!

    • #20 by menone on Mei 14, 2011 - 6:27 am

      cerita baru nich sob, dengkul bisa pusing hahahahahahaha…………………

  11. #21 by Zippy on Mei 12, 2011 - 9:03 pm

    Hhahaha…ngakak bacanya! 😆
    Kalo soal rasa malu, jangan ditanya deh, udah pasti gak punya 😆
    Rasa malunya udah habis, mukanya aja muka tembok! 😆

    • #22 by menone on Mei 14, 2011 - 6:28 am

      tebel n anti tembus…………wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  12. #23 by apikecil on Mei 12, 2011 - 9:47 pm

    lagi ngorok ms, jd nggak bisa njawab..hehehhehe

    • #24 by menone on Mei 14, 2011 - 6:28 am

      gimana klo kita ceburin kolam az biar bangun hahahahahaha……………..

  13. #25 by teguhsasmitosdp1 on Mei 13, 2011 - 10:04 am

    Kalau kemaluan masih punya mas, kalau malu……eeee kenapa harus malu……kan saya diberi, … minta juga pasti dikasih,….kan anggota dewan,…terhormat lho mas. Ini kan negara demokrasi ( yang punya uang dimok-mok yang kagak punya uang…… ya dikerasi).
    Salam dari kota batik pekalongan.

    • #26 by menone on Mei 14, 2011 - 6:29 am

      dikerasi alias dipukuli, tanah diambil, tunjangan disunat……. hmmmmmmmmm

  14. #27 by teguhsasmitosdp1 on Mei 13, 2011 - 10:10 am

    Wah, memalukan sekali kalo lihat foto tuh. Tidur saja kok dibayar gede banget……sementara kita rakyatnya yang kerja keras……eee, wakilnya malah tidur pulas. Barang kali perlu dibangun gedung baru tuh dengan atap seng dan tanpa AC, biar semua kipas-kipas tapi kagak tidur

    • #28 by menone on Mei 14, 2011 - 6:30 am

      setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget sob………….

  15. #29 by tunsa on Mei 13, 2011 - 10:39 am

    saya hanya punya kemaluan.. :mrgreen:

    • #30 by menone on Mei 14, 2011 - 6:31 am

      wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkk….. klo to sich kita semua punya pak dewan hahahahahahahahahahha

  16. #31 by fitrimelinda on Mei 13, 2011 - 11:42 am

    sepertinya bapak anggota dewan udah ga punya malu mas..wong minta gedung baru..tuh liat deh kerjanya..saat sidang malah ngorok..ckckck..

    • #32 by menone on Mei 14, 2011 - 6:31 am

      naaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh…… apalagi dapet gedung baru yg super nyaman……………………

  17. #33 by purwanto on Mei 13, 2011 - 1:13 pm

    yang jelas masih punya kemalua#

    • #34 by menone on Mei 14, 2011 - 6:32 am

      kemaluan ya hhahahahahahahahaha…………………..

  18. #35 by dhila13 on Mei 13, 2011 - 2:44 pm

    intinya adalah kalau mau dialog dengan anggota dewan ya sarananya lewat TIDUR :mrgreen:

    • #36 by menone on Mei 14, 2011 - 6:34 am

      lewat batin berarti hahahahahahaha…………………

  19. #37 by ASTANA BAGUS on Mei 13, 2011 - 3:39 pm

    hahahaha…
    kerjanya DPR tuch memang untuk MALU-MALU in mas…
    n itulah mereka dibayar,,,,

    • #38 by menone on Mei 14, 2011 - 6:42 am

      rakyat masih susah nyari makan mereka malah bentar2 tour keluar negeri…….huufffffff

  20. #39 by Moch Adnan on Mei 13, 2011 - 3:45 pm

    Ha ha haa…. anggota dewan menjawab : Itu jenis makanan atau sayuran yak????
    ( urat malunya para dewan terhormat saya kira udh pada putus ngkali 🙂 )

    • #40 by menone on Mei 14, 2011 - 6:44 am

      waaaaaaaaahhh itu jenis penthol pak……….wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwk

  21. #41 by zhaomoli on Mei 13, 2011 - 5:07 pm

    Berani2nya anda bicara seperti itu kepada saya?? anda tidak tahu yah banyak uang,,,saya habiskan keluarga anda 😀 hwahahaaha

    • #42 by menone on Mei 14, 2011 - 6:45 am

      maaf pak………..coba az klo berani…wekekekekekekekekek

  22. #43 by Mercon C FireBlade Rider on Mei 14, 2011 - 8:29 am

    salam persahabatan dari indostiker
    anggota dewan tersebut menjawab : “maaf, urat malu saya baru saya putus kemaren, soalnya berbahaya buat kelangsungan hidup saya dan keluarga saya” :mrgreen:

    • #44 by menone on Mei 14, 2011 - 9:06 am

      wkwkkwkwkwkwkwkwkwkwk……….. urat sarafx sekalian pak hahahahahahahhaha…..

  23. #45 by xxrhmtzxx30 on Mei 14, 2011 - 9:05 am

    Waduh, pada uring uringan.

    • #46 by menone on Mei 14, 2011 - 9:06 am

      spa yang ga uring2an liat wakil rakyat kayak gt sob…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: