Apa Jadinya Kalau Tukang Tambal Ban Mabuk?

Sobat apa jadinya sich kalau seorang tukang tambal ban saat bekerja sambil dalam kondisi mabuk atau teler? Berikut ini adalah sebuah kisah nyata dimana menone sendiri yang mengalaminya.

Awal cerita saat menone menemani seorang sahabat yang ingin berkunjung kerumah saudaranya yang berada di Kota Jombang. Kami berangkat berlima (semua rekan kerja) dengan naik tiga motor, dari Malang kita berangkat pagi-pagi benar sehingga saat sampai di Kota Jombang sekitar pukul 08.00 pagi, dan saat siang menjelang kira-kira jam setengah satu kita putuskan untuk kembali lagi ke Kota Malang dikarenakan kita berencana untuk mampir ke Taman Wisata Bendungan Selorejo yang berada di daerah Ngantang dan memang kebetulan lokasi tersebut berada searah dengan jalan yang akan kita lewati nantinya.

Namun ditengah perjalanan kita-kira di daerah Jl. Wahid Hasyim atau disekitar Rumah Sakit Kota Jombang salah satu ban motor yang dikendarai temenku bocor, jadi kita putuskan buat nyari tukang tambal ban bersama-sama, setelah beberapa menit akhirnya kita menemukan tukang tambal ban. Dan ada yang aneh dengan suasana ditempat tukang tambal ban tersebut, ternyata si tukang lagi pesta miras (minuman keras) bersama teman-temannya. Awalnya kita mau balik lagi alias ga jadi nambal ban disitu karena ga enak saja lihat suasana yang kayak gitu, namun berhubung kita sudah terlanjur masuk jadinya gak enak mau balik lagi. Jadi kita putuskan saja tetap nambal ditempat tersebut.

Saat proses penambalan ban berlangsung cuaca lumayan panas, jadi kita menunggu diseberang jalan yang memang banyak pepohonan rindang, dari kejauhan saya lihat si tukang tambal ban sudah mulai membongkar ban yang bocor tersebut dan disela-sela aktifitas perbaikan tersebut sesekali dia selingi dengan menenggak minuman beralkohol yang diberikan rekan-rekannya.

setelah hampir setengah jam menunggu, akhirnya si tukang tambal ban tadi tampak sudah selesai dengan pekerjaannya jadi kita semua putuskan untuk balik ketempat tersebut, sesampainya ditempat tersebut saya melihat hal yang janggal dimana ban yang sudah terpasang tadi masih gembos/kempes alias bocor saat dipompa, akhirnya si tukang tadi membongkar kembali benda bulat tersebut buat diperiksa kembali.

setelah beberapa saat diperiksa dengan teliti si tukang tadi berkata ” wadooohhh bozz, sorry banget ternyata yang saya tambal bukan yang bocor tapi yang saya tambal malah disebelahnya“………… mendengar kalimat tersebut spontan kita berlima terbengong ga percaya ” welehhhhh koq bisa ya nambal ban bukan di lubangnya yang bocor…….wkwkwkwkwkwkwkwkwk“. Jadi dengan terpaksa kita mau ga mau harus nunggu kembali proses penambalan yang ke dua kalinya dibawah sinar matahari yang panas, salah satu temen saya berkata ” apa yang kita alami ini sesuai dengan pepatah yang mengatakan sudah jatuh tertimpa tangga hahahahahaha……”

Mungkin karena kondisi si tukang tadi yang teler jadi ga ngelihat mana yang bocor hahahahahahaha…… setelah penambalan ke dua selesai dan emang benar-benar selesai alias udah gak salah tambal lagi, kita cuma disuruh bayar lima ribu rupiah saja walaupun dia nambal dua kali dan dia juga minta maaf. Sampai saat ini kalau ingat kejadian tersebut kita selalu tertawa, walaupun saat itu sempat jengkel harus nunggu dua kali……….. Pesan menone, buat sobat semua kalau nambal ban jangan nyari tukang tambal ban yang lagi teler, ntar bisa-bisa ngalamin kayak menone hahahahahahahahahaha…………

Iklan

,

  1. #1 by bundamahes on Mei 20, 2011 - 9:17 am

    issshhhh.. kalo saya kok malah serem ya nambal ban di tempat itu?! ๐Ÿ˜•

    • #2 by menone on Mei 20, 2011 - 9:44 am

      iya dech jangan sampai hahahahahahaha……..

  2. #3 by ceetrul on Mei 20, 2011 - 9:18 am

    hahahaaaa,….salah sendiri nambal kok ditempat pemabuk,…tau2 tambah bocor ntar,..hihihihi

    • #4 by menone on Mei 20, 2011 - 9:45 am

      dua kali…………. wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwk

  3. #5 by wiedesignarch on Mei 20, 2011 - 9:33 am

    waduh duh duh…..

    parah betul… itu bolongnya ban jadi gak keurus sama sekali…doeng doeng doeng

    • #6 by menone on Mei 20, 2011 - 9:47 am

      iya malah ngurusin yang ga bocor….wkwkwkwkwkwkwkwkwkk

  4. #7 by bintangtimur on Mei 20, 2011 - 9:43 am

    Hehehehehe…yang ditambal malah ban yang nggak kempes, Menone?
    Bener kata Rhoma Irama, mabuk dan judi itu memang tidak boleh dilakukan, daripada dua kali kerja kayak begini ๐Ÿ˜€

    • #8 by menone on Mei 20, 2011 - 9:48 am

      mbenr yg diambil to yg kempes cm yg ditambal bukan yang bocor (lubang bocornya)/\…….. wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  5. #9 by BangKerak on Mei 20, 2011 - 10:08 am

    Itu namanya Visioner, tukang tambalnya berpikir bagian itu mungkin akan bocor di masa yang akan datang, dengan itu abangnya berinisiatif untuk menambalnya lebih dulu

    2 thumbs up for abang tukang tambel ban :))

    • #10 by menone on Mei 20, 2011 - 1:20 pm

      hahahahahahah,…… punya kekuatan/indera ke enam nich hehehehehe

  6. #11 by Mabruri Sirampog on Mei 20, 2011 - 10:09 am

    kalau saya liat gerombolan2 lagi pada kya gituan, mending kabur daaah.. jhhehehe

    • #12 by menone on Mei 20, 2011 - 1:22 pm

      waaahhhhh ga bisa kabur nich sob kan ban kempes hahahahahahaha……..

  7. #13 by niQue on Mei 20, 2011 - 10:41 am

    ok deh
    jadi klo mo nambel, perhatiin dulu si abang bae2
    jalannya miring2 ga
    mulutnya bau alkohol ga

    begitukah menone? ๐Ÿ˜€

    • #14 by menone on Mei 20, 2011 - 1:23 pm

      oyi booozzzz hahahahahhaha…………….

  8. #15 by Asop on Mei 20, 2011 - 10:51 am

    Wah wah, nasibmu naas banget tho…. ๐Ÿ˜†

    Yah sudahlah, ini pelajaran juga buat saya… ๐Ÿ™‚

    • #16 by menone on Mei 20, 2011 - 1:24 pm

      hehehehehhehe…. na’as harus ngg dua kali hahahahahahaha…….

  9. #17 by ehfazella on Mei 20, 2011 - 11:09 am

    Alhamdulilah yang di tambal bukan mulutnya sendiri.. ๐Ÿ™‚

    • #18 by menone on Mei 20, 2011 - 1:26 pm

      wkwkwkwkwkwkwkwk…….. klo kejadian gt gmn ya hahahahahhahaha

  10. #19 by ulan on Mei 20, 2011 - 11:15 am

    mending di siram aer dulu mas ๐Ÿ˜›

    • #20 by menone on Mei 20, 2011 - 1:28 pm

      iya ya,,,, biar sadar dulu hahahahhahahahha

  11. #21 by goldotcom on Mei 20, 2011 - 11:21 am

    hehe..
    bisa gitu, yak..
    uda c takutnya si tukang tambal malah malakin…

    ๐Ÿ˜€

    • #22 by menone on Mei 20, 2011 - 1:30 pm

      hahahahaha….. klo malakin temen q juga banyak nich hehehehe

  12. #23 by Orin on Mei 20, 2011 - 11:22 am

    Ya ampyuuuuun, harusnya kalo msh teler ga usah buka dulu kali yaa..ckckckck

    • #24 by menone on Mei 20, 2011 - 1:32 pm

      hahahahhahaha………. nich kerja ma teler boz hahahahahhaha

  13. #25 by fitrimelinda on Mei 20, 2011 - 12:15 pm

    hahaha..lagian masa nambal ama orang mabuk mas.. ๐Ÿ™‚

    • #26 by menone on Mei 20, 2011 - 1:33 pm

      mo gmn lagi wong ga ada yang laen hehehehehehehe………

  14. #27 by dede6699 on Mei 20, 2011 - 2:18 pm

    waduhh..slah tambal..hahihahiha.. Kalo saya inget tukang kasur yg jatuh ke kebun kacang lngsng ngakak dah..

    • #28 by menone on Mei 20, 2011 - 4:08 pm

      waaahhh tega ya….. tukang kasur ga ditolongin hahahahahaha

  15. #29 by alisalv on Mei 20, 2011 - 3:01 pm

    hehehehe tapi beruntung loh menone kalo si tukang tambal bannya baik mau benerin lagi tanpa bayar dua kali lipat…
    di Jakarta ma Puncak gitu pernah denger rumor kalo banyak tukang tambal ban yg uda mabokan, setengah preman lagi!! biasanya yg korban ban bocor pas dipaksa ke tukang tambal ban, trus di rampok endingnya ๐Ÿ˜ฎ

    • #30 by menone on Mei 20, 2011 - 4:20 pm

      waaahhhhhh klo yg gt ga bs bikin ketawa sob hahahahahah…….

  16. #31 by masyhury on Mei 20, 2011 - 4:01 pm

    Hahaha… kacau dah kalau begitu.. ๐Ÿ˜€

    • #32 by menone on Mei 20, 2011 - 4:22 pm

      iya jadix semua kacau…..wkwkwkwkwkwkwkwkkwwkwk

  17. #33 by r10 on Mei 20, 2011 - 5:06 pm

    kalau saya tak berani tambal ban di tempat seperti itu ๐Ÿ˜ฆ

    • #34 by menone on Mei 21, 2011 - 6:23 am

      terpaksa sob hehehehehehehehe…………………………

  18. #35 by Mhd Wahyu NZ on Mei 20, 2011 - 8:03 pm

    whuahahaha… kalau saya yg mengalami itu, masih belum tau bakal kuat apa tidak menahan tawa. tapi untungnya dia masih kontrol, cuma minta bayar satu, mirip promo orang jualan, tambal satu gratis satu. asal jangan promo cabut gigi saja yg begitu. hahaha…

    • #36 by menone on Mei 21, 2011 - 6:25 am

      wkwkwkwkwkwkwkwkwk……… klo tambal 10 bisa bahaya sob plus bonus hahahahahahahahahahaha

  19. #37 by Lintas Berita on Mei 20, 2011 - 8:14 pm

    says : ha ha ha ada2 aja tukang ban nambal mabuk tapi mabuk2 gitu masih bisa minta maaf kalau td nambalnya salah daripada preman2 yang mabuk malah malakin orang huh.

    • #38 by menone on Mei 21, 2011 - 6:25 am

      iya dia masih kontrol hehehehehehhe………………

  20. #39 by Agung Rangga on Mei 20, 2011 - 9:16 pm

    hihi…
    Mudah2an gak mabok2 lagi deh tukang tambalnya… ๐Ÿ˜†

    • #40 by menone on Mei 21, 2011 - 6:26 am

      amin3x………….. semoga udah tobat ya sob hehehehehehehe

  21. #41 by terong amnesia on Mei 21, 2011 - 2:40 am

    temen saya malah nekad buka tambal ban… coz masih amatir buka ban bingung… pasien pertama sampe beli ban dalem baru gara2 sobek kena kaitnya… akhirnya tu pasien tetep nuntun ke tukang tambal ban lain saking mangkelnya… wkwkwk malang nian… :mrgreen:

    • #42 by MENONE on Mei 21, 2011 - 6:17 am

      wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk……… waduhhh nekat bener temen pean sob hahahahahahahaha

  22. #43 by Kamal Hayat on Mei 21, 2011 - 1:09 pm

    Subhanallah tukang tambal ban kok mabuk yaa,, apa nggk takut kebakaran tuh..hehe

    • #44 by menone on Mei 21, 2011 - 1:27 pm

      wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…… yg takut malah q sob, takut ban q terbakar hahahahahahhaa

  23. #45 by slashtips on Mei 21, 2011 - 9:44 pm

    parah banget tuh tukang tambal. pagi2 dah mabuk

    • #46 by MENONE on Mei 22, 2011 - 7:40 am

      siang sob hahahahahahahahaha…………………

  24. #47 by andre on Mei 21, 2011 - 9:46 pm

    wah kejadian lucu tuh mas, untung nambal yang ke 2 udah bener. coba masih enggak bener bisa2 ganti ban dalam tuh.

    • #48 by MENONE on Mei 22, 2011 - 7:41 am

      iya kali klo tiga kali pasti langsung dapat kulkas hahahahahahaha……………..

  25. #49 by bangauputih on Mei 21, 2011 - 11:58 pm

    apa jadinya?waduh nggak kebayang deh mas klo itu terjadi padaku…
    semoga sang penambal segera insyaf… sangat membahayakan klo diterusin tingkah mabuknya

    salam hangat, bangauputih ^_^

    • #50 by MENONE on Mei 22, 2011 - 7:42 am

      bisa2 nambalnya doble2 hahahahahahhahahahaha………………..

  26. #51 by Anas on Mei 22, 2011 - 7:04 am

    Untung sampean gak diapa-apain.. ๐Ÿ˜€

    • #52 by menone on Mei 22, 2011 - 9:58 am

      iya sob hehehehehehhe,,,,,,,,,,

  27. #53 by arhieword on Mei 22, 2011 - 9:24 am

    huahahahahahahaha cool man…

    kind regard
    arhieword

    • #54 by menone on Mei 22, 2011 - 10:00 am

      jadi ngakak trs hahahahahhahaha………..

  28. #55 by kang ian dot com on Mei 22, 2011 - 11:38 am

    jiakakaka..kocak..ngocol ah..bisa-bisanya lagi kerja sambil mabok gitu ๐Ÿ˜€

    • #56 by menone on Mei 24, 2011 - 2:09 pm

      hahahahahhahaha………. lha ya itu sob, jadinya ya kayak gt salah tambal hahahahahhaha

  29. #57 by loewyi on Mei 23, 2011 - 3:59 pm

    Hahahaha…. aneh aneh…. aja…. untung itu ditambal… lah gimana kalo tambah dilobangi coba…
    wkwkwkwk…. ๐Ÿ˜›

    • #58 by menone on Mei 24, 2011 - 2:11 pm

      waaaaaaaaahhh bisa2 tambah emosi temen2 sob klo dilubangin hahahahahahahaha……………

  30. #59 by nelson on Mei 27, 2011 - 8:55 pm

    kalau lagi sakaw gitu bro , jangan didekati anda bisa kena hal hal yg tidak baik atau merugikan anda bahaya bro

    • #60 by menone on Mei 28, 2011 - 1:39 pm

      iya sob, makasih hehehehehehe/………

  31. #61 by elnicovengeance on Mei 28, 2011 - 1:11 pm

    klo gua… pas bangun tidur langsung disuguhi ban bocor… stengah 6 pagi ketok2 pintu tukang tambal ban… haha

    • #62 by menone on Mei 28, 2011 - 1:50 pm

      klo nich malah kebalikannya hahahahahahahahaha…………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: