Informasi Hotel di Kota Wisata Batu

INFO HOTEL DAN PENGINAPAN DI KOTA BATU

>Beberapa info Hotel…….

HOTEL KOTA MALANG

RESERVATION KLIK LOGO DIBAWAH INI

PhotobucketPhotobucket

PhotobucketPhotobucket


Iklan

, , , , , , , , , ,

  1. #1 by Necky on Mei 26, 2011 - 7:52 am

    bro punya info hotel2 di Garut ga ???

    • #2 by menone on Mei 26, 2011 - 10:41 am

      waduhhh sobat sementara nich cm bisa diwilayah batu dan malang saja…..

  2. #3 by kangazzetjogja on Mei 26, 2011 - 9:41 am

    Kota Malang, termasuk Batu, adalah salah satu kota yang senang saya kunjungi. Makasih banyak banyak atas infonya. Hmmm…., penampilan blognya bagus banget. Harus belajar banyak nih, agar blog bisa sebagus dan secantik ini.

    • #4 by menone on Mei 26, 2011 - 10:41 am

      klo ke malang langi mampir aja ke menone sobat…….. makasih sob, menone juga masih dalam tahab belajar

  3. #5 by tunsa on Mei 26, 2011 - 12:56 pm

    nggak mau ngapalin, yg penting kalo ke malang minta anterin sama bang menone, hehe

    • #6 by MENONE on Mei 26, 2011 - 1:59 pm

      hahahahahhahaha…. monggo, menone siap membantu sobat, ditunggu kedatangannya

  4. #7 by kang ian dot com on Mei 26, 2011 - 2:07 pm

    makasih mas info nya..kalau ada yang gratisan boleh mas jadi g usah nginap di hotel xixi

    • #8 by MENONE on Mei 27, 2011 - 6:29 am

      dek rumah menone gratis gmn hahahahahhahaha……………….

  5. #9 by NardaKismoVIII on Mei 26, 2011 - 2:56 pm

    waduw… mas’nya ini kerja apa ya ?? kok isi blognya tentang wisata wisata..
    brarti banyak duit dong ?? hehe
    nitip ya mas menone http://nardakismono.wordpress.com/2011/05/26/tolong-jujurlah/

    • #10 by MENONE on Mei 27, 2011 - 6:31 am

      q kerja di hotel juga hehehehehehehhe……………….

  6. #11 by Kakaakin on Mei 27, 2011 - 2:22 am

    kumplit bener nih…
    semoga saya berkesempatan pula mampir di Kota Malang dan sekitarnya 😀

    • #12 by menone on Mei 27, 2011 - 6:34 am

      amin….. ditunggu kedatangannya sobat

  7. #13 by bintangtimur on Mei 27, 2011 - 7:58 am

    Eh…saya pernah bermalam di hotel Alamanda, Menone…udah lumayan lama sih, bertahun-tahun yang lalu 😀
    Tapi hotelnya nyaman, saking nyamannya sampe sekarang aja saya masih inget gimana enaknya jalan-jalan pagi di seputaran hotel, dan ada foto saya dan keluarga di depan kamar hotel, yang sampai sekarang masih disimpan dengan baik…

    • #14 by menone on Juni 6, 2011 - 9:38 pm

      waaahhhhhh….. kapan nich kembali lagi ke kota BATU?

  8. #15 by dzikra on Juli 19, 2011 - 6:50 pm

    Saya share di blog saya ya.. 🙂

  9. #16 by Anonim on April 21, 2012 - 3:18 pm

    syarat ceck in itu apa saja mas??

  10. #17 by wisata bromo on Juni 24, 2013 - 11:15 pm

    kumplit juragan 🙂

  11. #18 by bromo tour on Juni 24, 2013 - 11:16 pm

    Sangat manfaat sekale

  12. #19 by bromo tour on Juni 24, 2013 - 11:17 pm

    sip gun

  13. #20 by Bromo Ijen Tour on Juni 24, 2013 - 11:18 pm

    Bagus Gun inponya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: