SELECTA

Taman rekreasi Selecta terletak di desa Tulungrejo, Kota Wisata Batu, dikelilingi oleh Gunung Arjuno, Welirang, dan Anjasmoro.

Ditempuh dalam waktu setengah jam dari Kota Malang dan 2 jam dari Kota Surabaya, tinggi dari permukaan laut 1.150 m dengan suhu berkisar 15o – 25o C. dan kedinginan air 18o C.

Selecta sebagai cikal bakal pariwisata Kota Batu, yang menggabungkan unsur keindahan alam dan kesejukan hawapegunungan merupakan tempat pilihan terbaik untuk rekreasi.

FASILITAS

  • Kolam Renang
  • Hotel
  • Restoran
  • Area Jogging
  • Taman Bunga
  • Pasar Buah
  • Area Out Bound
  • Water Park
  • Kolam Ikan
  • Aquarium Raksasa
  • Live Music
  • Goa Singa

ANEKA PERMAINAN

  • Sepeda Air
  • Kolam Kano
  • Becak Mini
  • Mini Moto GP
  • Kereta Kuda
  • Kereta Mini
  • Flying Fox
  • Indoor Playground

HISTORY

Selecta didirikan oleh seorang warga Negara Belanda pada tahun 1930-an. Setelah mengalami kerusakan padajaman Revolusi, maka tahun 1950 telah dibangun kembali oleh 47 tokoh masyarakat yang dikenal sebagai pendiri Selacta.

Selecta telah dikenal sejak dahulu, baik oleh wisatawan nusantara maupun mancanegara, karena keindahan alamnya dengan udara pegunungan yang sejuk dan segar, yang dapat membuahkan inspirasi dan mengukir kenangan bagi setiap pengunjungnya.

Terbukti denga pernyataan Presiden dan Wakil Presiden Pertama Republik Indonesia saat berkunjung ke Selecta dengan memberikan kenang – kenangan yang tidak ternilai harganya.

RESERVATION KLIK LOGO DIBAWAH INI

PhotobucketPhotobucket

PhotobucketPhotobucket

, , , , , , , ,

  1. #1 by Agung Rangga on Juni 3, 2011 - 10:17 am

    wih, adem bener suasananya… 😳

    • #2 by menone on Juni 4, 2011 - 8:11 am

      iya sob soalnya berada dilereng gunuing…….

  2. #3 by Mabruri Sirampog on Juni 3, 2011 - 1:14 pm

    jadi, kapan bisa kesana???

    • #4 by menone on Juni 4, 2011 - 8:21 am

      ayo kapan sobat…. tempatnya asyik banget lho…..

  3. #5 by Masbro on Juni 3, 2011 - 7:15 pm

    Saya cuma sekali ke selecta, hehe..

    • #6 by menone on Juni 4, 2011 - 8:29 am

      ga pingin ngulang lagi sobat?

  4. #7 by Marchei Riendra on Juni 3, 2011 - 9:27 pm

    Kalo suhu airnya 18 derajat, saya ga berani mandi… brrr,,,dinginyaaa…
    πŸ˜€

    • #8 by menone on Juni 4, 2011 - 8:29 am

      iya dingin banget hahahahahaahahhaha,,,,,,,,,,,,,,

  5. #9 by loewyi on Juni 3, 2011 - 9:46 pm

    Wah selecta…. sudah lama saya tak kesana lagi…. πŸ˜€
    tapi gak mau nyebur ah…. πŸ˜€ πŸ˜›

    • #10 by menone on Juni 4, 2011 - 8:33 am

      ayo sobatttt maen ke selecta hehehehehee…………..

  6. #11 by Triiz on Juni 4, 2011 - 8:40 am

    trakhir ke sana kapan ya,dah lupa* waktu SD klo ga salah :mrgreen:

    • #12 by menone on Juni 4, 2011 - 8:55 am

      asli mana nich sobat?

  7. #13 by Devina on Oktober 31, 2011 - 7:40 pm

    πŸ˜€ kalo aku barusan dari sana . studi tour dari semarang ke Malang . asiiikkk ..
    πŸ˜€ pengen ke Selecta lagii dehh . ^^ makasih laporan letak tempatnya bisa jadi informasi buat bikin laporan study tour nya . ^^

  8. #14 by ade edo on Mei 15, 2012 - 7:13 pm

    harganya brapa????

    • #15 by Anonim on Juni 12, 2014 - 10:24 am

      2500

  9. #16 by syaiful on April 1, 2013 - 11:20 am

    tiket masuknya berapa ya????

  10. #17 by Anonim on Januari 1, 2014 - 5:35 pm

    tiket masuknya skrg berpa sam .. ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: