Tikus Memangsa Manusia, 3 Tewas

Tikus sudah sudah mulai nekat memangsa manusia. Dalam dua bulan terakhir sudah tiga manusia tewas dimangsa binatang pengerat itu. Dua bayi dan satu nenek-nenek.

Informasi terakhir diperoleh, dua orang bayi tewas diserang segerombolan tikus raksasa di Kota Khayelitsha dan Soweto, Afrika Selatan, Kamis (2/6/2011). Bocah pertama, Lunathi Dwadwa, tengah tertidur pulas di kamarnya tatkala tikus-tikus menyerangnya.

Orangtua Dwadwa tengah berada di luar rumah dan tidak menyadarinya. Ibunya, Bukiswa Dwadwa, amat terkejut ketika anaknya terbaring tak berdaya dengan keadaan mengenaskan. Saat ditemukan, wajah kiri Dhadwa habis digerogoti kumpulan makhluk pengerat itu.

“Saya tidak bisa lupa bagaimana mengerikannya wajah anakku. Tikus-tikus menghabisi wajahnya,” kata Bukiswa.

Kasus yang sama juga menyerang seorang bayi asal Soweto. Ibu dari bayi tersebut tengah menghabiskan waktu bersama teman-temannya tatkala serangan itu terjadi. Polisi menahan sang ibu dengan tuduhan kelalaian yang menyebabkan tewasnya orang lain.

Kasus serupa kerap terjadi di kota-kota kumuh Afrika Selatan. Bulan lalu, nenek berusia 77 tahun tewas setelah tikus-tikus raksasa menghabisi wajahnya. Tikus-tikus berukuran 91,4 sentimeter itu memang gemar membuat sarang di kawasan kumuh.

Laporan media setempat menyebutkan, tikus-tikus berukuran besar itu dapat melahirkan 50 anak dalam setahun.Sumber berita klik disini

Kalau dinegara kita Tikus-tikusnya lebih elit lho, mereka suka pakai dasi dan jas dan suka gerogotin uang rakyat hehehehee………

Iklan
  1. #1 by Mabruri Sirampog on Juni 5, 2011 - 8:48 am

    tikus di negeri kita malah lebih berbahaya kayanya,,, 😀

    • #2 by menone on Juni 6, 2011 - 8:47 pm

      waaahhhh lebih rakus hahahahahahha…..

  2. #3 by dhahnd371 on Juni 5, 2011 - 9:30 am

    Ngeri banget,,
    Mampir di blog ane ya sob

    • #4 by menone on Juni 6, 2011 - 8:48 pm

      iya sob ntar menone mampir,,,,,,

  3. #5 by Triiz on Juni 5, 2011 - 10:44 am

    wah ngeri banget mas

    • #6 by menone on Juni 6, 2011 - 8:49 pm

      andaiad disini, merinding ketemu yg sebesar itu……..

  4. #7 by ●●●ЄЯШЇЙ●●● on Juni 5, 2011 - 10:54 am

    tempat tinggalnya di daerah kumuh. jangan2 ntar jg muncul di daerah kumuh di Indonesia… hiiiiii, ngeri.

    • #8 by menone on Juni 6, 2011 - 8:49 pm

      waaaaaaahhhhh…. bahayatuch hehehehheehe

  5. #9 by gepengmilan on Juni 5, 2011 - 11:11 am

    “kisah usang tikus2 kantor..
    Yg suka berenang di sungai yg kotor”
    Wuuihhh ngeriiii……
    Salam Persahabatan….

    • #10 by menone on Juni 6, 2011 - 9:03 pm

      salam persahabatn juga sobat…..

  6. #11 by tunsa on Juni 5, 2011 - 12:49 pm

    hahahaha…di indonesia mah lebih gede…

    • #12 by menone on Juni 6, 2011 - 9:04 pm

      lebih elit cz pki dasi ma jas hahahahahaha…..

  7. #13 by SaniAgung on Juni 5, 2011 - 2:35 pm

    wew ngeri.

    • #14 by menone on Juni 6, 2011 - 9:05 pm

      yg kecil az bikin merinding pa lagi yg gedhe hahahahahaha……..

  8. #15 by dede6699 on Juni 5, 2011 - 2:42 pm

    tikus’a gede”..serem deh…
    Di indonesia tukus’a malah suka pelesiran..xixixixi

    • #16 by menone on Juni 6, 2011 - 9:13 pm

      suka ngabisin uang buat shopping hahahahahaha…….

  9. #17 by wawank on Juni 5, 2011 - 2:59 pm

    Bahaya semuanya.., mulai dr tikus afrika sampai tikus brdasi patut di waspadai.!!

    • #18 by menone on Juni 6, 2011 - 9:14 pm

      iya harussss wassspadaaaa………

  10. #19 by dmilano on Juni 5, 2011 - 3:59 pm

    Saleum,
    tikusnya gedeya mas,… pantesan aja doyan makan daging manusia…
    saleum dmilano

    • #20 by menone on Juni 6, 2011 - 9:31 pm

      bisa2ntar kucingx yg dimangsa ya ga?

  11. #21 by ded on Juni 5, 2011 - 6:58 pm

    Wah serem sekali tikusnya Mas, mudah2an tidak sampai menyeberang ke Indonesia….

    • #22 by menone on Juni 6, 2011 - 9:32 pm

      iya sob, smg aja ga sampai sini hhehehehehehehe………

  12. #23 by Egar Raha on Juni 5, 2011 - 9:53 pm

    waduh.. payah juga tuh si tikus..
    jelmaan dari para koruptor yg dikutuk sama rakyat kali ya..
    wkwkwk..
    just kidding 😀

    • #24 by menone on Juni 6, 2011 - 9:32 pm

      wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk………. smg tikus2 korup jd kayak dia heheheheheheh

  13. #25 by IndRa SP on Juni 5, 2011 - 10:58 pm

    wew…mengerikan sang tikus itu mah…

    • #26 by menone on Juni 6, 2011 - 9:33 pm

      guedheeeeeee…. hehehehehehhehehee

  14. #27 by sedjatee on Juni 6, 2011 - 7:32 am

    hhheeeeeuuu…
    begidik melihat tikus sebesar itu
    tetapi, mereka memangsa manusia pasti karena habitatnya dirusak manusia
    benar kah?

    sedj

    • #28 by menone on Juni 6, 2011 - 9:34 pm

      bisa juga sob, jd ga ada lagi mangsa alami dia……

  15. #29 by ibnu on Juni 6, 2011 - 8:43 am

    waow, tikus aja doyan manusia. tikus indonesia juga gemar makan uang rakyat. Ngeri juga ya. untung di indonesia belum ada tikus segedhe itu 😦

    • #30 by menone on Juni 6, 2011 - 9:35 pm

      sama2 wajib ditembak mati sob hehehehehehehe…………………..

  16. #31 by ocha dewi on Juni 6, 2011 - 11:21 am

    iiihhhhhhhhhh…………..
    sereeeeeeeeemmmmmm……………..

    • #32 by menone on Juni 6, 2011 - 9:36 pm

      iya hehehhehhe……..

  17. #33 by masyhury on Juni 6, 2011 - 12:27 pm

    wah… besar banget tikusnya?? 😀
    Keren ya tikus indonesia, pakaiannya rapi-rapi.. 😆

    • #34 by menone on Juni 6, 2011 - 9:37 pm

      iya sob….penuh pesona…..kwkwkwkwkwkwkkwwkkwkkwkwkw

  18. #35 by Moch Adnan on Juni 6, 2011 - 3:01 pm

    sama tuh, sama tikus2 indonesia,
    ugh….. serem !!!

    • #36 by menone on Juni 6, 2011 - 9:40 pm

      malahan ganas tikus2 DPR sob hahahahahahha………..

  19. #37 by obinhut on Juni 6, 2011 - 7:54 pm

    Innalillahi…. kirain di Indo to….

    • #38 by menone on Juni 6, 2011 - 9:40 pm

      bukan sob nich di luar sana………

  20. #39 by ichsan on Juni 6, 2011 - 10:48 pm

    pesan terakhirnya sangat mengelitik 😛

    • #40 by menone on Juni 7, 2011 - 2:22 pm

      hahahahahha…… biar smua th hehehehehehe

  21. #41 by johanesbosco on Juni 7, 2011 - 10:59 am

    wah binatang buas tuh wkwkwkwkwk

    kunjungi blog gw
    http://n0hoax.wordpress.com

    thx

    • #42 by menone on Juni 7, 2011 - 2:28 pm

      hahahahahha…… biar smua th hehehehehehe

  22. #43 by ~Amela~ on Juni 9, 2011 - 9:11 am

    Wah serem.. tikus yang kecil aja saya udah ngeri
    ini malah lebih besar dari kucing
    kucing aja lari kalao ketemu tikus kayak gini

    • #44 by MENONE on Juni 9, 2011 - 9:21 am

      hahahahahahaha….. iya sob ga bisa bayangin klo ketemu tikus segini gedhe hehehehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: