Wisata Petik Buah (Kota Wisata Batu)

Kota wisata Batu terkenal atau identik dengan sebutan kota buah (terutama buah Apel) dan juga kota bunga, hal ini dikarenakan sebagian luas lahan atau wilayah kota wista Batu berupa area persawahan/perkebunan yang ditanami buah , sayur dan bunga (lokasi kota batu yang berada di dataran tinggi). Hal tersebut bisa kita buktikan pada saat kita mulai memasuki wilayah kota batu, maka yang akan kita jumpai dikanan kiri jalan adalah banyaknya hamparan persawahan/perkebunan yang luas serta banyak pula kita temui pedagang buah dan juga bunga.

Dan dibeberapa tempat di Kota Wisata Batu telah menyediakan sarana rekreasi wisata petik buah (dengan berbagai macam buah) yang bisa anda petik langsung dari pohonnya, dan menikmati sepuasnya di area kebun yang telah tertata rapi dan apik sambil menikmati indahnya pemandangan alam Kota Wisata Batu, berikut beberapa info harga wisata petik buah di kota Wisata Batu:

PETIK APEL

Tiket Masuk Rp. 20.000,- ( memetik apel sepuasnya )

Harga Rata – rata per Kg Rp. 10.000,- s/d Rp. 12.000,-

Kapasitas petik apel bisa dilakukan minimal 20 – 25 orang

PETIK JERUK

Harga Tiket Masuk Rp. 15.000,-

Harga Jeruk :  a. Jenis Pacitan / jeruk Manis @ Rp. 6.000,-

b. jenis Keprok @ Rp. 10.000,-

Minimal 50 orang

PETIK STRAWBERY

Harga Rp. 15.000,- per Kg

info selengkapnya klik disini

RESERVATION KLIK LOGO DIBAWAH INI

PhotobucketPhotobucket

PhotobucketPhotobucket

, , , , ,

  1. #1 by ¤ HILAL ALIFI on Juni 9, 2011 - 7:21 am

    waw, tentu saja saya sudah ke sana,
    dan saya lahap buah apel sepuasnya.
    hwahahaha…😀

    • #2 by MENONE on Juni 9, 2011 - 8:32 am

      waaaahhhh seru kayaknya sob hehehehehehe…… mantappppp

  2. #3 by Mabruri Sirampog on Juni 9, 2011 - 7:59 am

    di daerah yg deket sama tempat tinggal saya juga ada mas, di Guci….
    petik buah strawbery…😀

    • #4 by MENONE on Juni 9, 2011 - 8:32 am

      ayooo dipromosikan juga sob biar wisata tanah air makin digemari………

  3. #5 by popi on Juni 9, 2011 - 8:41 am

    2 bulan lalu ke Malang saya ga sempet ke Kota Batu! nyesel banget… 😦

    • #6 by MENONE on Juni 9, 2011 - 9:29 am

      waaaaaahhh napa ga mampir ke kota batu….. padahal wisata disana bagus2 lho

  4. #7 by bundamahes on Juni 9, 2011 - 9:28 am

    pengen petik jeruknya! kalo petik strawberry dah pernah..

    • #8 by MENONE on Juni 9, 2011 - 9:29 am

      juga petik apel lho heheheheheh………………

  5. #9 by choirunnangim@yahoo.co.id on Juni 9, 2011 - 9:32 am

    wah baru tahu sekarang ada wisata petik buah kaya begitu,..
    jadi ngiler ngeliatnya…
    PENGEN METIK MAKSUDNYA…

    • #10 by MENONE on Juni 9, 2011 - 10:34 am

      bisa dicoba nich sobat klo jalan2 ke kota wisata batu

  6. #11 by gepengmilan on Juni 9, 2011 - 10:45 am

    • #12 by MENONE on Juni 9, 2011 - 1:24 pm

      ayo kapan maen ke malang lagi sobat……………..

  7. #13 by Orin on Juni 9, 2011 - 10:47 am

    Wuiiiih…seru bgt keknya, blm pernah ke daerah sana😦

    • #14 by MENONE on Juni 9, 2011 - 1:25 pm

      asyik bgt lho kota Wisata Batu, banyak bgt pilihan wisatanya…………….

  8. #15 by aryna on Juni 9, 2011 - 1:01 pm

    waaah….sip ni kayaknya…bisa untuk referensi study tour…
    Berbuah spanjang taun ga ya? Jangan2 pas berkunjung ksana lagi ga musimnya berbuah. Kan kasian ya dah jauh2 datang….

    • #16 by MENONE on Juni 9, 2011 - 1:26 pm

      sepanjang tahun sobat…… banyak pilihan buah disini yang bisa dikunjungi, semua dalam satu kebun…………………

  9. #17 by Invincible Tetik on Juni 9, 2011 - 1:02 pm

    Mau ah kesana kayak rugi nih lama di malang gak pernah kemana2….
    salam

    • #18 by MENONE on Juni 9, 2011 - 1:29 pm

      asli malang ya?

  10. #19 by info[dot]com on Juni 9, 2011 - 1:07 pm

    hmmmm….asiknyaaa….buah duren ada gak mas?
    Salam

    • #20 by MENONE on Juni 9, 2011 - 1:30 pm

      buah durian kayaknya ga ada nich hehehehehehehe………..

  11. #21 by Citra W. Hapsari on Juni 9, 2011 - 2:14 pm

    wuaaaahhhhh, suka yg strwberry…
    hihiihiiii,…kpn y ke bakal ke malang lg,huft

    • #22 by MENONE on Juni 10, 2011 - 6:45 am

      ditunggu ya kedatangannya sobat………………..

  12. #23 by fitr4y on Juni 9, 2011 - 3:19 pm

    pengen metik apel langsung dimaem .. hehe😀

    • #24 by MENONE on Juni 10, 2011 - 6:47 am

      ayooooo amen ke kota batu sobat……………………..

  13. #25 by Moch Adnan on Juni 9, 2011 - 9:43 pm

    boleh metik sepuasnya ngak mas?

    • #26 by MENONE on Juni 10, 2011 - 6:48 am

      iya sobat emang bisa sepuasnya asal dimakan di dalam kebun……………..

  14. #27 by ichsan afriadi on Juni 10, 2011 - 12:45 am

    pernah denger daerahnya sih, insyaAllah kapan – kapan kesana🙂

    • #28 by MENONE on Juni 10, 2011 - 6:49 am

      menone tunggu kedatangannya sobat……………………..

  15. #29 by Ann on Juni 16, 2011 - 1:34 pm

    Sudah pernah beberapa kali ke Batu, tapi pulang hari mungkin suatu hari harus mencoba menginap beberapa malam.

    • #30 by menone on Juni 22, 2011 - 4:24 pm

      iya sob, nikmat bgt lho klo mam buah lgsg dipohonnya fresssshhhhh hehehehehehhee

  16. #31 by upay on Juni 21, 2011 - 4:26 pm

    tempatnya dimana ni gan?

    • #32 by menone on Juni 22, 2011 - 4:25 pm

      ada beberapa tempat sobat…….

  17. #33 by Anonim on Desember 22, 2014 - 2:13 pm

    Waaah bagus bgt ya ka nina mga bsa mnginsprsi pra petanii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: