Aneka Keripik Buah (prod. Harum Manis)

Setiap Kota tujuan wisata pasti tak pernah luput dari yang namanya Oleh-oleh khas daerah tersebut, begitu pula dengan kota wisata Batu yang menjadi salah satu tujuan wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang selalu menghadirkan berbagai aneka Oleh-oleh yang beragam dan tentunya sangat menarik, salah satunya adalah Keripik buah yang menjadi ciri khas Oleh-oleh Kota wisata Batu, dan keripik buah ini sangat berfariasi mulai dari keripik apel, keripik nanas, keripik nangka, kerripik salak dll. Dan semua bahannya 100% berasal dari buah asli…. silakan klik disini untuk melihat aneka produk dan harganya, oleh-oleh kali ini adalah prod. Harum manis.

Iklan

, , , , , , , , , , ,

  1. #1 by Masbro on Juni 26, 2011 - 9:27 am

    Pernah nyoba keripik apel. Maknyus rasanya..

    • #2 by menone on Juni 26, 2011 - 9:52 am

      yang nangka tambah sippp sobat hehehehehehehe

  2. #3 by Agung Rangga on Juni 26, 2011 - 9:50 am

    ngiler~

    • #4 by menone on Juni 26, 2011 - 9:53 am

      apa mau menone kirimin nich sobat?

  3. #5 by Agung Putra on Juni 26, 2011 - 10:32 am

    saya pernah dibawain oleh-oleh yg nangka, apel, ama nanas
    manis juga krenyes
    maknyus deh

    • #6 by menone on Juni 26, 2011 - 10:42 am

      mbener bgt sobat emang maknyuuuusssssss

  4. #7 by Invincible Tetik on Juni 26, 2011 - 8:05 pm

    wahh dimana cari oleh2 Batu yang murah tuh ya…..

    • #8 by menone on Juni 27, 2011 - 7:59 pm

      langsung pesan di menone bisa sobat

  5. #9 by loewyi on Juni 27, 2011 - 12:08 am

    sepertinya enak itu….
    boleh minta dibeliin gak mas??? 😀 😛

    • #10 by menone on Juni 27, 2011 - 8:00 pm

      hahahahahahahhaha……. boleh2 hehehehehehehe

  6. #11 by Fonega on Juni 27, 2011 - 5:33 am

    enak, tapi paling cocok sama keripiknya malang hehe

    • #12 by MENONE on Juni 27, 2011 - 8:16 pm

      mantap bgt sobat hehehehehehehe……………..

  7. #13 by Meidhy Aja on Juni 27, 2011 - 1:37 pm

    Om MenOne,,,
    ane mau tanya kalau mau bikin efek flash kaya kepala halaman di blog ente gmn ya?…
    Tolong share ya gan..

    • #14 by MENONE on Juni 27, 2011 - 8:19 pm

      menone cm pki photo shop sobat………………….

  8. #15 by HALAMAN PUTIH on Juni 28, 2011 - 8:38 pm

    Saya dah pernah merasakan kripik nangka dan kripik apel kiriman seorang sahabat dari malang. Enak juga sih dan saya selalu minta dibawakan kalau dia akan ke Jogja.

    • #16 by menone on Juni 28, 2011 - 9:45 pm

      gmn klo pesan menone az hehehehehehehehe………………….

  9. #17 by liany beauty on September 6, 2011 - 3:47 pm

    enak nih kayaknya..nyam..

  10. #18 by izzynetwork on Oktober 6, 2011 - 11:19 am

    Iklan sudah terpasang bro. GRATISS
    Silahkan di cek di mari, http://izzynetwork.blogspot.com

    • #19 by MENONE on Oktober 6, 2011 - 1:18 pm

      iya udah menone lihat sob, makasih bgt………..succes selalu buat sobat

  11. #20 by Anonim on Mei 9, 2012 - 4:19 pm

    Aq prnh cba krpiq rambutan jga loch…

  12. #21 by Betric Andrayanie on Juni 10, 2012 - 4:10 pm

    cara pemesanan gmn ya?mau pesan dalam jumlah banyak.tolong balas ke email saya betric_the@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: