7 Alasan Kenapa Wanita Selingkuh?

Bukan hanya pria yang gemar berselingkuh. Faktanya, ada juga wanita yang menyimpang dari pasangannya. Namun banyak alasan di balik keinginan wanita berselingkuh.

Berikut 7 uraian kenapa wanita sampai selingkuh:

1. Balas Dendam
Psikolog dari Los Angeles Seth Meyers, Psy.D mengatakan wanita melakukan kecurangan bisa karena ingin balas dendam. Menurut wanita, pria tidak akan memiliki pengaruh emosional bila tidak merasakan hal yang sama. Dan balas dendam adalah cara menyamakan skor dan mengembalikan hubungan.

2. Penghilang stres
Perselingkuhan adalah cara untuk menghilangkan stres, menciptakan sensasi baru dan mengobati rasa sakit diri sendiri. Tapi sebagian besar wanita akan membicarakan dulu terhadap pasangannya mengenai keluhannya. Bila tidak ada tanggapan baru ia melakukan hal tersebut.

3. Mengembalikan konektivitas perasaan
Dalam hubungan jangka panjang, perasaan bisa menjadi berbeda dibanding pertama kali bertemu. Dan beberapa orang percaya dengan berselingkuh kadar kimia dalam tubuhnya bisa kembali bergairah seperti awal jatuh cinta.

4. Pelampiasan
Wanita yang berumah tangga bisa saja melakukan perselingkuhan karena merasa stres dan butuh pelampiasan. Menemukan orang baru adalah caranya untuk lepas dari beban di dalam rumah.

5. Seks yang membosankan
Dari sebuah penelitian disebutkan bahwa pasangan yang telah lama bersama-sama sering mengeluh seks mereka membosankan atau basi. Wanita juga merasa menipu pasangannya karena sadar tidak ada lagi spontanitas dalam hubungan mereka. Perselingkuhan adalah jalan keluar untuk memuaskan dorongan mereka.

6. Kesiapan
Jika wanita merasa bahwa ia dan pasangannya tidak lagi memiliki kesamaan untuk melakukan suatu kegiatan bersama, maka ia bisa terseret emosinya dengan seseorang yang bisa berbagi minat yang sama. Namun urusan emosional bisa dengan cepat berkembang ke tingkat berikutnya menjadi urusan seksual. Dan perselingkuhan adalah cara wanita mengisi kekosongan.

7. Menghidupkan masa lalu
Berselingkuh layaknya menjalani hubungan baru. Ada perasaan berbeda bermain disana. Mengembalikan wanita ke masa mudanya, membuatnya merasa hidup kembali. Itu membuat ia merasa lebih seksi, ceria dan menarik.
sumber disini

  1. #1 by coekma on Juni 30, 2011 - 12:43 pm

    berselingkuh bisa karena yang diselingkuhi lebih kaya…hehehe… semoga kita tidak termasuk bagian di dalamnya…

    • #2 by menone on Juni 30, 2011 - 12:57 pm

      amin3x…. semoga begitu sobat….

  2. #3 by Anonim on Juni 30, 2011 - 1:07 pm

    waduh, semoga nanti kalo udah beristri gak ada yg namanya perselingkuhan 😀

    • #4 by Rahad on Juni 30, 2011 - 1:11 pm

      ini komentar saya, tadi lupa isiin nama sama url -___-

    • #5 by menone on Juni 30, 2011 - 1:40 pm

      amin3x……. iya sob jd keluarnya ga ada fotonya hehehehehehe

  3. #6 by didta on Juni 30, 2011 - 2:34 pm

    weleh jangan sampai

    • #7 by menone on Juli 1, 2011 - 9:22 am

      hahahahahaha…. iya sobat janagn samapai ya hehehehehehe

  4. #8 by Akhmad Muhaimin Azzet on Juni 30, 2011 - 3:49 pm

    Selingkuh itu menyakiti orang yang kita cintai. Bukankah begitu? Begituuu… hehe…

    • #9 by menone on Juli 1, 2011 - 9:24 am

      iya mbethooolllll………hehehehehehehe

  5. #10 by yuni on Juni 30, 2011 - 7:15 pm

    Aku pengen jadi wanita yang setia aja deh 😉

    • #11 by menone on Juli 1, 2011 - 9:27 am

      amin3x…… menone dukung 100%

  6. #12 by joe on Juni 30, 2011 - 10:16 pm

    waduh, harus hati hati nih…

    • #13 by menone on Juli 1, 2011 - 9:27 am

      dan selalu waspada hehehehehehhe………………

  7. #14 by Budy on Juli 1, 2011 - 7:16 am

    Semoga saja tidak ada lagi perselingkuhan ya.. Perselingkuhan itu membawa kehancuran..

    • #15 by menone on Juli 1, 2011 - 9:28 am

      bikin gegeran ya ga hehehehehehehe……..

  8. #16 by Mabruri Sirampog on Juli 1, 2011 - 8:18 am

    mudah2an dalam kehidupan kita tidak mengalami hal2 yg demikian ya sob..

    • #17 by menone on Juli 1, 2011 - 9:29 am

      iya mbener semoga sll kuat iman sob hehehehehehe…….

  9. #18 by personal health care on Juli 1, 2011 - 5:22 pm

    oooo gitu ya dek,,, hmmmm

    • #19 by menone on Juli 1, 2011 - 11:47 pm

      iya kali mbak hehehehehehehe……………………..

  10. #20 by fitr4y on Juli 1, 2011 - 5:23 pm

    wanita punya alasan tersendiri… bener gk sh,, jadi mikir .. hehe

    salam 🙂

    • #21 by menone on Juli 1, 2011 - 11:48 pm

      waduuhhh ga usah dipikirin hahahahahahah…………

  11. #22 by .:: setiaONEbudhi ::. on Juli 2, 2011 - 12:18 am

    wah wah wah,
    Dulu one jg pernah di selingkuhin ma cwe one (mantan)
    Dan alasannya karena yg poin 1..
    =,=

    • #23 by menone on Juli 2, 2011 - 9:59 am

      sekarang gmn sob……………

  12. #24 by ARLINA on Juli 3, 2011 - 7:44 pm

    heeemmmmm……kdng2 emng perlakuan cowk’e yg bikin cewk jd selingkh…

    • #25 by menone on Juli 6, 2011 - 9:37 pm

      begitu ya lin hehehehehehehe……………..

  13. #26 by edysud on Juli 6, 2011 - 8:02 pm

    wah, poin nomor 2 sepertinya harus perlu di waspadai nich..

    • #27 by menone on Juli 6, 2011 - 9:36 pm

      hahahahahahaa…. semua harus waspada sob hehehehehehhe

  14. #28 by Otomotif2™ on Juli 13, 2011 - 4:52 pm

    Semoga bermanfaat Gan..
    Blog agan manteb dah..tapi menurut ane blog agan berat banget yaa…
    apa emang modem ane yang lola..
    tak ada fasilitas tukar link Gan..Thanksss…
    http://otomotif2.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: