Batu Open Paragliding 2011

Dalam rangka meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Wisata Batu, serta memberikan suatu hiburan untuk wisatawan, maka Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu akan mengadakan “ Batu Open Paragliding 2011 “, yang dilaksanakan pada:

Tanggal

8-10 Juli 2011

Tempat

Gunung Banyak-Landing Area, Songgomaruto, Kota Batu

Jenis Lomba

  1. Festival / Lomba / Pertandingan Paralayang, Nomor Ketepatan Mendarat (Spot Landing).
  2. Festival / Lomba / Pertandingan Paralayang, Nomor Race To Goal ( RTG)
  3. Festival Paralayang

Selamat berlibur di Kota Wisata Batu

Info Wisata paralayang Kota Batu silakan klik disini

Iklan
  1. #1 by Masyhury on Juli 7, 2011 - 9:14 am

    Wew,,, kayaknya menarik mas,
    tapi informasinya gak jelas. Kota Batu itu dimana?? Provinsi apa?
    hemm…

    • #2 by menone on Juli 7, 2011 - 9:26 am

      iya maaf kelupaan nich provinsinya jawa timur sobat

  2. #3 by nia/mama ina on Juli 7, 2011 - 10:34 am

    wahh asyik yach bakalan rame nech disana…..kalo denger kota batu jd inget temeku yg tinggal disana……

    • #4 by menone on Juli 7, 2011 - 11:28 am

      temennya batu mana nich sob?

  3. #5 by TuSuda on Juli 7, 2011 - 10:46 am

    Sepertinya tempat itu dekat dengan kota Malang ya Mas, suasananya kelihatan sejuk dan asri.
    Semoga kegiatannya berlangsung sukses…
    Salam hangat dari Kendari 8)Semoga kegiatannya berlangsung sukses…
    Salam hangat dari Kendari 8)

    • #6 by menone on Juli 7, 2011 - 11:29 am

      iya sobat kita satu kota dulu cm sekarang Batu udah berdiri sendiri…………….

      salam persahabatan selalu dr MENONE

  4. #7 by Arief Bayu Saputra on Juli 7, 2011 - 10:54 am

    Wah orang malang ya mas,,,,hehehehe,,,, wah asyik banget tuh acaranya,,,,,,

    • #8 by menone on Juli 7, 2011 - 11:29 am

      iya sobat………….. silakan mampir klo maen ke malang sob

  5. #9 by Mabruri Sirampog on Juli 7, 2011 - 11:22 am

    aduh layang2,,
    sudah lama ga main layang2

    • #10 by menone on Juli 7, 2011 - 11:30 am

      paralayang sobat hehehehehehehe……………

  6. #11 by Anonim on Juli 7, 2011 - 1:26 pm

    Asyik banget tuh! jd rindu pengen pulkam..aq org batu jl.diponegoro gg.kramat. merantau k sampit. hee…, slm aja bwt smua org batu.

    • #12 by MENONE on Juli 8, 2011 - 6:15 am

      allowww sobat……. kapan nich pulkam?

  7. #13 by davidarchuletoz on Juli 7, 2011 - 2:38 pm

    wah..bntr agi mu kuliah di malang ni om..
    Tpi masih bngung lum dpet kontrakan,hhehe..*curhat dikit,hahaha*ntrakan,hhehe..*curhat dikit,hahaha*

    • #14 by MENONE on Juli 8, 2011 - 6:16 am

      apa perlu menone bantu nich hehehehehehe…….. kuliah dek mn sob?

  8. #15 by Moch Adnan on Juli 7, 2011 - 3:20 pm

    waaa … pasti seru, nanti mas, liputannya ada ngak di sini. 🙂

    • #16 by MENONE on Juli 8, 2011 - 6:17 am

      ditunggu az kabar berikutnya ya heheheheheh…………..

  9. #17 by ylaskar on Juli 7, 2011 - 3:42 pm

    ah,, kejauhan tempatnya,, gk ada ongkos

    • #18 by MENONE on Juli 8, 2011 - 6:18 am

      ditabung dulu klo gt ongkosnya ya ga heheheheheheh……………….

  10. #19 by dewifatma on Juli 7, 2011 - 3:57 pm

    Selamat berlibur ke kota Batu… Kapan-kapan aku kesana.. 🙂

    Selamat sore Menone.. 🙂

    • #20 by MENONE on Juli 8, 2011 - 6:25 am

      ditunggu kedatangannya ya sobat……… ….sore juga sobat

  11. #21 by Lyliana Thia on Juli 7, 2011 - 4:01 pm

    Kayaknya seru nih… doooh kasian deh orang Jakarta yg nggak bisa ke Batu >.<

    • #22 by MENONE on Juli 8, 2011 - 6:26 am

      bsa juga koq hehehehehehe…………….

  12. #23 by dey on Juli 7, 2011 - 10:24 pm

    wah, jauhhh … kalau inget Batu, inget novelnya Iwan Setyawan .. 🙂

    • #24 by MENONE on Juli 8, 2011 - 6:27 am

      nyeritain ap tuch sob heheheheh……………..

  13. #25 by ejawantahblog on Juli 8, 2011 - 7:05 am

    Tempat wisata yang menyejukkan ya mas dengan segala pemandangan alam yang indah. Jadi ingin kesana lagi Mas.

    Sukses selalu.
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    • #26 by MENONE on Juli 8, 2011 - 8:09 am

      sejuk n dingin bgt sobat……. sebagian besar wilayah kota batu adalah pegunungan hijau…………..

  14. #27 by 4an25 on Juli 8, 2011 - 7:07 am

    keren sob..
    Pengen kesana, tapi jauh mau kesana..

    • #28 by MENONE on Juli 8, 2011 - 8:11 am

      emang asli mana sobat?

  15. #29 by meidy on Juli 8, 2011 - 8:17 am

    wah, udah lama ga ke Batu mskpn dekat… tambah asik ya kayanya..

    • #30 by MENONE on Juli 8, 2011 - 8:30 am

      emang askli mana? malang?

  16. #31 by nopriflower on Juli 8, 2011 - 11:39 am

    wah mantap nich…syg jauh dr tmpt saya….

    • #32 by MENONE on Juli 8, 2011 - 10:53 pm

      emang dimana sob?………

  17. #33 by mascoro on Juli 8, 2011 - 4:40 pm

    wuihhh.,,,,pengen ngrasain terjun payung tapi biayanya berapa ya 😀

    • #34 by MENONE on Juli 8, 2011 - 10:53 pm

      waahhhh klo soal biaya menone blom tahu heheheheheheh……………

  18. #35 by @nonaedda on Juli 8, 2011 - 10:48 pm

    wooow,, enaknyaaa
    jadi pengeeen deeh,, huhuhu

    • #36 by MENONE on Juli 8, 2011 - 10:54 pm

      ayo sobat maen ke kota batu………………..

  19. #37 by yuniarinukti on Juli 8, 2011 - 11:57 pm

    Kayaknya akhir pekan ini Batu ramai dong Mas ya…

    • #38 by menone on Juli 9, 2011 - 2:21 pm

      iya sobat, hari biasa az rame pa lagi klo ada ivent kayak gini macet2………… heheheheheheheehe

  20. #39 by mobil butut on Juli 9, 2011 - 12:16 am

    pinginnya sih tendem gratis 🙂

    :ngarep:

    • #40 by MENONE on Juli 10, 2011 - 6:17 am

      hahahahhahaha…… klo tuch sech menone juga mau sob hahahahahhha

  21. #41 by loewyi on Juli 9, 2011 - 6:08 pm

    pengen nich… dulu pernah mau kesana tapi gak jadi, coz temen2 pada takut. 😀 lagian kantong juga gak cukup. 😀 😛

    • #42 by MENONE on Juli 10, 2011 - 6:17 am

      sekarang harganya terjangkau koq sob hehehehehhee……………….

  22. #43 by Zippy on Juli 9, 2011 - 10:20 pm

    Wah..dimana2 kayaknya lagi pada pesta nih 😀
    Ah..sayang Batu jauh dari Jayapura 😦
    Andai aja deket, pasti saya samperin mas 😀

    • #44 by MENONE on Juli 10, 2011 - 6:19 am

      waaaaaaaahhhh jauh nich sob asli jayapura ya?

  23. #45 by Sugeng on Juli 10, 2011 - 7:22 am

    INi termasuk wahana permainan baru ya diBatu mas, kemarin saat aku taur bersama kantor kesana koq gak melihat bayangan paragliding 😕

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • #46 by MENONE on Juli 10, 2011 - 8:37 am

      udah lama sobat, lokasinya di gunung banyak tepatnya dekat daerah songgoriti

  24. #47 by Sugito Kronjot on Juli 10, 2011 - 11:24 am

    Wah dismping jauh, sya juga tidak dalam kondisi lburan.

    Terima kasih atas komennya, sya ada titipan http://www.sungkem.com/small-note/554

    silakan diambil.

    • #48 by MENONE on Juli 10, 2011 - 1:19 pm

      okey dech sobat, menone langsung ambil… makasih

  25. #49 by r10 on Juli 11, 2011 - 5:52 pm

    saya gaberani ikut begituan, takut ketinggian booo 😀

    • #50 by MENONE on Juli 12, 2011 - 4:21 pm

      kan ada instrukturnya hehehehehhe……….

  26. #51 by oenoen on Juli 17, 2011 - 7:02 am

    kemaren g sempet lihat boz, aslinya sih seneng bisa lihat yang terbang-terbang gitu..

    • #52 by MENONE on Juli 17, 2011 - 9:06 am

      habis dari kota batu ya sobat?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: