Aneka Camilan & Oleh-oleh Khas Kota BATU

Sedia berbagai macam Aneka Camilan & Oleh-oleh khas Kota BATU dengan harga yang dijamin murah, silakan KLIK DISINI Untuk melihat daftar harga dan macam-macam barang yang Anda minati dengan berbagai macam pilihan.

Untuk pembelian paketΒ  juga kami sediakan, untuk pilihan paket silakan Klik Disini…..

Baca selengkapnya Makasih

Iklan

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by Agung Rangga on Agustus 5, 2011 - 12:05 pm

    wah, kota Batu ya~ 😳
    enak-enak tuh oleh-olehnya~ πŸ˜›

    • #2 by MENONE on Agustus 5, 2011 - 1:31 pm

      istimewa bgt sobat………………..

  2. #3 by tuyi on Agustus 5, 2011 - 1:46 pm

    mantaplah….enaklah pokok men….
    salam damai….hehehe

    • #4 by MENONE on Agustus 5, 2011 - 2:13 pm

      salam balik sobat……………….

  3. #5 by iam on Agustus 5, 2011 - 3:24 pm

    Wuiih oleh2nya banyak yang kentang2 gitu ya? πŸ˜€

    • #6 by MENONE on Agustus 7, 2011 - 9:11 am

      semua aneka keripik buah tersedia sobat……

  4. #7 by sakti on Agustus 5, 2011 - 9:42 pm

    kripik nanasnya itu lho, rasanya aneh kayak campuran emping, tapi kecut, asin, gimana gitu, bikin kangen…

    • #8 by MENONE on Agustus 7, 2011 - 9:12 am

      naaaaaaaaaaahhh rasa yg aneh malah bikin kangen ya hahahahahahahaa…………..

  5. #9 by Dhenok on Agustus 6, 2011 - 12:03 am

    ngiler banget sob, tapi apa daya baru bisa melihat dari layar kecil ini.. sukses terus yaa sob πŸ™‚

    • #10 by MENONE on Agustus 7, 2011 - 9:21 am

      MAKASIH SOBAT……. ayo pesan daripada ngiler trs lho hehehehehehehe

  6. #11 by wisata on Agustus 7, 2011 - 7:10 pm

    pesen nasi goreng apel dong sob… hehehe

    • #12 by MENONE on Agustus 8, 2011 - 10:38 am

      waaaooowww nasgor model baru ya hehehehehehehe……..

  7. #13 by angga SDP on Agustus 8, 2011 - 12:00 pm

    INTERNETAN GRATIS !!!!!!!!
    GABUNG N LIKE DI SINI
    http://m.facebook.com/profile.php?id=188230037906368&refid=5

    • #14 by MENONE on Agustus 8, 2011 - 1:08 pm

      waaahhhh beneran gratis nich hehehehehehehe……….

  8. #15 by syifa on Agustus 9, 2011 - 7:43 pm

    Mas, ini tuh web doorway buka siyy?

    • #16 by MENONE on Agustus 10, 2011 - 2:47 pm

      bukan sobat……….

  9. #17 by grandchief on Agustus 10, 2011 - 9:54 am

    Wah di kota yang sama dengan tempat tinggalku karang nich πŸ˜€

    • #18 by MENONE on Agustus 10, 2011 - 2:46 pm

      asli mana sobat?

  10. #19 by Camilan Madura on Desember 5, 2011 - 10:17 am

    Salam kenal Yach…

    Numpang Buka LAPAK gan….

    agen penjualan segala macam produk madura
    Camilan Madura
    – Rengginang Lorjuk Super Asli 100% dari Madura
    – Petis Madura Super
    – Kacang Lorjuk Madura
    – Dll

    Serta Menyediakan Batik Tulis Madura berbagai macam bahan dan motif…

    – Motif Serat Kayu
    – Motif Cahaya
    – Motif kismis
    – Dll

    untuk info lengkapnya silahkan kunjungi kami :

    Website : http://produk-madura.blogspot.com
    facebook : http://facebook.com/produkmadura

  11. #20 by Baju Bali on Desember 13, 2011 - 9:28 am

    Kpn2 aku pengen cobain ach..
    camilan khas kota batu..
    sukses ya untuk usahanya

    salam,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: