Bali Cantik Tours (Part 2)

Bali Cantik Tours itulah kami menyebut pada Tour kali ini, dimana part 2 kali ini merupakan kelanjutan Tour dihari yang ke dua selama berada di pulau Dewata BALI, pada Tour hari pertama sebagai mana yang telah menone uraikan pada Tour Bali (part 1) kemarin, dimana kita telah berkunjung ke beberapa lokasi pariwisata yang berada di Pulau Bali.

Saat Acara Dinner di Hotel MERCURE selesai sekitar pukul 20.30 WIb, maka acara atau jadwal Tour free maka dari itu saya dan beberapa sahabat memanfaatkan waktu luang ini untuk berkunjung ke pantai Kuta dan Ground Zero (monument dan lokasi terjadinya bom Bali). Pada malam itu juga intinya kita ingin menyaksikan situasi malam hari disana, dan dengan mobil pribadi perjalanan kita tempuh selama 15 menit saja. Waaooowww….. itulah yang pertama kali terucap, dimana di area Kuta khususnya di daerah HARD ROCK CAFÉ dan GROUND ZERO MONUMENT bisa kita lihat suasana hiruk pikuk yang didominasi para wisatawan asing disertai kanan kiri jalan berjajar café-café dengan dentuman suara music yang sangat keras, serta padatnya jalan diarea tersebut, jadi bisa dibayangkan mengapa saat kejadian BOM BALI begitu banyak korban yang berjatuhan. Kami berjalan-jalan disana sampai pukul 24.30 yang akhirnya kita putuskan untuk kembali lagi ke Hotel tempat kita menginap dikarenakan acara besok pagi masih panjang….. berikut suasana malam hari di Kuta Bali.

Pukul 05.15 Wib, telp kamar kami berdering dan ternyata informasi dari pimpinan Tour bahwa kita harus bersiap untuk berkumpul menuju ke Pantai Kuta dan menikmati indahnya suasa pagi hari disana, sekitar pukul 06.00 Wib rombongan udah sampai di pantai Kuta jadi kita benar-benar merasakan suasana sejuk hembusan angin pantai KUTA pada pagi hari…… terlihat beberapa turis asing yang malakukan olah-raga pagi dipinggiran pantai KUTA

Pukul  08.00 Wib kita kembali ke Hotel untuk breakfast bersama-sama dan membersihkan diri yang dimana pada pukul 10.00 Wib kita akan Check Out dari Hotel Mercure, untuk melanjutkan Tour berikutnya.

Setelah check Out acara yang pertama adalah belanja di kampoeng nusantara namun ini beda dengan apa yag kita datangin pada hari pertama, dimana pada kunjungan belanja kali ini tempatya lebih besar dan banyak pilihan untuk kita bawa pulang sebagai oleh-oleh, berikut foto yang menone berhasil jepret:

Setelah puas berbelanja perjalan kita lanjutkan menuju Bedugul Bali, namun sekitar pukul 13.15 Wib kita rehat untuk makan siang di RM. SARAS. Hmmmmm…. Pemandangan disini indah banget kanan kiri terlihat hamparan sawah serta pegunungan yang hijau dan udara yang sejuk banget, kalau dimalang hampir mirip suasana di daerah payung (Kota Wisata Batu), dan yang istimewa nich makanan disini enak banget, apalagi sambal serta satenya hufffff….maknyuuuzzzzzz heheheehehehehehe…….

Perjalana kita lanjut kembali dan sampai di Bedugul sekitar pukul 14.30 Wib, saat pertama kali memasuki area wisata bedugul kita akan disambut hamparan taman yang indah banget serta pada waktu memasuki pintu gerbang bedugul kita akan disambut patung-patung hasil karya seni yang luar biasa dimana mungkin hanya di sini kita jumpai karya seperti ini, serta bangunan-banguna Pura tempat beribadah umat Hindu yang terjaga apik, disini kita juga disuguhi beberapa permainan air diantaranya adalah jet ski, perahu  boat dan masih banyak permainan-permainan yang lain yang bias kita coba selama berada di Bedugul, berikut suasana di bedugul:


Di bedugul tidak sampai satu jam, selanjutnya perjalan dilanjutkan menuju ke Tanah Lot Bali dan sebelum itu kita mampir ke Pusat oleh-oleh khas Bali yang wajib kita kunjungin kalau berkunjung ke Bali apalagi kalau bukan” JOGER”. Iyapz bener banget Joger adalah menu wajib kalau kita berkunjung ke Pulau Bali, mungkin kalau kita ke Jogja bisa ditemui yang namanya DAGADU tapi kalau di bali adalah JOGER, dan kita sampai di tempat ini sekitar pukul 15.35 Wib, berikut suasana di Joger yang selalu ramai akan pengunjung:

Dari JOGER kita lanjutkan lagi perjalanan ke Tanah Lot, namun kunjungan wisata yang terakhir kali ini kita agak terlambat dimana kita sampai di lokasi wisata sekitar pukul 17.30 Wib, jadi bisa dibayangkan dimana semua orang pulang kita baru sampai hehehehehehee…… jadi gagal dech recana pengambilan gambar sunset yang terkenal indah dan menjadi tujuan wisatawan dunia, namun semangat tetap gak luntur maju terus dan tetap jepret sana jepret sini walaupun suasana udah gelap heheheheehhe…..

Dengan berakhirnya kunjungan kita ke Tanah Lot maka berakhir pula acara Tour di Pulau Bali, kita meninggalkan Tanah Lot sekita pukul 18.00 Wib, dan dalam perjalana pulang kita dinner di RM. Madinah yang masih berada di wilayah Bali dan kita sampai di pelabuhan Gilimanuk sekitar pukul 22.50 Wib… akhirnya kita benar-benar meninggalkan Pulau Bali yang begitu mempesona dan tak akan terlupakan, semoga suatu saat nanti kita bisa berkunjung kembali……..

Wisataholiday mengucapkan banyak terima kasih kepada:

  • UB Hotel yang telah mengadakan acara ini
  • Tour Leader yang selalu menemani kami
  • Pakde (guide Lokal) yang telah memberikan kami banyak informasi dan selalu bikin kita tersenyum selama dalam perjalanan
  • Hotel Mercure, yang telah melayani kami dengan ramah dan memuaskan
  • RM Bromo Asri, Hotel Nadia, RM Madinah
  • Bapak Supir yang telah membawa kita berkeliling Pulau Bali dan selamat kembali sampai ke Malang

Semua dokumentasi adalah wisataholiday
Yang belum membaca Part 1 silakan KLIK DISINI

Iklan

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by Mabruri Sirampog on Agustus 8, 2011 - 12:19 pm

    asiiikkk
    jalan2 ke bali sob.. 😀

    • #2 by MENONE on Agustus 8, 2011 - 1:09 pm

      iya nich sob lagi ikut tour………….

  2. #3 by Akhmad Muhaimin Azzet on Agustus 8, 2011 - 1:09 pm

    hehe… kalo aku belum pernah ke Bali, kasihan deh, hiks…hiks….

    • #4 by MENONE on Agustus 8, 2011 - 1:10 pm

      ayooo kapan nich maen kesana, asyik bgt lhooo………

  3. #5 by Lintasberita on Agustus 8, 2011 - 2:03 pm

    Waduh jadi pingin ke Bali nich !!!

    • #6 by MENONE on Agustus 10, 2011 - 2:48 pm

      ayo sobat cantik bgt lho………..

  4. #7 by yadi on Agustus 8, 2011 - 3:24 pm

    jadi pingin ke bali lagi,love,peace and gaul.

    • #8 by MENONE on Agustus 10, 2011 - 2:50 pm

      mantappp sobat hehehehehe…………..

  5. #9 by Dhenok on Agustus 9, 2011 - 9:13 am

    kapan yaa saya bisa ke Bali?? #mupeng

    • #10 by dewifatma on Agustus 9, 2011 - 2:32 pm

      ho-oh.. jadi mupeng..

    • #11 by MENONE on Agustus 10, 2011 - 2:52 pm

      ayo kapan sobat…. jalan2 ke bali

  6. #12 by aming on Agustus 10, 2011 - 8:45 am

    asiknya jalan2 ke bali….
    Kapan ya saya bisa kesana….

    • #13 by MENONE on Agustus 11, 2011 - 7:30 am

      perlu dicoba sobat……. tempatnya bagus2….

  7. #14 by Trisnoaji on Agustus 10, 2011 - 11:41 pm

    photo2 yg kereen 🙂 mantap pasti ahli photografi nih.. jempoool deh 🙂

    • #15 by MENONE on Agustus 11, 2011 - 7:31 am

      amatir nich sob hehehehehehehe….. makasih ya

  8. #16 by trac astra on Februari 10, 2012 - 1:44 pm

    blog yang bagus coba kunjungi kami

    • #17 by trac astra on Februari 10, 2012 - 1:46 pm

      kalok mampir ke bali gunakan jasa kami

  9. #18 by mr.bakery on April 18, 2012 - 9:48 am

    Salam kenal

    Selamat berlibur dengan santai di Bali jangan sampai anda habis waktu dalam mengurus konsumsi selama di perjalanan.

    Biarkan urusan snack box nya menjadi urusan kami 🙂

    Regards
    Soes Merdeka Bali @ Teuku Umar 220
    http://www.snackboxbali.wordpress.com

  10. #19 by catering di denpasar bali on Oktober 24, 2012 - 1:37 pm

    Tulisannya keren, keep posting…
    Sudah pernah ke Empat Tempat Makan Unik Di Bali ?
    Klik http://goo.gl/ZGcfU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: