Ada Apa Dengan WordPress?

Beberapa Hari nich menone puyeng alias pusiiing,…. dikarenakan beberapa foto serta editan gambar yg biasa menone tempel di sidebar tiba-tiba hilang semua, ga ngerti dikarenakan apa….. padahal menone ga merasa menghapus maupun edit-edit tuch settingan sidebar. parahnya lagi nich sob menone udah ga’ punya master tuch gambar yang biasa nongkrong di sidebar dikarenakan waktu jaman dulu ketika uppload ke WP selesai, semua gambar ane hapus dari si comp….. Jadi beberapa hari nich, q ulang kembali editing foto plus gambar2 dan berusaha dibuat mirip dengan yang sebelumnya yang kini udah lenyap ga tahu lari kemana, mungkin bisa dilihat nich hasilnya yang udah menone pasang disidebar samping (gambar monitor slide, foto cewek cantik yang nampilin telp menone, foto profil menone)…… gmn masih mirip dengan yang sebelumnya ga?…..

Dan masalah yang kedua nich, dasbor ane kayaknya morat-marit ga’ karuan kayak kamar habis diacak2 gt, semua menu yang ada di dasbor lenyaaappp………….. aneh kan? tapi beneran nich terjadi sob………… Jadinya sampai beberapa hari menone ga bisa update nich blog.

Masalah yang ketiga setiap kali mau uppload image selalu error dan terus begitu tapi ketika menone cek ke media ternyata image tadi masuk, dan setelah selesai bikin artikel, saat mau di terbitkan ga bisa dan selalu error……. kayak artikel ini “Ada Apa Dengan WordPress?” menone uppload & terbitkan berulang-ulang baru bisa saat ini……. Mungkin diantara sobat ada yang pernah ngalamin kayak menone ato punya saran, mohon bantuannya, sebelumnya menone ucapkan banyak terimakasih….. Salam persahabatan selalu dr MENONE

, ,

  1. #1 by niQue on September 28, 2011 - 10:37 pm

    dari sini kok ga ada yang perlu ditanyakana da apa dgn wp ya😀

  2. #2 by Dhenok Habibie on September 28, 2011 - 10:42 pm

    udah mirip kok sob, cuma memang agak sedikit beda aja.. kalau saya masih dalam tahap aman2 saja, tapi emang beberapa hari yang lalu sekitar seminggu yang lalu mungkin, mo upload image tu susaaaaaahhh banget, IO error.. saya sih mikirnya mungkin karena koneksi aja yang lelet.. trus besok2 lagi saya coba masih gk bisa, sabaaarr, tapi kemudian bisa lagi kok.. semoga segera berdamai dengan wp yaa sob, sayang banget kalo musti ngatur dan ngedesain dari awal lagi.. semangat aja deh🙂

  3. #3 by said on September 28, 2011 - 10:45 pm

    saya pengguna blogspot. jadi gak begitu paham sob. maap ya.

  4. #4 by zuan on September 28, 2011 - 11:45 pm

    wordpress ada tmplate yg cantik dan nmpk pro blog🙂

  5. #5 by Mabruri Sirampog on September 29, 2011 - 6:14 am

    waah,,, WP saya ga knapa2 sob,masih aman terkendali…😀

  6. #6 by Iskaruji dot com on September 29, 2011 - 7:48 am

    Waduh…sayang banget gue di blogspot Sob..ternyata dimanan saja namanya masalah selalu bikin puyeng. Apalagi kta tidak tahu penyebab dari masalah tersebut…happy blogging aja Sob

  7. #7 by thya on September 29, 2011 - 8:55 am

    yaampun.. yang sabar ya.
    gue gak bisa berkata apa-apa. ya. karena gak ngerti. mehehe..
    banyak2 istigfar aja. #loh??

  8. #8 by Rumah on September 29, 2011 - 9:53 am

    kayanya kena Hack tuh ..

  9. #9 by oenoen on September 29, 2011 - 10:13 am

    aku tak tahu nih boz, sejak akunku WP kena banned masih males buat blog di WP lagi, moga cepat baikan sob

  10. #10 by katils on September 29, 2011 - 10:41 am

    waduh mf sob aku punya acount wp tp mlah g ngerti cra bkin artikel atau uploud dan mash kosong melompong hehe soalx g mudeng sm sx

  11. #11 by Asop on September 29, 2011 - 1:14 pm

    Waduh jangan2 ada seseorang yang masuk ke dalam dasbor Menone?😐

  12. #12 by maminx on September 29, 2011 - 5:05 pm

    mungkin lagi ada masalah server wordpress nya yak. kalau saya kemarin-kemarin ngelamin masalah di server hostingannya sih. bikin emosi aja, hehe🙂

  13. #13 by colomnis on September 29, 2011 - 9:45 pm

  14. #14 by zilko on September 30, 2011 - 2:55 am

    Lah, sudah beberapa kali baca posting tentang WP yang (akhir2 ini) error. Hmmm…

  15. #15 by bosgentongs on September 30, 2011 - 7:25 am

    aku pernah kayak gitu gan berulang2 y mungkin karena koneksi lelelt dipaksa buat ngedit WP jadinya pada PHPnya WP jadi acak2an solusiny ya aku k wanet yang kenceng n aku buka WPq di sana truz alhamdulillah kembali lagi tampilannya

  16. #16 by duniasulis on September 30, 2011 - 11:20 am

    kayaknya ada pembaruan diwordpress…🙂
    yang sabar ya,,,:D

  17. #17 by didta7 on September 30, 2011 - 5:30 pm

    ada kemungkinan pihak wordpress mengira tempelan yg anda pasang sebagai iklan.
    ada bagusnya mengontak pihak wordpress.com untuk konfirmasi lebih jauh.

  18. #18 by myziro on September 30, 2011 - 11:21 pm

    salam balik kenal mz bro,sepertinya kemarin wordpress agak error,aku mau masuk jg gak bisa sm sekali.

  19. #19 by Kaget on Oktober 1, 2011 - 12:33 pm

    WP saya kenapa ya?…
    Oh ternyata ngga kenapa-napa…. mungkin layar Anda perlu diganti😀

  20. #20 by Danu Akbar on Oktober 1, 2011 - 1:31 pm

    Coba tanyakan sama pihak hostnya😀

  21. #21 by sepatu on Oktober 1, 2011 - 2:02 pm

    pertama kali ngeblog ,sy pakai WP

  22. #22 by izzynetwork on Oktober 2, 2011 - 11:24 pm

    Halo bro. Saya pindah blog ke sini –> http://izzynetwork.blogspot.com
    Iklan mas bro masih terpasang, yang sebelumnya di http://izzynetwork.wordpress.com
    Ada banner iklan yang terbaru lagi ngga mas bro? biar saya ganti banner nya.hehehe
    Kalo mau berkontribusi foto silahkan.🙂

  23. #23 by Akhmad Muhaimin Azzet on Oktober 4, 2011 - 3:59 pm

    tapi tampilan yang sering oke juga kok bro!

  24. #24 by veera on Oktober 5, 2011 - 6:22 am

    udah komplain ke wp? dulu aku gabisa posting terus komplen…

  25. #25 by izzynetwork on Oktober 6, 2011 - 12:15 am

    Iklan sudah terpasang bro.. GRATISSSS…
    Silahkan di cek di mari http://izzynetwork.blogspot.com

  26. #26 by nandobase on Oktober 8, 2011 - 4:13 pm

    Ntar klo kejadian lagi, tanya aja langsung ke staf wp.com, Gan.

Tinggalkan Balasan

