Mengobati Diabetes

Sebenarnya kisah ini berawal dari tetangga dekat aku yang sakit diabetes dan kakinya bengkak serta mulai membusuk bahkan tulang jari kakinya sudah mulai kelihatan akhirnya beberapa jari kaki harus di amputasi, sudah berbagai obat beliau coba mulai dari medis hingga yang tradisional/alternative namun tidak ada penyelesaian yang memuaskan bahkan makin memburuk, biaya pun tak sedikit yang harus dirogoh buat mendapatkan kesembuhan (bahkan sampai menjual tanah) namun lagi-lagi hasilnya tetap nihil dan kondisi kakinya makin parah.

Suatu ketika aku main ke rumah sahabat disana aku dikenalkan dengan sebuah produk makanan organic import yang dikemas dalam botol besar, dan sahabat ku bilang kalau makanan ini bisa dijadikan obat semua jenis penyakit secara alami tanpa efek samping, sepulang dari rumah sahabatku tadi aku langsung menuju rumah tetanggaku yang sakit diabetes dan aku sodorkan brosur dan contoh kemasan dari makanan Oraganic tersebut, awalnya beliau menolak karena merasa udah bosan dengan produk-produk kayak gini dan alasan kedua harga dari produk ini yang lumayan tinggi (1 botol Rp. 600.000,-/pemakaian 20-25 hari)…… namun aku coba untuk meyakinkan beliau, kalau ga ada salahnya mencoba siapa tahu cocok dan jangan melihat harga kalau masih sayang/ingin sehat kembali.

Dan pada akhirnya beliau beli satu dan berikut aturan pakainya:

  • Makanan organic ini dalam bentuk serbuk, jadi penyajiannya adalah 1 sendok takaran harus dikocok dangan air dingin 300ml dalam shaker (rasanya hambar karena bahan-bahan dari sayuran-sayuran organic) bisa dicampur dengan jeruk nipis dan madu buat perasanya.
  • Habis dikocok segera minum karena kalau kelamaan akan menggumpal.
  • Setelah 10 menit minumlah air putih sebanyak-banyaknya (lebih banyak lebih bagus) .
  • Sehari dikonsumsi 3x, lebih dari 3x tidak apa-apa karena tidak ada efek samping.
  • Dianjurkan minggu pertama puasa Organic ( hanya kosumsi makanan ini dan air putih saja) ini disebut masa detox (pengeluaran toxin/racun dalam tubuh).
  • Sehari minimal menghabiskan/konsumsi air mineral 5 Liter/ lebih akan lebih baik.
  • Selain diminum juga bisa ditabur pada luka.
  • Saat-saat awal konsumsi tubuh akan demam, meriang, buang air kecil terus, selalu berkeringat (ini bukan efek samping namun adaptasi tubuh sama makanan ini, dan bisanya setelah 3 hari akan kembali normal).
  • Selama puasa Organic dianjurkan makan buah-buahan terutama Apel yang dikupas kulitnya, dan hindari buah pisang dan durian.
  • Biasanya setelah satu minggu tubuh akan mengeluarkan toxin (racun yg selama ini mengendap dalam usus/tubuh)

Dan berikut ini foto-foto perkembangan selama masa penyembuhan yang selalu menone pantau tiap minggu.

  • Foto saat pertama kali memulai terapi organik

  • Foto perkembangan telapak kaki bagian atas

  • Foto perkembangan telapak kaki bagian bawah

Semua menone lakukan sendiri mulai dari pemantauan awal hingga akhir, dan luka yang ada dikaki beliau sembuh dan kering kurang lebih dalam waktu 1 bulan (Cuma habis 1 botol). Dan sekarang beliau sudah bisa beraktifitas seperti biasa namun kondisi kakinya udh tidak utuh lagi karena sempat diamputasi, namun beliau sangat bersyukur diperkenalkan dengan makanan Organic ini sehingga kakinya sembuh dan membaik, dan saya pun mendapatkan kepuasan batin karena secara tidak langsung sudah berhasil meyakinkan beliau dan sahabat semua bisa melihat hasil akhirnya……… semoga catatan ini bisa memotifasi sahabat-sahabat yang lain, bahwa segala sesuatu (penyakit) pasti ada obatnya….

NB: indentitas pasien & merk produk sengaja saya rahasiakan demi kebaikan bersama ( kalau ada yang ingin info lebih lanjut bisa menghubungi menone langsung)

, , , , , , , ,

  1. #1 by Lowongan Kerja on Oktober 9, 2011 - 10:05 pm

    wuih. bisa gitu ya

  2. #2 by Irfan Handi on Oktober 10, 2011 - 8:51 am

    Waduh, takut liatnya mas. semoga kita selalu diberikan kesehatan ya.
    kapan-kapan saya minta infonya tentang produk ini ya mas.

  3. #3 by Cak Bas on Oktober 10, 2011 - 10:04 am

    semoga cepat sembuh.. jaga diri agar tidak sakit

  4. #4 by Asop on Oktober 10, 2011 - 2:24 pm

    Luar biasa.😐

  5. #5 by Dhenok Habibie on Oktober 10, 2011 - 11:34 pm

    ayah saya juga kena diabet sob, tapi tidak separah itu.. semoga kita semua selalu diberikan nikmat sehat yaa🙂

  6. #6 by said on Oktober 11, 2011 - 5:52 am

    wah, pengetahuan yang patut di contoh nih sob, saya praktekan satu persatu sob..

  7. #7 by 6 Tips Untuk Blogger Pemula on Oktober 12, 2011 - 8:45 pm

    aduh sori gan nggak mau mbaca, gambarnya bikin jijik. kabuuuur.

  8. #8 by r10 on Oktober 13, 2011 - 9:37 am

    diabetes penyakit yg menakutkan yah😦

  9. #9 by Jasmine on Oktober 13, 2011 - 4:09 pm

    masyalloh..ternyata segitu parah efeknya ya? moga2 Alloh SWT slalu jaga kesehatan kita deh..

  10. #10 by Jual Baju Batik Terbaru on Oktober 19, 2011 - 6:36 pm

    Sangat bermanfaat terima kasih ,jangan lupa terus-terus datang ke blog saya ,salam kenal mas

  11. #11 by Aku mau sukses on Oktober 19, 2011 - 6:39 pm

    Waduh jangan sampai kena Diabetes nih ,takut iiiiiii ……….

  12. #12 by The Daily Post on Desember 17, 2011 - 5:43 pm

    ihh ngeri yach, sampe segitunya. Moga2 bisa sembuh, Amin.

  13. #13 by aan on Desember 22, 2011 - 4:32 pm

    Bagaimana menyembuhkan cuma gejala aza apa pantangan harus dihindarkan juga meskipun cuma gejala?

  14. #14 by aan on Desember 22, 2011 - 4:36 pm

    Bagaimana kalau cuma gejala apakah pantangan harus dihindarkan

  15. #15 by DC on Desember 29, 2011 - 6:16 pm

    lebih baik menjaga kesehatan (olahraga yang cukup + nutrisi yang seimbang) di mulai dari sekarang, daripada menunggu terkena penyakit baru mulai menjaga kesehatan ^.^

  16. #16 by Anonim on Mei 30, 2012 - 8:58 am

    mas klau boleh sy juga ingin mencoba obatx,karena sy juga kena diabetis mulai tahun 2008 sampai skrg gak kunjung normal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: