Senyum Pembawa Berkah

“Senyum Pembawa Berkah”

Kenapa menone bilang Senyum bisa membawa berkah berikut alasannya:

  • Saat menawarkan barang dagangan coba senyum manis, pasti laris manis…klo ga percaya coba cemberut pasti pada kabur tuch para pembeli.
  • Saat bertemu BOZZ coba senyum manis dijamin gaji cepat naik hehehehehehe…….
  • Saat ngumpul bareng teman pasang muka monyong, pasti temen2 takut dech ngajak ngobrol, makanya pasang muka N senyum yg manis.
  • Saat ketemu cewek cantik, senyum az yang manisssss spa ngerti dia kesetrum ma senyuman kita ya ga?………….
  • Saat ada orang marah sama kita, senyum manis az dijamin hatinya akan lunturrrr….. tp inget senyum manis bukan senyum menghina lho ya, bisa berabe ntar hehehehehehehe….
  • Ga’ ada salahnya kita selalu tersenyum buat semua orang lagian senyum kan gratis sob, dan juga ga’ ada larangan buat tersenyum ya ga?… tapi perlu diinget jangan lupa gosok gigi sebelum senyum manis, klo sampai lupa ntar bukan manis tapi kuning hahahahahahaha…………
  • Dan yang terakhir nich, klo Foto diatas sampai menang kontes terus dapet hadiah, berati benar kan judul yang menone kasih “Senyum Pembawa Berkah”….. DO’Ain ya sobat….

Postingan ini diikutsertakan dalam kontes SEGGER kategori PRIA

(Foto diambil saat Rekreasi di GUNUNG BROMO lihat foto lengkapnya bisa klik disini)

  1. #1 by Lidya on Desember 21, 2011 - 9:20 pm

    senyumnya segerπŸ™‚ good luck ya

    • #2 by MENONE on Desember 21, 2011 - 9:49 pm

      makasih sobat…..

  2. #3 by 16 September on Desember 21, 2011 - 10:19 pm

    Semoga …πŸ™‚

    #tebar senyum ……………………….πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

    • #4 by MENONE on Desember 23, 2011 - 11:24 am

      makasih sobat hehehehehe……………..

  3. #5 by bintangtimur on Desember 21, 2011 - 10:26 pm

    Wah, top…top…senyumnya seger bener!πŸ˜€

    • #6 by MENONE on Desember 23, 2011 - 1:24 pm

      hahahahahaha,,,,, seger kayak air hehehehehe

  4. #7 by bintangtimur on Desember 21, 2011 - 10:28 pm

    Ehm, itu dimana ya, kok pake sarung segala…Gunung Bromo-kah?
    Jadi kangen mudik nihπŸ˜‰

    • #8 by MENONE on Desember 23, 2011 - 1:25 pm

      iya sob di gunung bromo jatim hehehehehee…

  5. #9 by nuel on Desember 22, 2011 - 8:20 am

    ehy itu kenapa pake sarung mas?πŸ˜›

    • #10 by MENONE on Desember 23, 2011 - 2:33 pm

      dingin sob hahahahahha…. di gunung

  6. #11 by Farixsantips on Desember 22, 2011 - 8:55 am

    wkwokwowk bisa aja nih menone, kalau senyum menghina gimana yaπŸ˜€ tambah emosi kali ya

    • #12 by MENONE on Desember 23, 2011 - 2:53 pm

      senyum yg kurang meringis hahahahahaha………

  7. #13 by Thanjawa Arif on Desember 22, 2011 - 9:30 am

    kalau foto yang di atas itu sepertinya bukan senyuman lagi sobat, but seneng sudah diingatkan
    semoga bozz2 itu gara-gara senyuman segera naikkan gazi ya? hehee….

    • #14 by MENONE on Desember 23, 2011 - 2:58 pm

      senyum sampai ketawa hahahahaha…… ntar klo gajinya dah naik kasih bonus ya hehehehehe

  8. #15 by bundadontworry on Desember 22, 2011 - 9:53 am

    lihat senyumnya Menone , jadi pingin ikut senyum jugaπŸ™‚

    semoga sukses dikontes ini ya….
    salam

    • #16 by MENONE on Desember 23, 2011 - 3:06 pm

      waaahhh jd senyuman menone nularin ya hehehehehe…… makasih bunda

  9. #17 by Outbound Malang on Desember 22, 2011 - 9:58 am

    senyumnya itu lo,,
    hahahha..

    • #18 by MENONE on Desember 23, 2011 - 3:06 pm

      napa sob, bikin takut tikus ya heheheheeheh………………

  10. #19 by fyrdha zakaria on Desember 22, 2011 - 9:00 pm

    wah segerrr. foto dmn tuh?πŸ˜€
    SALAM KENAL

    Kalo sempat mampir follow and comment blog Fyrdha ya.. Makasi

    • #20 by MENONE on Desember 23, 2011 - 3:24 pm

      di gunung bromo sobat…….. salam kenal balik ya sob…

  11. #21 by onesetia82 on Desember 23, 2011 - 1:24 am

    betul setuju bahwa senyum itu membawa keberkahan dan kebaikan . . .πŸ™‚

    • #22 by MENONE on Desember 23, 2011 - 3:24 pm

      naaaaaaaaahhh….. akhirnya ada yg setuju juga gan… mbetul ya sob,….

  12. #23 by Ejawantah's Blog on Desember 23, 2011 - 4:04 am

    Senyuman bos tentunya selalu membawa berkah tersendiri bagi karyawan dan kliennya. Semoga menang dalam kontestnya.

    Sukse selalu
    Salam
    Ejawantah’s blog

    • #24 by MENONE on Desember 23, 2011 - 3:25 pm

      amiiiin3x….. makasih banyak sobat

  13. #25 by yati rachmat on Desember 23, 2011 - 8:54 am

    Bunda lagi di TKP niiiiiiih, tapi Menone yang mana? Yang nylempanging kain sarung apa yang lagi “jambret” pundak, hehehehe….Semoga sukses.

    • #26 by MENONE on Desember 23, 2011 - 11:24 am

      yang janmbret bunda hehehehehehehehe,,,,,,,,,,,,,,

  14. #27 by irfan handi on Desember 23, 2011 - 7:32 pm

    Kebetulan saya lagi jualan nih Om. harus banyak-banyak nebar senyum biar barang dagangan laris manis.πŸ™‚
    btw, sukses buat kontesnya yak.

    • #28 by MENONE on Desember 24, 2011 - 8:32 am

      jualan apa nich sob?……. succes juga ya buat jualannya moga laris manis

  15. #29 by bayuputra on Desember 25, 2011 - 12:28 am

    senyum = ibadah
    senyum = sehat
    senyum = obat awet muda
    senyum = anti stress
    tersenyumlah setiap saaat.

    • #30 by MENONE on Desember 25, 2011 - 8:20 am

      jadi ga ada ruginya klo kita senyum kan hehehehehehe

  16. #31 by Asop on Desember 25, 2011 - 5:20 pm

    Gak ada ruginya ya senyum itu…πŸ˜€

  17. #32 by Saipuddin on Desember 25, 2011 - 7:53 pm

    Selain pembawa berkah, senyum juga mendatangkan pahala.πŸ˜€

  18. #33 by pusat pakaian indonesia on Desember 25, 2011 - 9:35 pm

    senyum itu indah..πŸ™‚
    senyum itu ibadahπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  19. #34 by Budisastro on Desember 31, 2011 - 5:12 pm

    seger tenan mas

  20. #35 by budies on Desember 31, 2011 - 5:13 pm

    senyum kemenangan ya mas
    semoga menang kontes senyumnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: