Nomer Telp Hotel-Hotel Kota Wisata Batu

INFO NOMER TELP HOTEL DAN PENGINAPAN DI KOTA WISATA BATU

>Beberapa info Hotel…….

HOTEL KOTA MALANG

RESERVATION KLIK LOGO DIBAWAH INI

PhotobucketPhotobucket

PhotobucketPhotobucket


, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by m-amin on Desember 29, 2011 - 9:18 am

    Linknya saya coba buka kok nggak bisa bozzz atau koneksi internetku yang lemot ya, tapi bagus tu sebagai panduan untuk wisata ke Batu….kalau mau ke batu bisa liat panduan di sini..

  2. #2 by MENONE on Desember 29, 2011 - 11:23 am

    bisa sobat……

  3. #3 by Suke on Januari 5, 2012 - 7:14 am

    kapan kapan klo pergi sono deh…🙂

  4. #4 by Popi on Januari 11, 2012 - 8:24 am

    ini penting banget nih!! aku dan rekan kantor rencananya mo bikin acara ke Malang. (ini juga kalo di acc 😦 )

  5. #5 by baby tafel, baby taffle on Oktober 23, 2014 - 6:49 pm

    saya pernah nginep di hotel TUGU malang. Hotelnya agak serem…. banyak peninggalan2 kunonya… dan rumor ada hantunya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: