Ada Dimana Kalian Yang Mengaku Wakil Rakyat?

Kemarin saat melihat berita di salah satu Stasiun TV swasta, ada sebuah berita yang sangat miris banget sobat. Diamana anak-anak kecil bergelantungan diatas jembatan yang rusak parah dikarenakan salah satu tali penyangga jembatan putus serta kondisi kayu jembatan yang sudah lapuk , mereka melakukan hal tersebut setiap hari mempertaruhkan nyawa untuk menuntut ilmu menuju sekolah mereka, dibawah jembatan mengalir arus sungai yang sangat deras seolah-olah siap buat menelan dan menghanyutkan mereka………


Mungkin kita masih ingat berita terbaru dimana Wakil Rakyat Kita yang terhormat berhasil merenovasi sebuah ruangan yang menghabiskan dana sekitar 20milyar lebih, dan yang bikin tercengang lagi harga satu kursi sampai 24juta/unit….. Waaaaooowwwww sebuah negara yang kaya raya…. tapi kaya buat mereka para pejabat yang duduk dikursi dewan terhormat, lalu bagaimana dengan nasib anak-anak kecil yang mempertaruhkan nyawanya buat menuntut ilmu seperti mereka diatas?…. bagaimana kita bisa menjadi negara yang besar dan cerdas kalau nasib mereka seperti itu? Ada Dimana Kalian Yang Mengaku Wakil Rakyat?

Apa kalian digaji dengan uang rakyat cuma Buat kayak gini?

  1. #1 by Mabruri Sirampog on Januari 22, 2012 - 12:16 pm

    mereka yg duduk di kursi seharga 24 juta, telah butaaaa

  2. #2 by Aulia on Januari 22, 2012 - 4:38 pm

    saya suka lihat perjuangan gambar paling atas, toh perjuangan dari kecil sudah seperti itu semoga kelak memang benar menjadi orang yang selalu rendah dan tahu akan diri🙂

  3. #3 by kang martho on Januari 22, 2012 - 5:04 pm

    Sebuah perbedaan yang sangat kontras..
    smoga mereka (=anak2) tidak silau nantinya bila menjadi orang sukses dan teringat akan jerih payah perjuangannya pada saat sekolah dulu

  4. #4 by fayed on Januari 23, 2012 - 4:44 am

    ya ampun.. merasa prihatin gw sama tuh anak sekolah
    dari sekian banyak DPR, yg mmpdulikan masalah itu cuma 1
    dan itu saya lupa namanya😀
    http://www.nurelfayed.blogspot.com

  5. #5 by dmilano on Januari 23, 2012 - 11:57 am

    Saleum,
    Saya sudah liat cuplikannya di salah satu tv swasta tentang jembatan tersebut. Bagaimana anak sekolah tiap hari terpaksa “adu nasib” dan “adu nyali” menyebrangi guna bersekolah dan lain sebagainya. Sangat miris… gak tau lagi mau koment apa jika dibandingkan dengan kelakuan wakil rakyat yg justru bermewah diri diatas kesusahan rakyat.

  6. #6 by putracisc on Januari 23, 2012 - 2:49 pm

    miris liat ny masbro.
    jembatan udah kyk gitu ga di perhatikan, smentara di DPR harga 1 kursi aja 25 juta.
    cckkckc

  7. #7 by Gusti 'ajo' Ramli on Januari 23, 2012 - 9:43 pm

    mungkin sedang di toilet kali masbor, sehingga gak peduli ama rakyatnya yang gelantungan gitu….

  8. #8 by choirunnangim on Januari 23, 2012 - 11:03 pm

    Assalamu’alaikum Mba menone.. Aku singgah lagi nih..
    Melhat gambar yang pertama aku mengernyitkan dahi Mba… timpang saja antara dana renovasi ruangan yang kecil dg anggaran ya banyak.
    Ada yang buka fhoto syur, ada yang tidur.. doakan aku hjadi akil rakyat Mba Menone..

  9. #9 by Popi on Januari 24, 2012 - 10:45 am

    wah..kalo mikirin prilaku anggota DPR bisa stress deh… (saya denger dr cerita rekan yg udah sering ‘menjamu’ anggota dewan. Selalu mereka ingin menjadi ‘raja’… 😦

  10. #10 by Noer on Januari 24, 2012 - 11:13 am

    Kepekaan para bos-bos yg duduk di senayan sudah payah. Saat banyak anak-anak bangsa yg berjuang menyabung nyawa hanya untuk memperoleh haknya, bersekolah. Mereka malah berpoya-poya dengan 20 milyar-nya, hanya untuk merenovasi ruangan ukuran 10 x 10 meter, sungguh terlalu…
    Sekalian ngabari link sampean sudah dipasang di blog-ku, ditunggu backlinknya mas ya…

  11. #11 by Mila on Januari 24, 2012 - 12:27 pm

    duh mirisnya ngeliat first pic😦

  12. #12 by Abed Saragih on Januari 24, 2012 - 3:54 pm

    Sampai-sampai foto jembtan tsb masuk hot news media online luar negeri🙂

    dimana nurani orang2 senayan ini.

    http://www.disave.blogspot.com

    DPR (nDak Peduli Rakyat)

  13. #13 by ragomgawi on Januari 24, 2012 - 8:41 pm

    Reformasi di segala bidang perlu diterapkan. Justru yang jadi permasalahan adalah bagaimana menyiapkan generasi penerus bangsa yang jauh lebih baik,mandiri dan konsekuen atas setiap janji yang terucap. tugas kita adalah bagaimana cara mendidik keluarga dan lingkungan disekitar kita agar terhindar dari “virus” lama.

  14. #14 by MasGiy on Januari 24, 2012 - 8:58 pm

    mungkin gambar “jembatan indiana jones” adalah gambar terbaik diawal tahun….saya juga menampilkan gambar tersebut disebuah tulisan di halamankedua, silakan lihat link berikut :

    http://halamankedua.wordpress.com/2012/01/20/meski-aku-tak-kenal-mereka/

  15. #15 by LPPL MATARAM on Januari 24, 2012 - 10:22 pm

    Anggota Dewan Yang Terhormat hanya mementingkan diri sendiri.
    Yang Penting Mereka Kenyang, tidak merasa berdosa sedikitpun melihat rakyat yang kelaparan.

  16. #16 by muhammad on Januari 24, 2012 - 11:57 pm

    gag da gunanya duduk di kursi seharga 24 juta kalau kelakuannya seperti itu…..
    nggak lihat yg dibawah apa,masih banyak rakyat yg membutuhkannya…..
    miris banget liat keadaan indonesia….

  17. #17 by Jasmine on Januari 25, 2012 - 4:04 pm

    susah kalo mengharapkan bantuan Pemerintah, apalgi DPR! mending gotong royong aja bikin penggalangan dana renovasi jembatan! Kayak gerakan koin gitu!

  18. #18 by elfarizi on Januari 25, 2012 - 6:18 pm

    Gak ada habisnya deh ngomongn mereka … sayang ampe mulut berbusa juga kagak bakal ada yang berubah -__-”

    saking baunya kotoran mereka, toiletnya aja kudu yang harga 1MILIAR!!! fuiiii….

  19. #19 by bensdoing on Januari 25, 2012 - 7:48 pm

    “juragan dunia” telah dininabobokkan dengan “surga dunia”…..Ohh negeriku…!
    btw salah satu pemain Manchester Ciy – vince company – lewat twitternya juga mentweet ttg foto ini…dia bilang, “anak2 Indonesia berjuang dngn nyawanya untuk meraih pendidikannya”..

  20. #20 by rita1974 on Januari 25, 2012 - 10:40 pm

    beli mesin foto copy dengan harga miliaran bisa perbaiki jembatan tutup mata! Smoga Allah SWT membangunkan mreka yang tertidur bahagia diatas derita anak negri ini,,, dengan teguran keadilanNYA!

  21. #21 by ilham on Januari 26, 2012 - 2:13 pm

    anggota dpr RI lg pada capek……………………………mikiri cara korupsi yg tak terlihat wartawan. makan tuh uang rakyat. IKHLAS.

  22. #22 by ASTANA BAGUS on Januari 26, 2012 - 5:19 pm

    wkwkwkwk ternyata doyan lihat tokyo hot

  23. #23 by Dicky BP on Februari 29, 2012 - 2:26 pm

    Mengaku akan menjadi Wakil Rakyat Yang Terhormat hanya saat dilantik saja tapi kalau sudah jadi Legislatif lupa semua apa yang pernah dijanjikan untuk rakyat dan negara terutama masa depan anak bangsa yang sangat butuh bantuan dana pemerintah.
    Istilah 4 D cukup membuat malu didepan bangsa : Diam , Duduk , Dengkur dan terakhir dapat Duit.
    Wah makain parah aja nih Wakil Rakyat kita !!!…..

  24. #24 by kids party on April 4, 2012 - 5:27 pm

    enaknyaaaa…gaji besar cuma buat tidur ajaaa yaaa….aku juga mau dooonk kerjaan kaya gituu…

  25. #25 by kids party on April 30, 2012 - 11:10 am

    ada di ruang rapat tapi lagi santai2,tidur,main internetan,ngobrol…:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: