Masyarakat Sudah Bosan Dengan Omong Kosong kalian

Sobat Menone pasti tahu siapa gambar disamping? iya benar dia adalah Angelina Sondakh atau Angie, demikian panggilan akrab mantan artis ini, dikenal sebagai anggota tim pemenangan Partai Demokrat dan anggota Tim Sukses SBY-Boediono dalam Pemilu 2009.

Maka, tak heran dia pun didaulat untuk menjadi bintang iklan pemenangan SBY-Boediono dan Partai Demokrat.

Tak tanggung-tanggung, untuk meraih simpati masyarakat, Angie membintangi iklan antikorupsi dengan tagline yang masih membekas di benak kita “Katakan Tidak pada Korupsi”. Namun apa yang terjadi sekarang, dia menjadi salah satu tersangka kasus korupsi yang baru-baru ini santer diberitan di media masa dan Anggota DPR dari Fraksi Demokrat tersebut, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus dugaan korupsi wisma atlet.

Naaahhh……. Sekarang semakin bertambah nich ketidak percayaan masyarakat terhadap janji-janji alias omong kosong yang terucap saat kampanye pemilu, sepertinya hal kayak gini sudah sering terjadi dinegeri ini, Masyarakat sudah muak dengan mulut-mulut yang berbusa saat Kampanye. Mending berikan kami bukti bukan janji-janji kosong…… Banyak diantara mereka yang teriak ANTI KORUPSI, BERANTAS KORUPSI namun saat mereka dihadapkan dengan uang yang banyak, seolah-olah mereka lupa akan semua janji yang telah ia ucapkan, apa kalian pikir Rakyat cuma boneka yang bisa kalian permainkan? jangan salahkan jika suatu saat Rakyat sudah tidak ada lagi kepercaan pada kalian wahai para dewan yang terhormat yang selalu ingin dihormati, diakui, dipuja namun kelakuan kalian bejat makan uang Rakyat, yang kalian paksa untuk selalu bayar pajak…. Masyarakat Sudah Bosan Dengan Omong Kosong kalian

Iklan
  1. #1 by yourha on Februari 5, 2012 - 5:16 pm

    miris bgtz yaa..klo ngomong doank emg mudah. buktinya tak ada..
    kadang saya jadi malas nonton berita yg bhas korupsi..sbgain besar cuma omong doank..

  2. #2 by asepsaiba on Februari 5, 2012 - 6:03 pm

    Politik oh politik.. Selalu saja ada intrik… 🙂

  3. #3 by Eko Wardoyo on Februari 6, 2012 - 12:35 am

    Ohhh tidak – saya sebagai masyarakat juga sudah sangat bosa (¬_ ¬ *)(–˛ — º)(_ _ ✗)

    Salam Persahabatan

  4. #4 by MasGiy on Februari 6, 2012 - 11:31 am

    TONG KOSONG NYARING BUNYINYA

    sejak awal saya tidak pernah bersimpati pada partai berlambang bintang tersebut ……. dan maraknya kasus korupsi yang menyeret kader-kader partai tersebut justru semakin membuat saya anti pati terhadap semua hal tentang mereka!!

  5. #5 by Mila on Februari 6, 2012 - 4:41 pm

    TIDAK MUDAH PERCAYA DENGAN ORANG….

    mungkin itu intinya ya 🙂

  6. #6 by elfarizi on Februari 6, 2012 - 6:50 pm

    katakan tidak untuk ANgie hehe 😀

  7. #7 by bensdoing on Februari 6, 2012 - 7:25 pm

    kapan yach …negeri ini bebas dari berita korupsi…..
    kata teman sya….”nunggu lebaran monyet” !

  8. #8 by Falzart Plain on Februari 6, 2012 - 11:23 pm

    miris….
    Ah, nggak tahu mau berkata apa lagi…

  9. #9 by Asop on Februari 7, 2012 - 10:50 pm

    Saya bersimpati pada Angie. Hanya sebatas itu.

  10. #10 by Urang kampoeng on Februari 8, 2012 - 1:26 pm

    Memang beginilah nasib negeri ini, mata para pejabat sudah sangat kecanduan uang. Saya percaya kalo para wakil rakyat itu beragama, tapi saya juga yakin banyak diantaranya yang tidak takut sama Tuhan diantaranya ya yang korupsi tersebut.

  11. #11 by kripikbuah on Februari 9, 2012 - 1:19 pm

    kadang rakyatnya juga keterlaluan milih wakil kok tidak dipikir dulu kredibilitasnya dan kejujuranny, jadi serba salah nih

  12. #12 by baju wanita online on Februari 9, 2012 - 1:50 pm

    yaaaa lebih baik diam tapi buktinya dapat dilihat….tdk usah mengumbar banyak kata2…

  13. #13 by obat alami penyakit tipes on Februari 9, 2012 - 3:05 pm

    pemimpin yang tidak amanah. . .
    katakan tidak untuk tidak korupsi. . .

  14. #14 by kang nur on Februari 9, 2012 - 4:15 pm

    Ya seperti itu politik, yang haram bissa jadi halal…

  15. #15 by Nur Siyam on Februari 9, 2012 - 6:10 pm

    susah membersihkan negara ini dr pjabat2 nakal..
    mudah2an gak ada yang nyusul lg..

  16. #16 by Aulia on Februari 9, 2012 - 10:03 pm

    semoga tidak ada katakan tidak sama anggota dewan 🙂

  17. #17 by ASTANA BAGUS on Februari 11, 2012 - 5:09 pm

    Daripada curang ganti aja peraturannya
    wkwkwk

  18. #18 by bimo96 on Februari 12, 2012 - 10:08 am

    sungguh Pemerintah skrng dah bejat 😀

  19. #19 by intan rawit on Februari 13, 2012 - 6:41 am

    hmm korupsi lagi..lagi2 korupsi

  20. #20 by toko baju wanita online on Februari 13, 2012 - 3:36 pm

    masyarakat hanya perlu bukti bukan janji belaka…

  21. #21 by Sayyidah 'Ali on Februari 19, 2012 - 12:45 pm

    orang banjar bilang “jangan terlalu berharap, kaena tatiharap ” mengharap memang kadang bikin kita kecewa,, sebaiknya kita perbaiki iman dan amal (perbuatan) kita, masing- masing mudahan suatu saat, ada perubahan dengan izin Allah,, insya Allah

  22. #22 by Dicky BP on Februari 29, 2012 - 2:49 pm

    Tunggu aja azab dari Allah Ta’ala bila para Umaro ( Pemimpin ) Menzolimi rakyatnya seperti negara Saba’ didalam kisah Kitab suci Al-Qur’an dimana pemimpinnya tidak bersyukur dengan nikmat Allah Swt dan menyembah berhala sehingga yang awalnya merupakan negara subur makmur gemah ripah loh jinawi atau baldatun toyyibatun warofun ghofur menjadi hancur dan rata dengan tanah.
    Na’uzu billah min zalik

  23. #23 by RRYU on Maret 12, 2012 - 7:00 pm

    YG D SANA MALING SEMUA………

  24. #24 by persinggahankelabu on Maret 27, 2012 - 10:22 am

    Huftm daripada bosen dengerin omong kosong, mendingan ngebir aja deh! Main2 ke page ini juga yuks! http://bit.ly/acGBUY

  25. #25 by cikaa kantara on Desember 6, 2012 - 3:01 pm

    Sudah bosan dengan keadaan politik . . kalangan pejabat yg hanya gila harta . .

  1. menjadi lebih baik atau tidak menjadi lebih baik (hanya tetap baik) « komuter jakarta raya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: