Daftar Harga Grosir Vigour fruit chips


Berikut Adalah Daftar Harga Grosir Vigour fruit chips Oeh-oleh Kota Wisata Batu silakan klik disini

Pemesanan minimal 2KG/item

Silakan menghubungi Agen Kami :

Telp: 0341-8189960 / 0859 3300 9444

email: wisataholiday@yahoo.com

Pin BB : 539485AE / 27639480

, , , , , , , , ,

  1. #1 by Hanif Mahaldi on Februari 20, 2012 - 7:54 am

    wah, keripik buah ya? kelihatannya enak tuh. hehe.

  2. #2 by wahyu nurudin on Februari 20, 2012 - 10:53 am

    dijual. yang ngiler harap beli dengan uang sendiri, bukan pinjem temen, nodong ortu, apalagi sampai nyuri atau ngerampok.
    uang haram tidak diterima.

  3. #3 by Penghuni 60 on Februari 20, 2012 - 11:53 am

    aku mau doooonk….
    😀

  4. #4 by toko baju on Februari 20, 2012 - 2:57 pm

    mauuuuuuu…..heheehe…:P

  5. #5 by onesetia82 on Februari 20, 2012 - 8:30 pm

    info yg keren gan …
    nih saya suguhkan rumah baru gan … 😀

  6. #6 by Sawali Tuhusetya on Februari 21, 2012 - 5:16 pm

    kota wisata batu ternyata punya oleh2 yang variatif juga, ya? mantab dan maknyus.

  7. #7 by bintangair on Februari 21, 2012 - 10:27 pm

    harganya cukup ekonomis, kalo di tambah ongkir sepertinya ga gitu mahal

  8. #8 by papazz23 on Februari 22, 2012 - 1:45 pm

    pengen nyoba nih om..

  9. #9 by Meidhy Aja on Februari 22, 2012 - 4:06 pm

    Hai,,

    Sorry udah lama gak berkunjung kemari lagi,,
    oya sekalian mau bilang, alhamdulilah aku udah punya domain sendiri,
    kalau ada waktu berkunjung ya di blog aku yang baru disini :

    http://blog.enterspasi.com

    Thanks

  10. #10 by Ejawantah's Blog on Februari 23, 2012 - 4:18 am

    Bisa sebagai refrensi pada saat saya kesana Sob, trims atas informasinya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  11. #11 by software pembukuan on Februari 24, 2012 - 2:23 pm

    Sepertinya maknyus dan crispi nih … bisa dicoba kalau ke malang ah …

  12. #12 by demam anak on Maret 26, 2012 - 3:12 pm

    makasih infonya yaaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: