Alasan Kenapa Pria Suka Payudara Wanita

Sebelumnya kita pahami dulu yuk dari definisi payudara itu sendiri. Adapun definisi dari Payudara adalah sebuah kelenjar sebasea yang termodifikasi di jaringan superfisialis dinding dada anterior, yang terdiri dari campuran variabel jaringan kelenjar penghasil susu, lemak, dan jaringan ikat pendukung (Ligamen Cooper). Payudara juga dianggap organ seks karena secara seksual sensitif dan menginspirasi hasrat seksual.
Dan inilah jawabannya, seperti di lansir oleh badan survey Askmen.com, kepada sebagian respondennya, di dapatkan berbagai macam jawaban. Bahwa ternyata menurut beberapa pria payudara itu mengandung beberapa aspek, di antaranya aspek sosial, aspek psikologis bahkan ada aspek entertainmentnya….

1. Payudara itu menenangkan.
Kembali ke masa bayi, dengan tekstur yang lembut dan kenyal serta jauh dari kesan yang mengancam. Maka bagi siapapun, akan merasa nyaman jika melihatnya. Hal ini mengingatkan pada kaum adam ketika bayi dia begitu tenang saat menyusu ASI. Merasa terlindungi oleh kasih sayang seorang ibu.Bahkan menurut survey, memandang payudara wanita dengan hati senang bisa memperpanjang usia.( Enak banget jadi pria ya, mau nambah umur aja bisa melalui media payudara. Terus jika wanita ingin menambah umur, liat apa dong ?

2. Simbol kesuburan.
Selain rambut panjang tergerai, payudara juga menjadi identitas yang melekat kuat pada wanita. Simbol mutlaknya feminimisme seorang wanita. Selain itu, menyembulnya payudara merupakan symbol wanita yang sudah mengalami masa pubertas, hingga di indikasikasi sebagai wanita yang siap memberi keturunan

3. Menjadi seleksi alam.
Menurut teori evolusi milik Charles Darwin, pria secara tidak sadar selalu mencari pasangan yang sehat dan terlihat mampu memberinya keturunan. Dan mengapa pria sangat tertarik pada payudara wanita karena hal itu mengindikasikan kemampuan seseorang untuk berkembang biak.meskipun sekarang hal tersebut tidak lagi menjadi prioritas kaum pria namun insting tersebut sudah menjadi kondrat dari evolusi selama berabad-abad.

4. Bagian paling sensitif para wanita.
Semua orang tahu, tepatnya semua pria memahami jika payudara merupakan salah satu zona primer untuk membuat seorang wanita terangsang. Nah salah satu alasan mengapa pria suka payudara, karena ada permainan ego yang besar ketika pria tersebut bisa dengan lihai menangani sepasang payudara. Sehingga ia bisa membawa si wanita pada puncak kenikmatan seksual.

5. Menjadi stimulasi visual.
Mengapa bisa begitu ?. karena pria berbeda dengan wanita. Pria butuh stimulasi visual untuk membuatnya terangsang. Payudara yang terawat dan terjaga dengan baik sangat menyita perhatian. Selain itu area genetalia, payudara adalah salah satu bagian fisik yang membedakan mana pria dan wanita.

6. Tekanan sosial.
Majalah khususnya majalah pria, merupakan salah satu faktor media yang makin membuat para pria terobsesi pada payudara wanita. Entah itu majalah otomotif, games atau lainnya, selalu saja mempertontonkan bentuk lekuk payudara. Entah hanya belahannya saja, atau lekuk yang kentara sekali.

7. Terdapat zona sangat tabu di sepasang payudara.
Godaan yang membuat para pria makin tergoda, karena payudara bernilai tabu. Bentuk yang selalu di tutupi, bahkan sangat di jaga sekali keberadaannya. Menyembul sedikit saja sudah mampu membuat kalang kabut empunya. Bagi pria, payudara lebih mirip buah terlarang yang tak boleh di sentuh apalagi di makan. Nah karena unsur “Tidak Boleh” itulahmengapa kaum pria makin penasaran.

Begitulah kira-kira ulasan saya, mengenai pertanyaan mengapa para pria sangat mengemari sepasang payudara wanita.Jadi, bagi rekan-rekan sahabat wanita. Syukurilah apa yang “menempel” di dada kita. Entah besar atau kecil, sepasang payudara adalah anugrah Tuhan paling indah

Iklan

, , , , , ,

  1. #1 by ahsanfile on Agustus 24, 2012 - 9:58 am

    Harusnya aku baca gini menjelang tidur ntar malam, bukan saat kerja dikantor kaya gini … hisk …

  2. #2 by kakaakin on Agustus 27, 2012 - 6:31 pm

    Selain karena alasan seksual, sepertinya yang paling dominan adalah yang nomor 1 ya.

  3. #3 by HALAMAN PUTIH on Agustus 28, 2012 - 9:10 pm

    Yang jelas karena itu punyanya wanita. Coba kalau punya pria, dikira homo deh…

    • #4 by arif on September 3, 2012 - 1:25 pm

      wakakaka, betul 😀

  4. #5 by hp yitno on September 2, 2012 - 4:26 pm

    bener sekali itu sob. Memang itulah yang ada dalam pikiran lelaki.

  5. #6 by niee on September 3, 2012 - 8:11 pm

    setuju dengan kakakin.. unsur nomor satu itu yang menentukan bagaimana anak bangsa kemampuannya kelak 😛

  6. #7 by Lukman on September 8, 2012 - 10:03 am

    karena sudah diciptakan untuk tertarik pada ‘itu’ mungkin ya 😀

  7. #8 by uyoyahya on September 10, 2012 - 2:10 pm

    aku suka tuhhh yang no satu..

  8. #9 by cikaa kantara on Desember 4, 2012 - 3:52 pm

    ahahahah . .. .ada” aja ini . .. tpi bener juga si . . .ya namanya juga cowok . . apapun yg ada di seorang anak hawa . .ya tertarik . .

  9. #10 by siapa yg coba payudara di hisap laki laki on Desember 25, 2012 - 12:23 pm

    bener bnget , coba dech kaum wanita payudaranya tidak ditutupi pasti bnyk yg pngin meremas

  10. #11 by pengencang payudara on Januari 24, 2013 - 3:33 pm

    Memang sih pria kalau liat payudara pikirannya pengen nyosor terus, heee

  11. #12 by artikel motivasi on Januari 24, 2013 - 3:34 pm

    Coba kalau ngga ada payudara, kira-kira prianya jadi gimana ya???

  12. #13 by Fifi zuhrotur rumana on Februari 18, 2013 - 1:57 pm

    Bagi kaum hawa kan juga hyuz menjag apa yg di milikinya….
    Jangan karena cinta harga diri kita d rendahkan

  13. #14 by Anonim on Februari 22, 2013 - 8:13 am

    tidak semua pria suka dengan payudara wanita…

  14. #15 by nur cimut on Juli 9, 2013 - 10:55 am

    hemmm payudara wanita mmangg mantapp

  15. #16 by nur cimut on Juli 9, 2013 - 11:04 am

    hemmm payudara wanita Emang menjadi daya tarik cowox ..
    siapa yang mau remas payudara qw ahh ahhh ahhh paztii NIkmatt lhooo

  16. #17 by Anonim on Februari 11, 2014 - 9:30 pm

    emang bner thu cw0k ndak bsa than klau liat pyudara cwe yg bsar zper m0nt0k gkil abiz , ,
    kaya aqhu , hehe

  17. #18 by wanita nusantara on Februari 28, 2016 - 1:14 am

    bagi cowok payudara memang sangat menarik perhatian apalagi jika payudara tersebut berukuran bersarr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: