WINGKO APEL

UNTUK PRODUK TERBARU DAN TERLARIS SILAKAN KLIK DISINI

TERBARU… Telah hadir satu lagi Aneka Oleh-oleh khas Kota Wisata BATU.  Yang masih tidak lepas dengan ciri khas KWB (baca: Kota Wisata Batu) yaitu buah Apel….  Mungkin selama ini kita mengenal keripik Apel, dodol Apel, jenang Apel, cuka Apel, permen Apel, Sari Apel dll, namun kali ini buah apel telah disulap menjadi jajanan yang Enak dan bergizi dalam bentu WINGKO APEL BATU, berikut spesifikasi jajanan yang satu ini:

  • Nama Produk : Wingko Apel Batu
  • Bahan utama, Buah Segar, tepung Ketan, Kelapa & Gula
  • Isi 1 dos/karton berisikan 10 pcs wingko
  • P-IRT.NO 206357908202
  • LP POM No. 07190010440411
  • EXP rata-rata 1 Bulan
  • Prod. UD Harum Manis

Segera coba Produk terbaru kami Wingko Apel BATU, Anda akan menikmati sebuah jajanan yang nikmat serta bergizi dengan kualitas yang terjamin.

Pemesana Silakan hub:

  • Telp. 0341 – 818 9960
  • Hp. 0859 3300 9444
  • Pin BB. 539485AE / 27639480

, , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by Lidya on September 22, 2012 - 3:10 pm

    expirednya lebih lama ya dari winngko semarang🙂

  2. #2 by jhonytato on September 23, 2012 - 12:24 am

    patroli malam sob,
    izin nyimak dulu.
    salam kenal & sukses selalu untuk warga wordpress.
    terimakasih.

  3. #3 by civeranza on September 23, 2012 - 9:19 am

    expirednya tahan lama ya.. ntar kalau kesana pasti bungkus dah,, makasih gan info nya..

  4. #4 by r10 on September 23, 2012 - 9:59 am

    ini bentuknya apa? kerupuk?

  5. #5 by obat kelenjar getah bening on September 24, 2012 - 2:14 pm

    kripik degan citarasa apel, pernah nyobain tapi lupa merknya.. hehe

  6. #6 by fadly biluping on September 24, 2012 - 11:10 pm

    Wingko itu apaan yah? apakah sejenis biskuit atau gimana yah?

  7. #7 by HALAMAN PUTIH on September 25, 2012 - 11:46 am

    Baru tahu ini saya ada wingko apel, kalo keripik apel, nangka, salak itu sudah pernah merasakan. Thanks infonya.

  8. #8 by jhonytato on September 25, 2012 - 11:51 pm

    mantap..
    izin simak

  9. #9 by jalu on September 26, 2012 - 8:06 am

    mak nyusssss

  10. #10 by hp yitno on September 27, 2012 - 6:53 am

    wah bener-bener terobosan baru. Wingko babat bisa kalah bersaing nih.

  11. #11 by ace maxs obat segala penyakit on September 28, 2012 - 5:47 pm

    jadi pengen icip icip nih gan

  12. #12 by Pelangi Holiday Travel Services on September 29, 2012 - 8:44 pm

    Mas Menon, kabar baik dong pastinya, semakin sukses saja ya. teruskan semagat mu dalam bisnis online,,, oya mas saya punya blog baru dan tolong di link ya karena blog menon sudah saya pasang juga. di bagian foter beranda blog. terimakasih salam sukses selalu

  13. #13 by BlogS of Hariyanto on Oktober 1, 2012 - 9:58 pm

    saya paling doyan kuliner khas indonesia… seperti wingko ini,
    tolong kirimin dong….please🙂

  14. #14 by cerita Ngeblog on Oktober 11, 2012 - 4:20 pm

    wow…wingko rasa apel;, nikmat bener kayanya nih🙂
    salam kenal sobat

  15. #15 by Mas Walangkopo on Oktober 11, 2012 - 11:07 pm

    jadi pingin coba, soalnya taunya cuma yang dari kelapa🙂

  16. #16 by Ilham on Oktober 21, 2012 - 3:02 pm

    mmm kayaknya enak tuh. lempar sekotak dong mas…😛

  17. #17 by jelly gamat luxor on November 22, 2012 - 9:35 am

    Berita yang sangat asyik sob…

  18. #18 by obat maag kronis on November 22, 2012 - 12:54 pm

    mantap sekali ni sob.. suksess ya

  19. #19 by cikaa kantara on Desember 4, 2012 - 3:15 pm

    wehh dari apell . .hemmm . . .ada aja . . kalo nemuinn . .patut dijajalin rasanya ni . .

  20. #20 by Socorro Franco on Januari 21, 2013 - 9:28 pm

    Sebuah perusahaan wingko tertua dan terbesar di Kecamatan Babat telah berproduksi sejak puluhan tahun yang lalu, tepatnya berada di jalan Raya Babat. Selain di Kecamatan Babat, di Kota Kabupaten Lamongan juga terdapat cukup banyak usaha pembuatan wingko yang tak kalah enaknya. Anda dapat membeli secara langsung di tempat usaha pembuatan wingko tersebut atau dapat juga membeli di outlet khusus wingko dan toko oleh-oleh yang berada di beberapa tempat di jalan raya Babat dan dalam Kota Lamongan. Di tempat wisata seperti Wisata Bahari Lamongan dan tempat wisata yang lain, baik berupa toko oleh-oleh maupun hanya pedagang kakilima juga banyak yang menawarkan wingko untuk wisatawan. Jika tak sempat pun, maka di terminal atau dalam kereta dan bus yang anda tumpangi banyak yang menjajakan wingko yang dapat anda beli untuk oleh-oleh.

  21. #21 by Kanti on Agustus 26, 2015 - 2:05 pm

    wah yang namanya wingko kesukaanku dari dulu, kalau mau nyoba dimana adanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: