Keripik Tempe Burung Swari

Keripik tempe burung swari

Salah satu Oleh-oleh yang paling terkenal dari KOTA MALANG adalah hasil olahan produksi tempe yg diolah menjadi camilan berupa keripik tempe…..

Daerah yang paling terkenal dengan produksi keripik tempenya adalah daerah Sanan-Malang. Bahkan orang nomer satu di INDONESIA Bapak Presiden SBY pernah berkunjung secara khusus ke daerah ini.

Kalau Anda berkunjung ke  Daerah Sanan Malang, maka Anda akan menemukan banyak sekali outlet-outlet dan home industri yang khusus memproduksi Keripik Tempe dengan berbagai merk yang berbeda.

tempe swari sananDan Salah satu merk yang paling terkenal di daerah ini adalah “Keripik Tempe Burung Swari”.

Keistimewaan “Keripik Tempe Burung Swari” adalah rasa dari hasil produksinya yang menggunakan bumbu khusus sehingga berbeda dengan merk-merk yang lain. berikut beberapa pilihan Rasa yang dihadirkan oleh “Keripik Tempe Burung Swari”

  • Rendang
  • Beef BBQ
  • Ayam Lada
  • Ayam Bawang
  • Sambal Udang
  • Sea Weed
  • Vegetables
  • Ayam Bakar Ayam Bumbu Rujak
  • Balado Sanjay
  • Balado Salsa
  • Jagung Amerika
  • Cuttle Fish
  • Jagung Manis
  • Original
  • Pedas Manis
  • Pizza
  • Keju
  • Ayam Kecap
  • Tom Yum

Kemasan Foil dan berat 150gr

Anda Produsen, Importir, Supplier atau Distributor mau menawarkan kerjasama atau menawarkan produk Anda ke kami, Silahkan kirim email wisataholiday@yahoo.com. Kami terbuka untuk menjalin kerjasama bisnis dengan siapa saja.

Hotline : (0341) 818 9960

SMS : 0859 3300 9444

BB : 539485AE / 27639480

Alamat : Jl. Raya Permata Regency Blok 25 No 6 Karangploso Malang

Email : wisataholiday@yahoo.com

tempe sanan malang


, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by jhonytato on Desember 14, 2012 - 11:15 am

    enak sudah pasti ini ya sob

  2. #2 by Irhamovic on Desember 14, 2012 - 9:14 pm

    saya malah lebih tertarik pada website ini.. bagus, dan rankingnya bagus.. boleh bagi tips nggak bos??

  3. #3 by gold account on Desember 15, 2012 - 4:40 am

    Bisnis oleh oleh di Malang didominasi oleh keripik, yang paling terkenal adalah keripik tempe. Sentra industri keripik tempe di daerah Sanan, sangat terkenal, pernah jadi kunjungan Presiden Sby waktu kampanye.

  4. #4 by Erit07 on Desember 15, 2012 - 8:07 am

    Enak gak tuh keripiknya?

  5. #5 by kakaakin on Desember 17, 2012 - 10:18 am

    Suka banget makan keripik tempe. Biasanya sih aku beli yang paling gampang ditemuin, yang merek Qtela 😀

  6. #6 by Jelly Gamat Luxor on Desember 20, 2012 - 9:44 am

    wih… jadi penasaran saya sama rasanya,,, di daerah tasikmalaya uda ada?

  7. #7 by HALAMAN PUTIH on Desember 20, 2012 - 10:13 pm

    Saya belum coba yang ini sob, kalao kripik buahnya banyak yang sudah saya coba, dan cocok juga rasanya di lidah.

  8. #8 by ayu on Desember 22, 2012 - 8:46 pm

    ini enak pernah dibawain oleh2 kripik ini sama pamanku

  9. #9 by yeye on Desember 23, 2012 - 7:37 am

    Thx infonya 🙂

  10. #10 by mami zidane on Desember 23, 2012 - 7:43 pm

    terimakasih infonya ya….

  11. #11 by Ely Meyer on Desember 24, 2012 - 10:51 am

    jd pengen beli

  12. #12 by rinasetyawati on Desember 24, 2012 - 12:39 pm

    saya paling suka segala jenis keripik kecuali kripik jengkol (emang ada)

  13. #13 by ricky on Desember 30, 2012 - 10:43 pm

    thnaks buat inpoh nyaa.. 🙂

  14. #14 by Besek Bosok on Desember 31, 2012 - 9:37 am

    Harga berapa bang? bisa murah gak buat reseller?

  15. #15 by pulsa on Februari 15, 2013 - 10:26 am

    yummy !

  16. #16 by jual jaket kulit on Mei 1, 2013 - 3:50 pm

    Gan harganya berapa? buat ke jakarta ongkir berapa?

    • #17 by MENONE on Mei 2, 2013 - 8:23 am

      grosir 7.000
      ongkir 11.300/kg
      silakan hub 0859 3300 9444

  1. UBI TALAS EXTRA PEDAS | Wisataholiday's Blog
  2. SANCU | Wisataholiday's Blog
  3. MARI WIJEN | Wisataholiday's Blog
  4. KERIPIK KENTANG | Wisataholiday's Blog
  5. KERIPIK TEMPE BURUNG SWARI | Wisataholiday's Blog
  6. KERIPIK SALAK | Wisataholiday's Blog
  7. KERIPIK NANGKA | Wisataholiday's Blog
  8. KERIPIK APEL | Wisataholiday's Blog
  9. SAMBEL PECEL SANGRAI | Wisataholiday's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: