Bisnis Online

Salam Gan…..

Awal Asal Mula Bikin USAHA

Awalnya dulu ane suka banget nge-blog sejak 7 tahun silam….. awal2 nge-blog ane cuma iseng2 aja gan posting artikel sesuka ane aja…… Setelah berjalan beberapa tahun nge-blog ternyata pengunjung blog ane lumayan banyak gan hampir 2.000 pengunjung perhari (sekarang hampir 3.000-4.000 pengunjung per hari)
ini gan buktinya

meningkatkan traffic blog

Dengan pengunjung yg lumayan byk ane coba2 bikin artikel jual beli gan merubah blog yg awalnya iseng menjadi ladang bisnis,
Ternyata dr awal yg cm coba2 ternyata emang bisa bener2 menghasilkan, lumayan gan bisa buat tambahan penghasilan
yang ane jual Aneka Oleh-Oleh khas Kota BATU-MALANG (kota ane gan) dan masih berjalan sampai sekarang
blog ane ini gan www.wisataholiday.com ato bisa diakses lewat www.menone.wordpress.com

Awal Mula Gabung Kaskus dan terinspirasi dari kaskus

Siapa sich yang ga kenal dengan kaskus? kaskus adalah komunitas dunia maya  terbesar di Indonesia dan yang bikin bangga nich kaskus adalah asli buatan anak negeri…… yang belum tahu kaskus bisa langsung ke TKP klik aja disini gan

Ane gabung dengan kaskus sejak 28-4-2011…. awalnya hanya kenal kaskus dr temen ane kerja gan… katanya kaskus tuch gudangnya informasi
naaaahhhh…. sejak gabung ma kaskus, hampir tiap hari ato tiap kali online selalu buka kaskus, rasanya ga afdhol kalo belum buka
bahkan sampai detik ini…. Ane ttp setia ma kaskus….

Bikin Usaha Sendiri
Setelah beberapa tahun ane jualan online dan produk2 yg ane jual adalah milik orang laen, maka pada tahun kemarin ane mencoba untuk mendirikan sebuah perusahaan ato badan usaha sendiri….
Naaahhh….. Saat akan membuka usaha inilah ane bingung gan…. mau dikasih nama apa ya
Setelah berfikir lumayan keras (ga keras2 amat lebay) akhirnya ane nemukan sebuah nama yg simple dan mudah diinget…. dan nama tersebut terinspirasi dari kaskus…..
nama yang akhirnya ane pilih adalah OCEGAN
naaahhh… Agan pasti bingung ya? apa hubungannya OCEGAN sama KASKUS?
OCEGAN sendiri berasal/terdiri dari dua kata gan yaitu OCE dan AGAN (ciri khas panggilan buat sobat2 Kaskus) dan ane gabung jadi OCEGAN
maka ane putuskan memakai OCEGAN sebagai Nama perusahaan ane gan….. dan skrg OCEGAN udah terdaftar di dinas perdagangan dan juga dinas kesehatan….. dan syukur Alhamdulillah Produk2 OCEGAN bsa diterima dipasaran…..
Sekarang lagi kembangin Website buat OCEGAN namun masih dalam tahap pembenahan alias blom rampung mampir ya gan www.ocegan.com

Hasil Produksi Kami:

kerpik ubi talas

keripik-apelkeripik-kentangkeripik-nangkakeripik-salakmari wijensambel pecel kemasan botol
Semoga Artikel menone kali ini bisa bermanfaat buat sobat semua dan bisa menjadi inspirasi buat kita semua…… Salam persahabatan sll dr Menone….

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by Red on Februari 8, 2013 - 7:14 am

    mantap gan! moga tambah sukses lapaknya

  2. #2 by agus bg on Februari 9, 2013 - 9:34 am

    banyak ya sob pengunjungnya perhari salut, cocoknya jika banyak begitu untuk bisnis, moga makin sukses bisnisnya ya sob…

  3. #3 by goldfa on Februari 9, 2013 - 9:45 am

    wow sampe 4000 pengunjung perhari. Bagi dong tipsnya?

  4. #4 by marsudiyanto on Februari 10, 2013 - 12:55 pm

    Semoga usahanya lancar dan berkembang terus…

  5. #5 by Suke on Februari 14, 2013 - 4:46 pm

    Semoga sukses, webnya belum jadi ya…

  6. #6 by grosir baju bali murah on Februari 22, 2013 - 10:40 am

    wah terima kasih atas artikelnya berguna sekali bagi semuanya

  7. #7 by Dunia Investasi Kita on Februari 25, 2013 - 5:00 pm

    Mantap, Alexa ranknya jg dibawah 500 ribu nih.. lanjutkan gan🙂

  8. #8 by lekdjie on Januari 6, 2014 - 7:06 am

  9. #9 by jtxmisc on Juni 9, 2015 - 7:23 am

    mantap banget ini infonya🙂 , Afya

  10. #10 by John on September 29, 2015 - 1:25 pm

    info yang sangat menarik, sepertinya harus dicoba🙂 , Affleck

  11. #11 by Anonim on Juni 20, 2016 - 4:06 pm

    Slmt sore.. maaf mw tanya kl biji nangka biasanya dibuang atau diolah kembali ya? Kl mmg limbah biji nangka dibuang.. kami ingin menampungnya.

  12. #12 by Kang Sohell Ae on Oktober 6, 2016 - 12:48 am

  1. UBI TALAS EXTRA PEDAS | Wisataholiday's Blog
  2. SANCU | Wisataholiday's Blog
  3. MARI WIJEN | Wisataholiday's Blog
  4. KERIPIK KENTANG | Wisataholiday's Blog
  5. KERIPIK TEMPE BURUNG SWARI | Wisataholiday's Blog
  6. KERIPIK SALAK | Wisataholiday's Blog
  7. KERIPIK NANGKA | Wisataholiday's Blog
  8. KERIPIK APEL | Wisataholiday's Blog
  9. SAMBEL PECEL SANGRAI | Wisataholiday's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: