SIFAT DAN KARAKTER WANITA IDAMAN PRIA

pic from google

pic from google

Ciri utama wanita yang akan dijadikan pasangan hidup oleh pria adalah seseorang yang dapat membuatnya menjadi pria yang lebih baik. Seorang wanita yang menyenangkan, yang membuat bergerak ke arah yang lebih positif. Tetapi tidak hanya hal itu, berikut ini adalah ciri-ciri seorang wanita yang dapat anda kenali :

1. Mandiri, Tabah Menderita dan Mau Bekerja Keras
Tak ada seorang pria pun yang ingin menjadi baby sister untuk pacarnya. Pria lebih suka wanita yang mandiri bahkan bisa bekerja dan memenuhi kebutuhan hidupnya dengan usahanya sendiri. Ia justru akan meminjamkan bahunya ketika sang pria membutuhkan. Namun walau semandiri apapun, pria juga selalu ingin merasa dibutuhkan.
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

2. Wanita adalah Sang Pembakar Semangat
Ketika seorang pria menghadapi masalah dan akan menyerah menghadapinya, mereka membutuhkan wanita sebagai Sang pembakar semangat. Mampu membangkitkan mereka untuk semangat dan melakukan perubahan.
Wanita yang bisa mendorong pria tetap bersemangat menjalankan hidup serta mencapai impian adalah salah satu yang paling didambakan pria. Wanita tipe ini akan membuat pria tetap berpikiran positif. Dengan wanita bersifat ini, pria merasa bisa “menggapai seluruh dunia” dengan tangannya.

3. Cerdas
Seorang wanita yang cerdas punya berbagai cara agar membuat pria tidak merasa bosan ketika berada di dekatnya. Ia akan selalu memberikan kejutan kecil yang mungkin tak pernah Anda duga.
Seorang wanita yang cerdas tentunya juga memiliki wawasan yang luas di luar masalah kecantikan dan model baju terbaru. Para pria tentunya akan sangat senang jika memiliki lawan bicara yang bisa merespon dengan baik topik yang dibicarakan.

4. Menjadikan Anda Pria yang Lebih Baik
Pada dasarnya setiap pria yang memiliki kekasih atau istri yang hebat akan berkata pasangannya lah yang membuatnya ingin menjadi orang yang lebih baik. Tak perlu kata-kata atau tindakan untuk membuat si pria merasa demikian. Hal tersebut terjadi begitu saja tanpa disadari.

5. Sabar dan Lemah-Lembut
Gambarannya sebagai berikut : Seorang pria telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik ?
Coba pikirkan jika anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar.
Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.
Ada yang menyebut bahwa wanita itu lemah lembut. Hati wanita itu lembut, suka dipuji, dipujuk, mudah menangis. Tetapi ternyata sebaliknya, karena pada dasarnya semua wanita cenderung menjadi tukang ngomel. Pacar yang baik tahu kapan waktunya untuk menahan amarah dan kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkannya.
Beberapa perilaku pria kerap membuat wanita terganggu, hal ini lah yang kerap menyebabkan perselisihan. Pada kesalahan-kesalahan kecil usahakan untuk bicarakan secara baik-baik, tak perlu tensi tinggi. Pria akan lebih mudah mendengarkan wanita dalam nada yang lembut.
Coba perhatikan cara cewek berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata ?
Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

6. Mencintai Seorang Pria Sepenuh Hati
Jika Anda menemukan wanita yang mencintai Anda dengan sungguh-sungguh, apa adanya dan tanpa rekayasa sebaiknya jangan sia-siakan dia. Wanita yang tidak berusaha mengubah kekasihnya sangat sulit untuk ditemukan.
Tentu saja setiap orang punya kebiasaan yang menjengkelkan tapi, jika ia mencintai Anda sepenuh hati, ia pasti akan berusaha memakluminya. Cara lain untuk mengetahui ia sangat mencintai Anda adalah coba perhatikan cara ia memandang dan memperlakukan Anda.

Jika Anda tak merasakan getaran-getaran cinta sebaiknya jangan dipaksakan. Jika ia mencintai Anda, sedikit hal sepele bisa jadi penting untuknya.
7. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia.
Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek ?

8. Berani Mengambil Langkah Besar
Wanita yang tegas akan membuat pria semakin berani mengambil keputusan. Tipe wanita seperti ini bukan hanya mampu mendorong sang pria untuk melangkah, namun juga membuatnya berani mengambil risiko.
Wanita yang berani akan selalu ada di sisi pasangannya dalam melewati “badai” sekeras apapun dalam hidup. Wanita inilah yang juga didamba pria sebagai pasangan hidup.

9. Menghargai Kepribadian Kekasihnya
Secara tak sadar kadang sifat pria berubah sesuai dengan keinginan kekasihnya. Sifat-sifat dan kebiasaan ala lelaki menjadi berkurang atau hilang sama sekali karena perintah sang pacar.
Nah, kekasih semacam ini biasanya akan dihindari pria. Walau cinta mati pada kekasihnya, seorang lelaki tetap merasa perlu waktu untuk berkumpul dengan teman-teman lelakinya.
Ini hal yang penting. Pria senang punya pacar yang menghormati dan menghargainya sebagai lelaki. Intinya, dia adalah wanita yang selalu mendengarkan Anda walaupun ia tak selalu setuju dengan pendapat dan pemikiran Anda.
Serta tentunya adalah ia juga tak pernah lelah berada disisi Anda ketika saling membutuhkan. Pacar yang baik tak akan melecehkan atau membuat Anda malu di depan teman-teman ataupun keluarga dan selalu membicarakan masalah pribadi hanya untuk kalian berdua saja.

10. Sederhana dan Mampu Menghemat
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga?
Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

11. Dewasa dan Bijaksana
Cowok suka dengan cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

12. Memiliki Karakter Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

13. Penyayang dan Perhatian
Pria menginginkan wanita yang dipilihnya itu memperhatikannya dan memberikan cinta tanpa syarat. Pria ingin disayang saat ia datang ke pasangannya. Namun ada tipe pria yang ingin kekasihnya menjadi orang yang bisa mengubahnya setiap saat. Wanita jenis ini sangat ideal untuk pria yang peka dalam kehidupannya.
14. Memiliki Sifat Keibuan

Pria ingin ketika waktunya tiba untuk menikah, ia memilih tipe wanita yang dewasa dan bertanggung jawab. Pria ingin wanita yang dipilihnya bisa menjaga anak-anaknya dan memelihara keluarganya termasuk dirinya.

15. Ahli Memasak
Seperti yang sering kita dengar, cara mengambil hati pria melalui perutnya. Memang bagian ini merupakan tugas setiap wanita. Pria ingin istrinya mampu memasakkan makanan yang disukainya dan memberikan masakan terbaik untuknya.

16. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

17. Wanita = Penampilan (Sadar dan Peduli Pada Penampilan).
Bukan hanya penampilan pribadinya, namun juga perhatian terhadap penampilan pasangannya. Pria suka diberi masukkan tentang penampilannya. Disebut tampan oleh wanita yang ia cintai akan membuat hatinya berbunga-bunga.

 

Temukan Artikel menarik lainnya disini:

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by indri G on Agustus 31, 2013 - 3:57 pm

    oh jadi yang seperti itu yang di cari oleh pria..
    belajar merubah diri jadi lebih baik lagi supaya bisa jadi wanita idaman pria 🙂

  2. #2 by attayaya zam (@attayaya) on Agustus 31, 2013 - 10:48 pm

    kadang tidak semua syarat itu bisa terpenuhi
    ikhlas lebih perlu keknya
    ga bisa login WP untuk komen

    http://www.attayaya.net

  3. #3 by Fendi haris on September 3, 2013 - 4:36 pm

    suka yang wanita cerdas gan, tapi over all sangat suka juga,, he

  4. #4 by duniaely on September 3, 2013 - 7:36 pm

    byk jg ya karakter wanita idaman pria 🙂

  5. #5 by Coretan Hidup on September 4, 2013 - 6:45 am

    Ya, setiap pria pengennya sih dapat wanita yang ideal yang pandai dalam segala hal. Apadaya dalam perjalanannya kadang tidak selalu mendapatkan seperti itu

  6. #6 by Yudhi Hendro on September 4, 2013 - 8:21 am

    wow, kriteria ideal seorang wanita yg dicari pria. mungkin kita akan menemukan wanita yg kita idamkan, tapi belum tentu punya semua karakter seperti… separuhnya terpenuhi sudah lumayan 🙂

  7. #7 by Rizkyzone.com on September 5, 2013 - 9:04 pm

    kayaknya 1000 : 1 bisa dapat wanita seperti itu mas, semoga saja saya bisa dapatkan pasangan yang seperti di sebutkan di atas

  8. #8 by Emanuel Setio Dewo on September 5, 2013 - 10:57 pm

    Seandainya saja bisa semuanya begitu

  9. #9 by Anonim on November 21, 2013 - 3:43 am

    tepat sekali, Wanita dengan tipe seperti itu amat sangat mudah menaklukkan hati Seorang Pria, mempengaruhi Pasangan, merubah karakter Pasangan yang tidak baik menjadi baik bahkan bisa mengalahkan Ibu Mertua, hehehe

  10. #10 by Dani Kastara Maheswara on November 21, 2013 - 3:44 am

    tepat sekali, Wanita dengan tipe seperti itu amat sangat mudah menaklukkan hati Seorang Pria, mempengaruhi Pasangan, merubah karakter Pasangan yang tidak baik menjadi baik bahkan bisa mengalahkan Ibu Mertua, hehehe

  11. #11 by marlinanina423@yahoo.co.id on Juni 13, 2014 - 7:25 am

    Siiiip artikelnya.mantap.smga bny para perempuan yg berjiwa dn sllu pny pendirian.

  12. #12 by anida on November 21, 2014 - 11:02 am

    Terkadang juga ada wanita seperti itu tapi dapatnya pria yg berbanding terbalik

    • #13 by Anonim on Desember 12, 2014 - 1:15 pm

      cari wanita sperti itu, sma halx mencari jarum di ats tumpukan jerami

  1. Tips Menjadi Wanita Idaman Semua Pria - Tips Fashion Terkini
  2. Tips Wanita Idaman Pria - Tips Fashion Terkini
  3. Tips Jadi Wanita Idaman Para Pria - Tips Fashion Terkini
  4. Cara Untuk Menjadi Wanita Idaman Pria - Tips Fashion Terkini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: