KERIPIK UBI UNGU

ubi

Satu lagi produk dari OCEGAN, yaitu Keripik Ubi Ungu

  • Berat 150 gr
  • Kemasan alumunium foil
  • Harga Grosir Rp. 5.500
  • Harga Eceran Rp. 7.500
  • Masa Exp 1 Tahun

Anda Produsen, Importir, Supplier atau Distributor mau menawarkan kerjasama atau menawarkan produk Anda ke kami, Silahkan kirim email wisataholiday@yahoo.com. Kami terbuka untuk menjalin kerjasama bisnis dengan siapa saja.

  • Hotline : (0341) 818 9960
  • SMS : 0859 3300 9444
  • BB : 539485AE / 27639480
  • Alamat : Jl. Raya Permata Regency Blok 25 No 6 Karangploso Malang
  • Email : wisataholiday@yahoo.com

Temukan beragam ANEKA OLEH-OLEH dengan Harga Grosir klik disini

INFORMASI TERBARU SBB:

ubi2

Iklan

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by ipanase on Oktober 25, 2013 - 10:50 am

    nyammmm

  2. #2 by Idah Ceris on Oktober 25, 2013 - 3:58 pm

    Kreasi Ubi ungu tuh macem2 ya. 🙂
    Pernah nyobain dawet dari ubi ungu juga. Enaaaak. . . 🙂

  3. #3 by ditter on Oktober 25, 2013 - 11:07 pm

    Asyik nih dijadiin cemilan buat teman nonton bioskop, hehe….

  4. #4 by MaYa on Oktober 27, 2013 - 8:16 am

    saya suka keripik ubi ni

    moga sukses gan

  5. #5 by Kang Ucup on Oktober 28, 2013 - 2:14 pm

    yang namanya keripik saya suka banget mas 🙂

  6. #6 by Anonim on Oktober 28, 2013 - 4:19 pm

    ubi ungu gak ada di tempat saya, dipasar harganya mahal.

  7. #7 by M A Vip on Oktober 28, 2013 - 4:21 pm

    layak coba. pasti ini makanan kelas atas, soalnya ubi ini jarang ditemui

  8. #8 by mang yono on Oktober 29, 2013 - 7:15 am

    keripik ubi ungu gak ada di tempat saya layak coba.

  9. #9 by duniaely on Oktober 30, 2013 - 5:21 pm

    wah .. hrs nyoba nih ntar kl ke sana 😛

  10. #10 by TUKANG CoLoNG on Oktober 31, 2013 - 9:38 am

    pernah makan, dan enak 😀

  11. #11 by Pemuncak on November 6, 2013 - 8:17 pm

    Yang pernah saya cobain baru ubi rebusnya aja kalo ubi ungu, tapi kalo keripiknya belum pernah…

    enak kayanya ya di cemil sambilk ngeblog… 😀

  1. ANEKA OLEH-OLEH KOTA WISATA BATU-MALANG | Wisataholiday's Blog
  2. KERIPIK APEL | Wisataholiday's Blog
  3. KERIPIK CEKER | Wisataholiday's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: