Produk-Produk Indonesia Yang Membanggakan

cinta produk indonesiaBanyak yang berpendapat bahwa produk dalam negeri tidak berkualitas dan kurang mutunya, eeittzz jangan salah sobat tanpa kita sadari ternyata banyak sekali produk-produk yang selama ini kita anggap adalah prsoduk bikinan atau produksi luar negeri ternyata adalah produk dalam negeri. Mau tahu produk apa saja itu, langsung saja sobat berikut produk-produk dalam negeri yang kita patut banggakan :

  • POLYGON

poligon

Kita pasti sudah tahu merk sepeda yang satu ini, dan ternyata POLYGON adalah produksi dalam negeri

  • BYON

byon-w5231

Ternyata beberapa notebook yang biasa dibuat temen ane asli produk INDONESIA yaitu BYON. Byon termasuk notebook yg murah. Kualitas?? Soal kualitas notebook ini tidak kalah sama notebook luar negeri gan

  • POLYTRON

polytron

Pabriknya terletak di kudus dan semarang. POLYTRON udh ngeluarin TV, mesin cuci, DVD placer, Tape, dll. Produk ini sudah ada mulai tahun 1970.

  • EIGER

eiger

Eiger mungkin sudah tidak asing lagi bagi teman-teman pecinta alam, iya semua produk-produk EIGER memang selalu identik dengan peralatan gunung maupun kegiatan sejenis, dan tidak dipungkiri lagi produk ini mempunyai kualitas yang sangat bagus (ane termasuk pecinta EIGER 😀 )

  • BODYPACK

bodypack

produk ini lebih ke style dan wisata. Pabriknya di Bandung. Kualitasnya bagus gan.. temen2 ane banyak yg pake tas produk ini.

  • LEA

lea

Ada yg kaget gan?? ane kaget gan….. ane kira ini produk USA…. habis lambangnya kayak bendera amerika dan kualitas jeans yang standar internasional

  • PETER SAYS DENIM

PETER SAYS DENIM

Anak gaul mana sih yg ga kenal PSD??? Produk pakaian ini gausah ditanya lagi ualitasnya.. ga percaya?? Coba aja beli.. tapi belinya yg original ya,, jangan yg KW. Saking terkenalnya ada oknum yg membuat produk KWnya gan.. Produk ini udah dipake band2 cadas luar negeri gan….. mantaaafff

  • INDOMIE

indomie

Siapa yang ga mengenal INDOMIE, apalagi kalangan anak kost hehehehe…… produk mie ini udah ke luar negeri, benua asia dan afrika, bahkan di negeria udah jadi makanan pokok gan

  • J.CO DONUTS & COFFEE

J.CO DONUTS & COFFEE

Pasti agan2 abis jalan2 ke mall mampir kesini untuk ngopi ato makan donuts dulu.. ternyata J.co asli indonesia gan.. liat logonya tuh ada burung merak asli indonesia

  • CFC (CALIFORNIA FRIED CHICKEN)

CFC (CALIFORNIA FRIED CHICKEN)

awas jangan salah lagi ya….. CFC (CALIFORNIA FRIED CHICKEN) produk Indonesia lhooo…

  • KACANG DUA KELINCI

KACANG DUA KELINCI

Pemasarannya  sudah go internasional gan…… bahkan mensponsori beberapa klub sepak bola ternama.

  • RADIX GUITAR

RADIX GUITAR

Guitar asli INDONESIA gan.. udah di ekspor ke swedia, inggris, yunani, denmark, Australia, kanada, singapura dan Malaysia

  • BIN HOUSE

BIN HOUSE

Butiknya orang Indonesia. Udh ekspor ke Amerika, jepang, singapura, Thailand, hongkong dan beberapa Negara eropa.

  • ESSENZA

ESSENZA

Produk keramik ini udah di ekspor ke lebih 20 negara gan…… ane kira dulu prod impor

  • COCONA NATURAL HEALING

COCONA NATURAL HEALING

Permintaan produk spa yg berbahan alami semakin tinggi membuat produk asli Indonesia ini jadi banyak di buru di negara2 eopa timur.

  • OLYMPIC

OLYMPIC

Produk furniture ini bukan hanya tersohor di Negara aslinya Indonesia, tapi juga tersohor di cukup banyak Negara.

  • MAGNO

MAGNO

Magno adalah radio kayu ali Indonesia yg udah sampai ke Jepang, USA, finlandia, Inggris dan perancis.

  • TOMKINS

TOMKINS

Ternyata sepatu ini merk Asli Bandug gan…..

  • MASPION

MASPION

kita pasti ingat dengan kata-kata “cintailah produk-produk INDONESIA”……..

  • EXCELSO CAFE

EXCELSO CAFE

Ane kirain nih cafe punya luar negeri. ternyata punya orang INDONESIA.

  • BUCCHERI

BUCCHERI

merk produk sepatu ini berdiri mulai 1980.. banyak yg tak menyangka kalo produk ini asli INDONESIA.

  • TERRY PALMER

TERRY PALMER

Ternyata Handuk yg sponsori MISS WORLD 2013 buatan INDONESIA gan…

  • SOPHIE MARTIN PARIS

SOPHIE MARTIN PARIS

Didirikan oleh sepasang suami istri berkewaganegaraan perancis yg tertarik untuk mendirikan pabrik tas di INDONESIA.]

  • NEXIAN

NEXIAN

Siapa yg masih bilang NEXIAN hp China.. ternyata nexian buatan INDONESIA lho gan..NEXIAN udah menerima beberapa penghargaan.

  • THE EXECUTIVE

THE EXECUTIVE

ternyata brand ini asli buatan INDONESIA.. ,,,katanya udah bisa kita jumpai di beberapa negara di ASIA

  • HYPERMART

HYPERMART

Niih supermarket yg pasti ada di kota2 besar.. ternyata milik INDONESIA gan.

  • SILVERQUEEN

SILVERQUEEN

naahhhhh pasti kaget lagi kan gan?? sama.. ane juga kaget.. coklat ini di produksi oleh PT. PETRA FOODS..coklat ini menjadi saingan berat M&M’S…..

  • Produk senapan rifle
    USA: M-16
    RUSSIA: AK47
    ISRAEL:IDF DEFENDER
    UK: MAGNUM SNIPE
    INDONESIA: SSV2 PINDADProduk pistol
    Israel: NIGHTHAWK 50.C
    Austria: 9X19mm SIDEARM
    Germany:KM 45.TACTICAL
    Russia: SOVIET PODBYRN
    USA: MAGNUM 45
    Indonesia: P2 PINPAD
  • produk ZARA yang paling terkenal di dunia itu, bikinnya di SOLO
    seragam militer NATO dan 30 negara di dunia, bikinnya di SOLO
    pabriknya:
    PT SRITEX TBK

Artikel menarik lainnya:

Iklan

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by potretbikers on Desember 8, 2013 - 1:08 pm

    Nice info, saya juga pecinta EIGER…. 😆

  2. #2 by Akhmad Muhaimin Azzet on Desember 9, 2013 - 9:11 am

    Sepeda saya Polygon.
    Topi saya Eiger.

  3. #3 by Mang Yono on Desember 10, 2013 - 10:08 am

    ternyata nexian buatan indonesia ya kirain saya buatan luar loh…

  4. #4 by Tentang Makanan on Desember 10, 2013 - 9:29 pm

    baru tahu gan kalau Lea itu made in Indonesia,,,ternyata nggak kalah sama buatan luar yah,,,dan sekedar info saja sudah banyak makanan iNdonesia yang terkenal di luar negeri lho,makanan terenak di dunia no 1 adalah Rendang,Nasi goreng dan masih banyak yang lainya,,,,

  5. #5 by Ririn on Desember 11, 2013 - 7:19 pm

    ternyata banyak sekali ya mas produk Indonesia yang sudah sukses. jadi kita perlu bangga sekaligus selalu meningkatkan kualitas nya agar siap bersaing dengan produk asing 🙂

  6. #6 by khusna khairunnisa on Desember 12, 2013 - 11:19 pm

    alhamdulillah, selama ini saya selalu berusaha menggunakan produk dalam negeri (ngaku aja nggak mampu beli yang imporan..heh)–bukan seperti itu, tapi saya sadar, dengan semakin banyaknya konsumen dalam negeri, tentu semakin berkembang juga industri di negara kita, harapannya rakyat semakin makmur…kalau bisa pakai yang dalam negeri, why not? saya pakai SILVERQUEEN, MASPION, OLYMPIC, KACANG DUA KELINCI, EIGER…

  7. #7 by lazione budy on Desember 14, 2013 - 11:25 pm

    wow nice info gan.
    Saya juga rada kaget sama beberapa produk, kirain impor ternyata buatan lokal.

    cintailah produk produk Indonesia.

  8. #8 by menarapenjaga on Desember 17, 2013 - 4:21 am

    Bangga dgn produk berkualitas dari Indonesia!

  9. #9 by megayyy on Mei 8, 2014 - 7:29 pm

    boleh tau ga itu sumbernya dari mana?

  10. #10 by king of fools on Mei 24, 2014 - 11:02 am

    i like this sista and gan,, 🙂

  11. #11 by Aisah K on Mei 31, 2014 - 12:29 pm

    Baru tau saya J.co asli Indonesia kirain dari luar
    tapi ngomong2 byon gimana kabarnya yah kaya udah ga terdengar lagi ga seperti dulu

  12. #12 by Gejala Gonore on September 26, 2015 - 9:47 am

    Mohon maaf jika komentar ane di anggap spam gan, ane cuma numpang cari backlink … Salam Blogger !

  1. KERIPIK APEL | Wisataholiday's Blog
  2. KERIPIK CEKER | Wisataholiday's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: