Supaya Seks Makin Romantis

seksADA saat-saat ketika Anda melakukan hal-hal yang sedikit vulgar di kamar tidur. Tapi kemudian, ada situasi lain ketika Anda ingin menyetel lagu Boyz II Men dan memenuhi tempat tidur dengan kelopak mawar.

Pada malam-malam romantis, gunakan tips-tips dari Ian Kerner, Ph.D., penulis She Comes First, untuk berhubungan dengan sisi romantis Anda. Berikut beberapa tips tersebut……

  • Ubah kamar tidur Anda menjadi sarang cinta

Rapikan kamar (kamar berantakan dapat mengganggu saat berhubungan seks), pasang beberapa foto lucu Anda dan pasangan, lalu ganti bantal dekoratif gatal dengan yang lembut dan nyaman.

“Pikirkan apa saja yang dapat Anda lakukan untuk membuat tempat tidur terlihat mengundang (gairah),” kata Kerner, dilansir Womenshealthmag.

Dan tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mengubah kamar – Anda bisa mengganti seprai dengan yang baru dan segar atau seprei sutra. “Sedikit tapi bertahan lama,” kata Kerner.

  • Berbagi fantasi seksi

Apakah fantasi Anda melibatkan light bondage atau role-play, kuncinya adalah memberi pasangan Anda peran utama. “Setiap kali Anda mengungkapkan sesuatu seperti itu (fantasi seks), Anda menunjukkan pada pasangan bahwa Anda mempercayainya.”

  • Katakan pada pasangan seberapa bergairahnya Anda karena dia

“Dengan seks dan asmara, bunga dan makan malam atau perhiasan mahal menjadi tidak berarti. Biarkan pasangan tahu bahwa Anda merasa dia seksi,” kata Kerner. Sebagai bonus, mereka akan terdorong melakukan hal yang sama dan menunjukkan kepada betapa seksinya Anda di mata mereka.

  • Tempatkan botol wine di meja samping tempat tidur

Karena tidak ada yang lebih romantis daripada minum anggur di tempat tidur sebagai bagian dari rutinitas foreplay Anda. Jangan ragu untuk menggunakan anggur putih jika seprai Anda berwana putih atau terang.

  • Campur rutinitas praseks

Berbicara tentang foreplay… ini adalah saat untuk mencoba sesuatu yang baru agar malam Anda menjadi spesial. Kerner menyarankan untuk saling memberikan pijatan sensual atau bereksperimen sex toy baru. Apa pun dapat Anda lakukan untuk menunjukkan Anda melakukan sedikit usaha ekstra agar malam Anda menjadi tak terlupakan sempurna.

  • Acara utama, lakukan posisi yang sudah pernah dicoba

“Saya selalu mengatakan kepada pasangan untuk fokus pada hal-hal seksual baru selama foreplay, bukan pada intercourse,” kata Kerner, dilansir Womenshealthmag.

“Terus terang, Anda lebih mungkin mengalami orgasme jika berada di posisi di mana Anda tidak harus berpikir terlalu banyak.” Jadi daripada mencoba posisi baru, lakukan posisi yang familiar – apakah itu girl on top atau sesuatu yang lebih klasik seperti misionaris.

  •  Menghabiskan waktu bersama di ranjang setelah bercinta

Tentu, Anda bebas pergi ke kamar mandi setelah bercinta atau minum air jika ingin. Tapi setelah itu, Kerner menyarankan kembali ke tempat tidur.

“Jelas, bagian paling tinggi dari seks adalah orgasme, tapi setelah bercinta adalah waktu yang tepat untuk memikirkan bagaimana memperpanjang keintiman.”

Apakah Anda berpelukan, mengobrol, atau makan sandwich bersama-sama, menemukan cara untuk menikmati setiap momen bersama akan membantu membuat malam Anda, bahkan lebih romantis lagi.

Sumber: okezone.com

Iklan

, , , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by potretbikers on Maret 2, 2014 - 2:33 pm

    Menyimak, sambil mempraktekan 😆

  2. #2 by Jetendra on Maret 2, 2014 - 3:41 pm

    Bagus gan artikelnya, boleh minta buatkan 1 artikel juga nih ga? 😀

  3. #3 by kangamethea on Maret 4, 2014 - 12:21 pm

    Alama…. agan yang satu ni, praktek…praktek… 🙂 🙂

  4. #4 by Raditya Web design on Maret 9, 2014 - 10:37 pm

    Materi yang cukup keren untuk di bahas saat ini

  5. #5 by Maskur on Maret 19, 2014 - 10:11 am

    wow,…………….

  6. #6 by resep masakan indonesia on Maret 21, 2014 - 9:50 am

    patut di contoh heee

  1. KERIPIK APEL | Wisataholiday's Blog
  2. KERIPIK CEKER | Wisataholiday's Blog
  3. cara cantik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: