Misteri Cover Tempo 7 April 2014 (Pilpres)

Cover Tempo 7 April 2014 ini bisa memprediksi capres yang akan lolos di pilpres padahal selang hampir satu bulan, plus dengan berbagai simbol2 yang penuh misteri. Bukan Tempo kalo ngak bikin sensasi tapi sensasi kali ini bikin saya penuh pertanyaan. Oke langsung aja cek prepiu berikut
tempo

Mungkin ada beberapa kejanggalan dan Yang jadi misteri, beberapa ada dibawah ini:

  • Di bulan april tempo bisa tau cuma 2 capres ini yang maju, dimana dibulan itu masih banyak kemungkinan capres2 lain yang maju
  • Tangan Jokowow berbentuk metal (yang paham artinya apa hayoooo?….)
  • Sepertinya yg berbaju orange Ngahmad dhani dukung prabowow, dan sekarang terbukti benar bahwa dia dukung prabowow dengan mas nanange
  • Jokowow didukung bule2 (liberal) *no offense apa ini benar??
  • Ada Ibu-ibu yang berbaju ungu (Ratu Elizabeth inggris bukan ya?)
  • Pojok kanan pendukung jokowow ada jas merah yang tanpa kepala, siapakah dia??apa artinya
  • Depan jokowow berpeci dan berjas hijau.. PeKaBe siapa dia??
  • Ada orang botak dukung jokowow dengan kepala belakang bermata satu dan berbaju hijau (simbol apakah ini) ini yg bikin ane serem
  • Jam tangan di kepalan tangan pendukung prabowow, sepertinya kemarin ada perwira yang jam tangan mahalnya (KW) dibanting atau apalah. Arah jam menungjukkan pukul 9.35 artinya apa yak
  • Foto wanita yang rambutnya seperti sadako melihat seram ke arah prabowow, serem (di arahkan ke korban penculikan kah??)
  • Ada bapak2 baju merah mukanya cemberut gitu (itu bule apa alm. topik kemas ya?)
  • Dibelakang jokowow ada gedung, jumlah jendelanya 13
  • Ada yang tanpa kepala dukung jokowow…(Apakah golongan korban-korban penculikan)

BAGAIMANA PENDAPAT SOBAT-SOBAT SEMUA ?

Info menarik Lainnya:

Sumber artikel klik disini

 

Iklan

, , , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by Bro Ndes 94 on Mei 24, 2014 - 7:24 am

    Misteri banget

  2. #2 by Bro Ndes 94 on Mei 24, 2014 - 7:31 am

    TEMPO selalu penuh konspirasi

  3. #3 by Mase on Mei 24, 2014 - 7:40 am

    Jeli sekali mas

  4. #4 by brigade jalan raya on Mei 24, 2014 - 9:03 am

    opo

  5. #5 by Kang Ucup on Mei 25, 2014 - 6:01 pm

    kok ada orang yang punya mata di belakang kepala ya….apakah itu orang israel ???

  6. #6 by Nunu El Fasa on Mei 25, 2014 - 9:29 pm

    Wkwkkwk.. Ada2 saja

  7. #7 by ysalma on Mei 25, 2014 - 9:58 pm

    Kalau orang Tempo pasti tahu jawaban dari misteri ini 🙂

  8. #8 by alaydrouz on Mei 26, 2014 - 1:01 pm

    hubungannya apa coba masa kampanye pake seruling bukan toa atau mic gt.. pake seruling biar g mencurigakan simbol satan nya jokowow

  9. #9 by Anonim on Mei 27, 2014 - 5:37 am

    Waduuuuuh….

  10. #10 by Anonim on Mei 27, 2014 - 8:41 am

    SANGAAAAARRRRRRRRR

  11. #11 by yuniarinukti on Mei 28, 2014 - 9:40 am

    Serem lihat si kepala botak bermata satu itu, jangan-jangan dia provokatornya, eh 😀

  12. #12 by Drajad Satrio on Mei 29, 2014 - 6:36 pm

    saya tertarik dengan cara analisa anda, 🙂 tentunya hal tersebut akan menua banyak konspirasi, atau mungkin dapat digunakan sebagai kambing hitam di pilpres ntar 😀 yang jelas seluruh keamaanan pilpres taun ini harus di duukung oleh smua pihak terutama bagian pihak berwajib agar mengurangi resiko kecurangan

  13. #13 by Aisah K on Mei 31, 2014 - 12:12 pm

    sampe sedetail itu mas 🙂
    kalau menurut sya si kenapa bisa ketebak jokowi sama prabowo karena calon2 yang lain udah susah dipercaya dan ada juga yg ngotot pengen jadi capres tapi partainya cuma dapet suara dikit dan sy yakin orang2 tempo pinter menganalisa nya

  14. #14 by duniaely on Mei 31, 2014 - 1:03 pm

    Harus tanya langsung samaTempo nih 🙂

  15. #15 by ded on Mei 31, 2014 - 6:21 pm

    Ha3 benar kata Ely, mari kita minta klarifikasi TEMPO 🙂

  16. #16 by Beby on Juni 1, 2014 - 12:00 am

    Hanya pihak Tempo dan Tuhan lah yang tau. Hihihi :p

  17. #17 by maembie on Juni 1, 2014 - 1:37 am

    Penuh makna dalam setiap gambar 🙂

  18. #18 by greenworld indonesia on Juni 5, 2014 - 3:14 pm

    aduh….ane kagak tau nih….? nyerah

  19. #19 by mlm terbaru on Juni 5, 2014 - 3:43 pm

    yang bermata satu itu pasti…zionis…

  20. #20 by onlyprint on Juni 6, 2014 - 2:53 am

    Malah tambah bingung???

  21. #21 by eron on Juni 23, 2014 - 10:12 pm

    oke

  22. #22 by haristruss on Juni 26, 2014 - 9:26 am

    Info harga pemasangan rangka atap baja ringan
    Silahkan kunjungi :

    http://konstruksirangkabaja.wordpress.com/

  23. #23 by Istanamurah on Juni 26, 2014 - 2:57 pm

    Bnar-benar detail yang bisa mengetahui maksud dari foto tersebut gan!!

  24. #24 by Irfan Pinandhityo on Juli 2, 2014 - 10:53 am

    ijin nyimak.. sekalian nitip http://racemotogp.com/

  25. #25 by Anonim on Juli 9, 2014 - 12:48 am

    sebenarnya ada satu lg dari partai lokal di aceh yang dukung prabowo,,,org nya pakai kaca mata dan brewokan….ayooooo….siapa….

  26. #26 by dyazafryan on Juli 11, 2014 - 10:18 am

    diperhatiin banget ya.. 😀
    salut deh 😀

  27. #27 by Aneka Resep Masakan on Agustus 27, 2014 - 2:28 pm

    info yang sangat bermanfaat dan membantu

  28. #28 by eka swastya : memproduksi kanvas rem motor on Februari 11, 2015 - 12:12 pm

    sepertinya menurut saya kalau cover dari tempo ini yang membuatnya sepertinya bisa melihat masa depan, atau memang hanya kebetulan? tapi ini memang hal yang sangat menarik untuk dibahas, semoga ada perkembangannya lagi
    dari : eka swastya : memproduksi kanvas rem motor

  29. #29 by bimbingan belajar A Level in Jakarta on Februari 11, 2015 - 1:47 pm

    itu gambar perepuan yang ada di gambar cover majalah tempo serem banget ya, sama apa hubungannya gambar 13 jendela dengan pemberitaan misteri ini ya? apakah ada hubungan tertentu?
    semoga ada yg mau menjawab pertanyaan dari bimbingan belajar A Level in Jakarta, terimakasih.

  30. #30 by Ayo Invest in Indonesia on Februari 26, 2015 - 4:12 pm

    wah hebat prediksinya hampir 87 % bener semua, kira2 yg buat nih cover siapa ya orangnya? kalau tau boleh tuh diselidiki lebih lanjut.
    Dan kalo ada yg mau investasi ayo Invest di kawasan industri modern-cikande ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: