GENERASI 90an PASTI INGET INI

brilio.net Kamu yang generasi 90-an pasti sering kangen masa kecil. Maklum karena kamu melihat perubahan zaman di mana dunia anak kecil sekarang tak seindah dan seseru masa kecilmu dulu.  Alih-alih bermain di alam bebas bersama teman-teman, anak sekarang sepertinya malah lebih asyik mainan gadget, beda jauh deh pokoknya.

Kamu juga pasti rindu masa remajamu yang kalau diingat-ingat jadi norak abis. Apalagi tren yang ditiru. Kamu masih ingat nggak dengan tren-tren yang sempat bikin heboh masa kecil dan remaja anak generasi 90-an itu? Nah, berikut ini ada 30 ilustrasi tren remaja generasi 90-an yang dilansir brilio.net dari Facebook M Rian Suhardi Rabu (25/5) dan jangan ragu berkata “itu aku banget”!

1. Pakai tas merk Alpina biar hits abis.

2. Style anak SD 90-an saat pulang sekolah.

3. Ingat kacamata penuh gengsi ini?

4. Astaga, rental Gembot…

5. Senangnya nggak kira-kira…

6. Hampir semua anak kecil di seluruh Indonesia ngelakuin ini.

7. Topeng Jiban yang legendaris!

8. Sepatu ATT yang bisa nyala.

9. Sampe dipakai kemana-mana lho…

10. Bahagia itu sederhana bagi generasi 90-an.

11. Hmm…

12. Permainan penuh gengsi masa itu.

13. Sabtu pagi, jam 9 saatnya nonton film Vampir!

14. Sampai menghayati bener jadi Vampir.

15. Ketua kelas yang punya kuasa segalanya.

16. Pisau MacGyver…

17. Ada-ada aja akal generasi 90-an memang…

18. Kalau ini? Mmmm…..

19. Usil pakai senter, pernah?

20. Main bayangan aja serunya tiada tara…

21. Sekarang tukang gini masih ada nggak ya?

22. Kalau dimainin sekarang sih pasti krik krik banget.

 

23. Usil yang bikin kelahi, pasti kamu pernah jadi korban?

 

24. Gesek-gesek keluar… gambar!

25. Hahaha… pernah jadi pelaku atau korban?

26. Terinspirasi dari film silat Mandarin, kalau ditotok nggak bisa gerak.

27. Hujan saljuuuu…..

28. Tazos the legend!

29. Fungsi lain dari rautan kaca.

30. Kalau pakai sepatu ini berasa paling keren sedunia.

 

Sumber informasi klik disni

, , , , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: