Hawai Waterpark Kota Malang

hawai waterpark malang

Malang sebagai kota pariwisata semakin mengembangkan inovasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi pendapatan kota. Dengan tujuan mendatangkan banyak orang untuk datang ke kota Malang, maka Hawai Waterpark Malang berupaya membuat variasi baru tempat wisata air terbesar dan pertama yang berada di Kota Malang. Selain itu Taman wisata air ini akan menyajikan tema Hawai di seluruh areal taman wisata melalui penerapan Hawai cabana, dekorasi, dan background.

Hawai Waterpark Malang dibangun di atas lahan dengan luas 28.000 meter persegi pada tahun 2014 dan mulai dioperasikan pada pertengahan tahun 2015. Wisata air ini terletak di Perumahan Graha Kencana Jl Raya Karanglo Malang dengan akses yang sangat strategis yang bisa diakses dari bandara, stasiun dan juga terminal. Dengan Rp 50.000.00 selama soft opening anda bisa menikmati berbagai wahana-wahana yang berkwalitas Internasional.

Ada 10 wahana yang terdapat di Hawai Waterpark Malang, yaitu Hawai Water House, Waikiki Beach, Waimea Stream River, Mavi Island, Rainbow Fall, Akaolu pool, Ekolu slide, Hula-hula slide, Wailele Slide. Dari sembilan wahana yang ada, ada dua wahana yang menjadi unggulan di Hawai Waterpark Malang yaitu Hawai Water House dan Tsunami pool (Waikiki Beach).

Wisata air yang diperuntuhkan untuk Keluarga beserta anak-anak, dewasa, remaja, kalangan bisnis, kelompok sekolah dan perusahaan ini akan buka soft opening pada Sabtu, 18 Juli 2015 jam 10 Wib dan selanjutnya akan buka mulai dari hari Senin sampai Minggu mulai dari jam 10.00 sampai jam 17.00 Wib.

Dengan adanya Hawai Waterpark Malang ini diharapkan bisa memberika warna baru bagi pariwisata yang ada di kota Malang terutama wisata air, serta dapat menarik wisatawan local maupun mancanegara untuk datang berkunjung ke kota Malang. Dan yang pasti Hawai Waterpark Malang akan memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik bagi pelangganya.

Video seluncuran :

Video Kolam Arus :

Video Foam Party :

Video Tsunami :

 

Semoga Bermanfaat….

, , , , ,

  1. #1 by Ardy Perdana on Agustus 12, 2018 - 3:28 pm

    Mantaf tuh, di kediri ada gak model kayak gitu?

    • #2 by MENONE on Agustus 21, 2018 - 8:11 am

      semoga kedepannya kediri makin berkembang sobat……. saya suka mampir simpang 5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: