Proses produksi keripik Apel

Keripik Apel menjadi salah satu oleh-oleh yang wajib dibawa saat Anda berkunjung ke Kota wisata Batu – Malang jawa Timur. Kota batu sudah dikenal banyak orang sebagai kota penghasil Apel di Indonesia, dan oleh karena itu keripik buah Apel sudah identik dengan camilan dan oleh-oleh yang wajib dibawa pulang sebagai buah tangan para wisatawan yang berkunjung ke Kota wisata ini.

Berikut Adalah proses cara produksi keripik apel, mulai dari awal proses hingga akhir pengemasan :

Keripik Apel merk Ocegan ini sudah tersebar diseluruh Indonesia, bagi Anda yang berkunjung ke Kota Wisata Batu sangat direkomendasikan untuk memilih keripik buah Apel merk Ocegan, karena sudah terbukti kualitas produk-produknya. Dan ini ada tips penting Jika Anda ingin mendapatkan harga grosir, Anda bisa langsung datang ke outlet resminya ( yang jelas harganya jauh lebih murah, kalau sudah masuk toko oleh-oleh harganya  isa 2x lipat).

produk Ocegan sudah terdaftar di dinas kesehatan dan berlabel halal, dan yang paling penting lagi Keripik Buah Ocegan ini berisikan kualitas super atau orang bilang Kw1 jadi kualitasnya benar-benar terbaik.

 

Sobat bantu Subscribe, like, comment & Share video channel Andix Menone ya…. Salam persahabatan selalu dari menone…. salam

, , , , , , , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: