FLORAWISATA SAN TERRA KOTA MALANG DAN BATU

hai sobat apa kabar? semoga kalian selalu sehat semua ya… jumpa agi di channel andix  menone…. kali ini kita berada di wahana wisata terbaru di kota MALANG…….

Destinasi ini bernama Florawisata San Terra de Lafonte, ……berlokasi  di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang……..sebuah wisata alam yang menghadirkan spot taman bunga sebagai andalannya. Wisata ini baru saja dibuka pada Selasa, 24 Desember 2019 bisa dibilang masih fresh bangeeetttt…..saat ini tiket masuknya cukup ekonomis lho, untuk dewasa 25rb dan anak2 usia 3 tahun keatas 20rb murah meriah kan sobat…..

Jika kamu ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya datang lebih awal atau pagi hari……agar dapat menikmati suasana perkebunan bunga yang fresh juga pengunjung belum terlalu banyak,,………, jadi kita bisa berselfi ria di wahana  yang ada. Untuk jam operasionalnya setiap hari  pukul 07.00 – 18.30 WIB .

 

di wisata San Terra de Lafonte terdapat sekitar 700 lebih  jenis bunga……… baik bunga lokal maupun impor yang berbeda-beda jenisnya……………. Selain bunga alami atau asli, sebagian juga ada bunga plastik yang dipajang untuk mempercantik spot foto. pengelola dsini sudah mengawinkan serbuk berbagai jenis bunga impor dari Eropa dan Amerika ……. supaya bisa hidup dengan iklim yang ada di Indonesia. Bunga itu ada yang tumbuh di lahan, ada yang merambat dan ada yang tergantung……… semua bunga bunga disini ditanam sesuai dengan musimnya, serta perawatan rutin dan intensif untuk menjaga kondisi bunganya selalu fressh

Konsep florawisata San Terra de Lafonte ini dibagi menjadi dua, yakni indoor dan outdoor. Wisatawan yang berkunjung cukup bayar sekali di awal, selebihnya tidak ada tarif tambahan untuk menikmati semua wahana yang ada di dalamnya.

bagi sobat yang suka hunting foto, maupun selfi2 ria…waahh sangat cocok banget tempat ini, karena San Terra de Lafonte memberikan spot2 yang luar biasa dan berbeda dari biasanya, selain itu ada caffee yang menyediakan berbagai menu lezat …… ditambah lagi dengan desain serta  konsep ruangan yang sangat keren sehingga menambah kenyamanan kita saat menikmati hidangan ditempat ini…

florawisata San Terra de Lafonte …..Di dalamnya mengusung sebuah konsep suasana Korea dan belanda…… . Ini wahana selfie yang memberikan gambaran corak taman-taman yang ada Korea dan belanda. “menurut info yang didapat nanti Rencananya juga ada kolam ikan koi besar” waoooo…….. dibeberapa sudut juga ada persewaan pakaian adat negeri gingseng, hal ini akan menambah kesempurnaan foto selfi kamu sobat……….jadi sobat ga perlu jauh2 pergi ke negeri  gingseng maupun kincir angin buat ngerasain sensasi suananya hehehehehe,…. buat kamu yang hobby selfi ato hunting foto2 keren, dijamin ditempat ini akan menyediakan spot2 super keren, fresh dan berbeda dari biasanya.

Saat ini lahan yang tersedia sekitar 4 hektar. Sedangkan target pembangunan dan perluasan lahan hingga 7 hektar. dan untuk 3 hektarnya akan dikerjakan sambil berjalannya wisata ini, dan ini tampak terlihat dari beberapa sudut wahana wisata, masih  nampak ada kegiatan pengembangan  yang masih dalam proses dan belum selesai.

selain taman2 indahnya,  caffee2nya yang unik,serta suasana korea dan belanda, buat sobat2 yang mengajak sikecil j telah disediakan arena bermain playground, dengan wahana pilihan menarik lainnya khusus untuk buah hati kita….diwahana ini pengunjung akan dikenakan tiket tambahan

jadi sobat semua, ga ada salahnya nich mengisi liburan kamu ke tempat ini, bersama sahabat, keluarga maupun orang tersayang kamu… dengan suasanya yang berbeda dan spesial.

SEMOGA ARTIKEL KALI BISA BERMANFAAT SALAM SOBAT…..

Sobat bantu Subscribe, like, comment & Share video channel Andix Menone ya…. Salam persahabatan selalu dari menone…. salam

 

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: