14 Resep Menjadi Istri Yang Bahagia

Sabtu, 10 july 2010, menone
Adakah mantra yang dapat membuat Anda menjadi istri yang bahagia? Bukan sulap, bukan sihir. 14 resep berikut akan membuat Anda menjadi istri paling bahagia seluruh dunia.

Momen ini telah lama Anda idam-idamkan, momen di mana Anda pada akhirnya dipersunting sang pangeran hati, siapa lagi kalau bukan mantan pacar Anda. Bukan mantan pacar yang itu, tapi pacar yang akhirnya mengakhiri status sebagai pacar dan berubah menjadi suami Anda. Ya benar, pria yang mengucapkan janji setia dan akan hidup dalam suka dan duka bersama Anda. Selamat ya!

Menjelang hari H, biasanya pasti ada kegugupan dan rasa ragu yang terselip di dalam hati (jujur, mungkin sampai hari ini pun perasaan itu masih ada). Tak lain dan tak bukan adalah perasaan takut bahwa kelak Anda tidak bahagia. Hei, jangan dong darling, you deserves to be happy, kok! Untuk itu, Woman bagi deh tipsnya untuk Anda. 14 resep berikut ini akan menjadikan Anda istri yang paling bahagia.

Resep 1

Usahakan ada kamar mandi terpisah di rumah Anda, khusus untuk suami dan khusus untuk Anda. Mengapa demikian? pada umumnya pria dan wanita sama-sama menikmati momen kamar mandi, Anda sebagai wanita suka berlama-lama saat berendam di dalam air racikan spa, sementara si dia suka berlama-lama saat bertengkar dengan Anda, atau saat ingin menyendiri membaca koran Bola-nya. So, jangan sampai Anda jadi bertengkar karena sama-sama ingin menikmati momen kamar mandi. Jika toh memang kamar mandinya hanya ada satu, buat sebuah ruang di halaman belakang yang cukup untuk Anda menikmati momen spa Anda.

Resep 2

Jika Anda bertengkar dengan suami, jangan curhatkan ini pada teman arisan Anda. Beda dong seperti saat Anda dan si dia masih berpacaran dulu, Anda masih bebas bercerita dan meminta pendapat pada sahabat saat Anda merasa kurang yakin dengan si dia. Tetapi, sekarang yang ada di hadapan Anda adalah suami lho. Seseorang yang setiap hari tinggal bareng dengan Anda sebagai pasangan Anda. So, apapun pertengkaran yang Anda hadapi, usahakan untuk menyimpan dan mendiskusikannya berdua.

Resep 3

Jangan terlalu serius juga dalam menghadapi suatu hubungan. Maksudnya, tegang malah akan membuat Anda semakin stres dan tertekan. Anggap saja saat ini Anda dan si dia sedang berpacaran, hanya saja kebetulan di dalam satu atap yang sama. So, jangan tinggalkan momen dan kebiasaan Anda bercanda dengan si dia dahulu. Ajak si dia bermain, bercanda, berdiskusi dan menikmati momen bahagia.

Resep 4

Cinta yang tak berpondasi persahabatan, akan mudah runtuh seperti rumah yang didirikan di atas pasir. Untuk itu anggaplah dia sebagai suami, kepala rumah tangga, sekaligus sahabat Anda.

Resep 5

Ada comfort zone di dalam hubungan Anda adalah hal yang sangat wajar. Apabila memang Anda suka menonton tayangan gosip, sementara dia asyik mengutak atik mesin mobil, jangan paksa dia untuk ikut menonton tayangan gosip bersama Anda. Toh dia juga lagi asyik-asyiknya bercengkerama dengan oli dan mesin-mesin mobilnya. Biarkan saja dia menikmatinya.[break]

Resep 6

Jangan pernah berselingkuh, karena ketika Anda berbuat curang pada suami, Anda berbuat curang pula pada keluarga! Memang begitulah kenyataannya, saat Anda mencoba berbohong pada suami, dan menyembunyikan seseorang di balik cinta dan komitmen Anda, maka Anda tak hanya berbohong pada seorang saja. Anda telah menyakiti suami, sekaligus keluarga Anda.

Resep 7

Seks, bikin hidup lebih hidup! Tentunya seks bukan lagi hal yang taboo saat Anda sudah menikah dengan Anda. Dan jika suatu malam ia memeluk dan mulai menunjukkan aksinya, jangan menolak dia dengan kasar. Berusahalah mengatur dan memelihara momen intim, karena di situ Anda dan si dia saling berekspresi menunjukkan cinta.

Resep 8

Mungkin ada teman atau keluarga Anda yang mencibir dan meremehkan si dia. “Kasihan ya kamu, cantik-cantik tapi malah menikah sama seorang montir. Kapan dia bisa mengajak kamu jalan keluar negeri?” ungkap seseorang kepada Anda. Sudah, jangan diambil hati. Itu kan cuma celetukan seseorang yang iri pada Anda. Justru karena itu Anda harus mampu memberi dorongan serta motivasi pada si dia agar terus maju. Jangan bebankan ekonomi hanya pada dia seorang, berjuang bersama tentunya akan membuat Anda dan si dia lebih mudah.

Resep 9

Minta maaflah jika Anda melakukan kesalahan. Karena sebuah pengakuan atas kesalahan tidak akan membuat Anda kalah, melainkan Anda menang terhadap ego yang ada di dalam diri. Dan Anda sedang merajut jembatan yang kuat dan kokoh untuk masuk lebih dalam kepada hatinya.

Resep 10

Satu saja orgasme setiap hari, menjauhkan Anda dan si dia dari sang pengacara. Bagaimana tidak? Ketika Anda dan si dia berhasil meraih puncak, apa iya Anda atau dia tega berpisah lama? Taruhan, tentu dia tak ingin jauh-jauh dari Anda!

Resep 11

Sebuah pelukan setiap hari akan menenangkan, dan membuat si dia lebih dekat. Walaupun mungkin Anda dan si dia sedang marahan, atau berbeda pendapat.

Resep 12

Anda tak perlu bertanya-tanya apakah ia mencintai Anda. Tanpa Anda bertanya pun matanya selalu menunjukkan kasih sayang kepada Anda.

Resep 13

Saat bertengkar dengan suami, jangan membawa masa lalu, atau mengembangkan pokok masalah. Tetapi selesaikan satu masalah terlebih dahulu, dan tetaplah fokus. Memperlebar masalah tak akan membuat Anda dan si dia semakin baik. Begitu juga membanding-bandingkan si dia dengan suami orang lain, atau mengungkit kesalahan di masa lalu. Come on, be a woman, don’t be a girl.

Resep 14

Letakkan komitmen di atas segalanya! Jika memang Anda telah berjanji untuk setia baik suka maupun duka, jalankan dengan sungguh-sungguh! Jangan pernah mencoba atau berpikir untuk mengingkarinya, karena sama halnya Anda mengingkari diri sendiri.

Selamat berbahagia

Sumber: http://www.kapanlagi.com

  1. #1 by fanny on Agustus 7, 2010 - 3:25 pm

    ok deh, tks tipsnya

    • #2 by menone on Agustus 7, 2010 - 3:35 pm

      sama-sama……………..

  2. #3 by menjadi blogger yang bahagia on Oktober 14, 2010 - 1:27 pm

    aku tambahin mas
    “jangan pipis sembarangan”

    • #4 by wisataholiday on Oktober 16, 2010 - 3:40 pm

      liat dl pipisnya hahahahahahahaha……………

  3. #5 by ASTANA BAGUS on Desember 12, 2010 - 4:39 pm

    Bahagianya menjadi istri mas menone xixixixxiixxii

    • #6 by MENONE on Desember 13, 2010 - 6:33 am

      woooooooo suangaaaaat bahagia tentunya xixixixixixixixi…..

  4. #7 by Azhar on Juli 29, 2012 - 4:57 pm

    1 Resep menjadi suami bahagia, “Teguh pendirian”.

  5. #8 by grosir baju bali murah on Februari 5, 2013 - 3:42 pm

    terima kasih infonya dan sarannya ya

  6. #9 by solihin on Juni 24, 2013 - 11:10 am

    tips agar suami istri bahagia : nriman, saling pengertian, hidup apa adanya. sholat berjamaah. istri jarang keluar rumah, makan bersama.

  7. #10 by Menjadi Istri on Juli 4, 2013 - 10:30 pm

    Ternyata sulit juga menjadi istri yang bahagia, banyak sekali resepnya

  8. #11 by Lia on Agustus 24, 2013 - 5:37 pm

    Oh gitu ya.. Ingtkan maskan doank yg ada resep, hehe

  9. #12 by Anonim on Agustus 30, 2013 - 7:58 pm

    Trimakasi sngat berhuna bnhet buat rumah tngaku yg lgi suram

  10. #13 by Azhar Muhammad on September 28, 2013 - 3:00 pm

    Atau cobalah TUKERAN ISTRI seperti dalam ceritaku ini
    http://azharmind.blogspot.com/2012/02/tukeran-istri.html

  11. #14 by Toko Bunga Jakarta on Februari 14, 2014 - 10:45 am

    Mantap tips nya! Jangan lupa sering2 kasih bunga ke istri.

  12. #15 by rumah dijual di surabaya on Maret 5, 2014 - 3:26 pm

    setuju bgt…

  13. #16 by resep masakan indonesia on Maret 21, 2014 - 9:51 am

    saya laki2, tapi wajib baca nih :v

  14. #17 by Anonim on Mei 22, 2014 - 1:28 pm

    Suami qu maafin aqu’ yg telah berselingkuhh..heheheee

  15. #18 by Anonim on September 2, 2014 - 5:12 am

    mksh ya ats resep bhgiax

  16. #19 by teralis on September 9, 2014 - 11:05 am

    Terima kasih banyak atas informasinya…sangat membantu sekali.

  17. #20 by Anonim on Desember 26, 2014 - 10:15 pm

    Thengk’s resep y aku akn coba…

  18. #21 by devi tea on Februari 22, 2015 - 8:31 pm

    bagus bgt crita ny aku ska nakasih gugel

  19. #22 by asnawiyah on Maret 7, 2015 - 2:34 pm

    Tanks tips dn sarnnya

  20. #23 by metani on Mei 9, 2015 - 11:29 pm

    Kok gak ad resep “kasih uang lebih buat istri beli baju sm jalan2 mas?”

  21. #25 by karnain on Oktober 30, 2015 - 7:29 am

    KISAH NYATA…
    Ass… Saya Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki sulkarnaen,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki sulkarnaen alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    sulkarnaen Taat Pribadi di nmr 082311557597 Kiyai sulkarnaen ,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    DANA GHAIB
    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (Oktober 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang banyak
    Ingin membuka usaha dengan Modal besar
    dll

    Syarat :
    -Usia Minimal 21 Tahun
    -Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    -Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    -Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    -Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :
    -Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    -Harus siap mental lahir dan batin
    -Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    -Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :
    -Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    -Ayam cemani : 2jt
    -Minyak Songolangit : 2jt
    -bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :
    -Kirim Foto anda
    -Kirim Data sesuai KTP
    -Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 082311557597
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya
    Maaf Program ini TERBATAS .

  22. #26 by Kamilia on Maret 11, 2016 - 2:54 pm

    ok

  23. #27 by caisar on Mei 10, 2016 - 11:34 am

    Sayangi pasangan karna tuhan & tegur pasangan saat melakukan kekeliruan karna tuhan…karna kita mahluk ciptaan tuhan…kembalikan semua urusan kepada ALLAH S.W.T….

  24. #28 by jihan on Juli 2, 2016 - 4:08 am

    pantang menyerah dalam mencari nafkah demi keluarga ya sayang.

  25. #29 by Lien Dauterman on Agustus 5, 2016 - 1:45 pm

    I actually wanted to post a simple note to appreciate you for those lovely recommendations you are giving at this website. My considerable internet investigation has at the end of the day been compensated with extremely good content to share with my friends. I ‘d believe that we readers are truly endowed to be in a fine community with so many special individuals with beneficial basics. I feel very much lucky to have used the website and look forward to plenty of more enjoyable moments reading here. Thank you once more for all the details.

  26. #30 by Anonim on November 9, 2016 - 3:04 pm

    sekarang ada yg berbeda

  1. 14 RESEP MENJADI ISTRI YANG BAHAGIA « WWW.MENONE.WORDPRESS.COM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: