Archive for category Tutorial

Telp Hotel, Villa, Pondok Wisata, Cottage dan Losmen Kota Wisata BATU (Part 4)

sahabatair_batu-kota-wisata

Berikut Adalah informasi telp dan alamat Hotel, Villa, Pondok Wisata, Cottage dan Losmen Kota Wisata BATU (Part 4)

Sebelumnya (Part 1) , (Part 2) , (Part 3), (Part 4), (Part 5)

NO NAMA ALAMAT NO TELP KLASIFIKASI
48 Seulawah Grand View Jl. Flamboyan No.11, Batu (0341) 598444 Non Bintang
49 Batu Paradise Jl. Diponegoro, Batu Non Bintang
50 Wonderland Jl. Imam Bonjol, Batu Non Bintang
51 Perdana Jl. Panglima Sudirman No.101, Batu (0341) 591104 Non Bintang
52 Songgoriti Jl. Raya Songgoriti No. 51, Batu (0341) 593551 Non Bintang
53 Imam Bonjol Jl. Imam Bonjol No.3, Batu (0341) 593628 Non Bintang
54 Alamanda Jl. Raya Sidomulyo No. 14, Batu (0341) 592717 Non Bintang
55 Trisno Jl. Trunojoyo No. 45, Batu (0341) 598842 Non Bintang
56 Batu Inn Jl. Trunojoyo No. 90, Batu (0341) 593804 Non Bintang
57 Panderman Jl. Gajah Mada No.89, Batu (0341) 591078 Non Bintang
58 Wisata Indah Jl. Trunojoyo No. 43, Batu (0341) 597433 Non Bintang
59 Indah Sayekti Jl. Budiono No.12, Batu (0341) 593740 Non Bintang
60 Monalisa Jl. Raya Punten, Batu Non Bintang
61 Intan jl. Panglima Sudirman Gg.IX, Batu Non Bintang
62 Seulawah Jl. Mawar, Batu Non Bintang
63 De Daunan Dsn. Rejoso- Junrejo, Batu Non Bintang

PUSAT OLEH-OLEH KHAS KOTA WISATA BATU DENGAN HARGA GROSIR KLIK DISINI

kerupuk buah mari-wijen-ocegan-snack toko ocegan ocegan batu malang

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

4 Komentar

Telp Hotel, Villa, Pondok Wisata, Cottage dan Losmen Kota Wisata BATU (Part 1)

sahabatair_batu-kota-wisata

Berikut Adalah informasi telp dan alamat Hotel, Villa, Pondok Wisata, Cottage dan Losmen Kota Wisata BATU (Part1)

Sebelumnya (Part 1) , (Part 2) , (Part 3), (Part 4), (Part 5)

NO NAMA ALAMAT NO. TELP Klasifikasi
1 Jambuluwuk Jl. Trunojoyo No.99, Batu (0341) 512999 Bintang 5*
2 Horison Jl. Abdul Gani Atas, Batu Bintang 5*
3 Kusuma Agrowisata Jl. Abdul Gani Atas, Batu (0341) 593333 Bintang 4
4 Purnama Jl. Raya Selecta 1-15, Batu (0341) 592700 Bintang 4
5 Royal Orchid Garden Jl. Indragiri No.4, Batu (0341) 591064 Bintang 4
6 Club Bunga Butik Jl. Kartika No.1, Batu (0341) 594777 Bintang 4
7 Kartika Jaya Jl. Panglima Sudirman No.127, Batu (0341) 591004 Bintang 4
8 Metropole Jl. Panglima Sudirman No.93, Batu (0341) 591758 Bintang 3
9 Singhasari Jl. Raya Beji No.120A, Batu (0341) 595857 Bintang
10 Asida Jl. Panglima Sudirman No.99, Batu (0341) 591519 Bintang
11 Zam-Zam Jl. Abdul Gani Atas, Batu (0341) 591148 Bintang
12 The Pohon In Jl. Raya Oro-oro Ombo, Batu Bintang
13 Batu Suki Jl. Bukit Berbunga No.24, Batu (0341) 5025349 Bintang*
14 De View Jl. Raya Punten, Batu Bintang 3*
15 Spencer Green Jl. Raya Punten, Batu Bintang 3*

NEXT (PART 2)

PUSAT OLEH-OLEH KHAS KOTA WISATA BATU DENGAN HARGA GROSIR KLIK DISINI

kerupuk buah mari-wijen-ocegan-snack  toko ocegan ocegan batu malang

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

5 Komentar

GENERASI 90an PASTI INGET INI

brilio.net Kamu yang generasi 90-an pasti sering kangen masa kecil. Maklum karena kamu melihat perubahan zaman di mana dunia anak kecil sekarang tak seindah dan seseru masa kecilmu dulu.  Alih-alih bermain di alam bebas bersama teman-teman, anak sekarang sepertinya malah lebih asyik mainan gadget, beda jauh deh pokoknya.

Kamu juga pasti rindu masa remajamu yang kalau diingat-ingat jadi norak abis. Apalagi tren yang ditiru. Kamu masih ingat nggak dengan tren-tren yang sempat bikin heboh masa kecil dan remaja anak generasi 90-an itu? Nah, berikut ini ada 30 ilustrasi tren remaja generasi 90-an yang dilansir brilio.net dari Facebook M Rian Suhardi Rabu (25/5) dan jangan ragu berkata “itu aku banget”!

1. Pakai tas merk Alpina biar hits abis.

2. Style anak SD 90-an saat pulang sekolah.

3. Ingat kacamata penuh gengsi ini?

4. Astaga, rental Gembot…

5. Senangnya nggak kira-kira…

6. Hampir semua anak kecil di seluruh Indonesia ngelakuin ini.

7. Topeng Jiban yang legendaris!

8. Sepatu ATT yang bisa nyala.

9. Sampe dipakai kemana-mana lho…

10. Bahagia itu sederhana bagi generasi 90-an.

11. Hmm…

12. Permainan penuh gengsi masa itu.

13. Sabtu pagi, jam 9 saatnya nonton film Vampir!

14. Sampai menghayati bener jadi Vampir.

15. Ketua kelas yang punya kuasa segalanya.

16. Pisau MacGyver…

17. Ada-ada aja akal generasi 90-an memang…

18. Kalau ini? Mmmm…..

19. Usil pakai senter, pernah?

20. Main bayangan aja serunya tiada tara…

21. Sekarang tukang gini masih ada nggak ya?

22. Kalau dimainin sekarang sih pasti krik krik banget.

 

23. Usil yang bikin kelahi, pasti kamu pernah jadi korban?

 

24. Gesek-gesek keluar… gambar!

25. Hahaha… pernah jadi pelaku atau korban?

26. Terinspirasi dari film silat Mandarin, kalau ditotok nggak bisa gerak.

27. Hujan saljuuuu…..

28. Tazos the legend!

29. Fungsi lain dari rautan kaca.

30. Kalau pakai sepatu ini berasa paling keren sedunia.

 

Sumber informasi klik disni

, , , , ,

Tinggalkan komentar

FAKTA ISLAM YANG DISEMBUNYIKAN

Banyak sekali fakta-fakta kebenaran Islam yang disembunyikan dan banyak orang yang mengerti atau sekedar tahu soal islam dari sisi yang lain. bahkan orang barat sering kali melihat Islam dari sisi yang negatif.

Berikut beberapa video fakta Tentang Islam:

Semoga Artikel kali ini bisa bermanfaat….. Salam

, , , , , ,

Tinggalkan komentar

HIKMAH DIBALIK MENGANTRI

ANTRISeorang guru di Australia pernah berkata “Kami tidak terlalu khawatir jika anak-anak sekolah dasar kami tidak pandai Matematika” kami jauh lebih khawatir jika mereka tidak pandai mengantri.” “Sewaktu ditanya mengapa dan kok bisa begitu..?” Karena yang terjadi di negara kita justru sebaliknya. Inilah jawabannya; 1. Karena kita hanya perlu melatih anak selama 3 bulan saja secara intensif untuk bisa Matematika, sementara kita perlu melatih anak hingga 12 Tahun atau lebih untuk bisa mengantri dan selalu ingat pelajaran berharga di balik proses mengantri. 2. Karena tidak semua anak kelak akan berprofesi menggunakan ilmu matematika kecuali TAMBAH, KALI, KURANG DAN BAGI. Sebagian mereka anak menjadi Penari, Atlet Olimpiade, Penyanyi, Musisi, Pelukis dsb. 3. Karena biasanya hanya sebagian kecil saja dari murid-murid dalam satu kelas yang kelak akan memilih profesi di bidang yang berhubungan dengan Matematika. Sementara SEMUA MURID DALAM SATU KELAS ini pasti akan membutuhkan Etika Moral dan Pelajaran Berharga dari mengantri di sepanjang hidup mereka kelak. Baca entri selengkapnya »

, , , , , , , , ,

8 Komentar