ubah header

Tutorial menone kali ini bahas tentang gimana sich caranya Ganti Header WordPress, naah buat temen-temen yang masih bingung bisa ngikutin cara-cara dibawah ini:

1. Login dulu

2. klik  Tampilan

3. pilih Gambar Tajuk Tersesuai kayak gambar dibawah ini

4. setelah itu pilih Berkas ( file ato gambar yang mau ditampilkan sebagai header)……..

5. “Unggah” akan tampak seperti gambar dibawah ini

catatan: masukan ukuran gambar sesuai dengan theme yang akan anda pakai biar waktu dipasang bisa sesuai………..udah selesai nyantai-nyantai dulu sambil nyruput kopi panasnya

Beberapa tutorial wordpress lainnya:

  1. #1 by Red on Agustus 19, 2010 - 9:17 am

    sayangnya themes yg gue pake gak ada headernya 😀

  2. #2 by MENONE on Agustus 19, 2010 - 10:24 am

    @red: hehehehehehe……….. makasih kunjungannya sob…….

  3. #3 by iwan on November 10, 2010 - 6:27 am

    mas gmn cara bikin header seperti punya anda, bagus banget. klo punya tutorialnya kirim dong ke emai saya, terima kasih

    • #4 by MENONE on November 10, 2010 - 8:39 am

      to header menone pakai adobe photoshop cs2 sob…………..

  4. #5 by iwan on November 10, 2010 - 6:34 am

    blognya keren bos

    • #6 by MENONE on November 10, 2010 - 8:39 am

      makasih sobat……………

  5. #7 by abdlrozak on Januari 23, 2012 - 12:04 pm

    Makasih ya boss … salam Rozak

  6. #8 by Hendri on Maret 15, 2012 - 9:05 am

    Waduh kerennnn…
    saya mau nanya, gimana cara menghilangkan Ganbar yang sulit diilangin di templet wordpress…

  7. #9 by eziie2208 on Juli 7, 2012 - 7:18 pm

    nice info gan..
    Follow back yah..thankz

  8. #10 by foredi on November 25, 2013 - 4:49 pm

    makasih gan tipsnya cukup bermanfaat.
    salam kenal dan salam silaturahim, sebab dengan bersilaturahim dan beranjangsana akan membuka pintu rizki bagi kita semua.
    dan semoga sukses selalu

  9. #11 by Popok Bayi on November 28, 2013 - 10:29 pm

    Itu lain theme lain cara ganti header image ya…

  10. #12 by pєuhαbα !! on Mei 10, 2015 - 4:21 pm

    nice blog…

  1. Tutorial Wordpress « WWW.MENONE.WORDPRESS.COM
  2. Screenshot Halaman Webpage « WWW.MENONE.WORDPRESS.COM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: